Anak-anak itu memiliki kewaspadaan yang tertulis di seluruh wajah mereka. Seulgi memahaminya, jadi dia mengambil pil anthelmintik dari tangan seorang anak untuk dimasukkan ke dalam mulutnya. Dia mengunyahnya dan tersenyum ceria: "Ini tidak beracun, tapi ini manis."
Melihat ini, anak tertua memakan pil obat anthelmintiknya terlebih dahulu. Setelah itu, anak-anak lain mengikuti jejaknya. Anak-anak ini belum pernah mengalami rasa manis seperti ini sebelumnya; Seulgi tersenyum saat dia melihat ekspresi terkejut dan senang di wajah mereka, tetapi dia merasakan hatinya sedikit tidak nyaman.
Instruksi terakhir Profesor Li bergema di telinganya sekali lagi: "Kamu harus selalu mengingat misimu; kamu hanyalah seorang saksi, dan seorang perekam, bukan seorang penyelamat, atau seorang pencipta. Jangan ikut campur, dan jangan mengganggu perkembangan set apa pun, bahkan jika kamu harus membiarkan seseorang mati, apakah kamu mengerti?"
Hati Seulgi menjadi berat. Hatinya sakit untuk anak-anak ini, maka dia meyakinkan dirinya sendiri: itu hanya beberapa pil obat anthelmintik. Membiarkan mereka hidup dengan lebih sedikit penyakit tidak akan dihitung sebagai mengubah jalannya sejarah, bukan?
"Terima kasih, Kakak." Anak bungsu itu memeluk kaki Seulgi, lalu dia mengangkat kepalanya untuk menatap Seulgi sambil menggenggam permen yang diberikan Seulgi di tangannya yang kecil dan kotor.
Hati Seulgi semakin sakit sekarang. Dia mengertakkan giginya, lalu dia mengeluarkan seutas koin dari dadanya. Dia membuka kancing tali merahnya, lalu dia memasukkan kembali koin-koin itu ke pakaiannya lagi. Dia berbalik untuk melihat kembali ke pengemis dewasa yang masih makan kue panggang, lalu dia membawa anak-anak ini ke suatu tempat tanpa ada orang di sekitarnya.
Orang biasa tidak tersinggung, tetapi orang yang menyembunyikan kekayaan adalah ofensif. Anak-anak ini masih terlalu muda; Seulgi khawatir mereka akan mendapat masalah dengan orang dewasa meskipun itu hanya beberapa koin tembaga.
Mereka tiba di sebuah pohon tua. Seulgi mengeluarkan koin tembaga lagi begitu dia yakin tidak ada orang di sekitarnya. Dia meletakkan dua koin tembaga di tangan masing-masing anak terlebih dahulu, lalu dia merasakan benjolan di kerah bajunya yang menyimpan semua keuangannya. Setelah beberapa pertimbangan, dia menambahkan tiga koin lagi di tangan masing-masing anak. Seulgi tidak punya uang sebanyak itu. Begitu dia menebus pedangnya dan makan enak, tidak akan banyak yang tersisa setelah membeli beberapa kebutuhan.
"Simpan koin-koin ini dengan aman, jangan biarkan pengemis dewasa melihatnya. Toko mantou di jalan utara adalah yang termurah, satu koin bisa memberimu tiga boneka mantous isi. Ukurannya besar dan pasti mengenyangkan. Beli lebih banyak perbekalan untuk menyimpannya di suatu tempat ... Dan juga, beberapa dari kamu yang lebih tua harus pergi ke pelabuhan dan membawa beberapa karung. Ini mungkin adalah pekerjaan yang berat, tetapi kalian akan mendapatkan tiga koin untuk setiap karung yang kamu bawa. Mereka juga menyediakan makan siang gratis di sana. Ini pasti akan sulit setelah kalian memulainya, tetapi setiap koin akan terkumpul. Kalian semua masih kecil, kehidupan seperti ini bukanlah jalan yang tepat."
Anak yang paling tua tampak tersentuh, tetapi mata hitamnya yang bulat terus melayang ke arah dada Seulgi.
Seulgi sama sekali tidak menyadarinya. Dia masih merasa kasihan pada anak-anak ini; bahkan tidak ada pusat kesejahteraan di era ini. Jika mereka sakit, mereka mungkin...
Namun, Seulgi tidak bisa berbuat apa-apa. Dia sudah melakukan yang terbaik yang dia bisa. Dia bukan milik di era ini, jadi dia tidak bisa terlalu banyak ikut campur.
Sementara Seulgi tenggelam dalam pikirannya, pengemis tertua itu memberikan tatapan penuh arti kepada dua pengemis lainnya. Yang terakhir menarik seorang pengemis yang lebih muda di sebelahnya, lalu pengemis yang tingginya hanya sebatas pinggang Seulgi itu memeluknya: "Kakak, terima kasih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno