"Seulgi ..." Joohyun memanggil. Meskipun tatapan Seulgi terlihat cemas, itu jelas bukan ekspresi seperti itu setelah membunuh seseorang.
"Yixi, mungkinkah aku melukai petugas toko itu terlalu parah kemarin, dan dia pergi melapor ke pihak berwenang?"
Joohyun berjalan mengitari meja dan berdiri di samping Seulgi, lalu dia mengangkat tangannya yang sedikit dingin dan berkata dengan lembut: "Kami berdua belum tahu situasi di kantor pemerintah. Aku tidak bisa pergi bersamamu kali ini, tetapi keluarga Bae memiliki pengacara terbaik di Timur Gansu, bernama Lu Zhuang. Aku akan menyuruhnya pergi ke kantor pemerintah dan segera menemanimu."
Seulgi mengangguk: "Oh, baiklah."
"Juga..."
"Mm?"
"Kamu harus memiliki keyakinan pada dirimu sendiri, jangan pernah mengakui hal-hal yang tidak kamu lakukan. Tidak peduli situasi apa yang kamu hadapi, kamu harus berdiri teguh pada pendirianmu. Jangan pernah mengatakan sesuatu yang ambigu, dan jangan berbicara dengan siapa pun, terutama dengan mereka berdua yang akan membawamu ke kantor pemerintah nanti. Tidak apa-apa bagimu untuk tidak menjawab pertanyaan mereka, dan juga tidak perlu mengikuti pembicaraan mereka. Apakah kamu mendapatkan semua itu?"
"Mm, aku mengerti."
"Ayo pergi, Du Zhong dan Hu Li memiliki kredensial yang mengesankan. Kami tidak harus membuat mereka menunggu lama."
"Baik."
Joohyun tidak melepaskan tangan Seulgi; dia hanya memegang tangannya sepanjang perjalanan ke aula utama. Joohyun ingin memberi Seulgi beberapa instruksi lagi dalam perjalanan ke sana, tetapi dia takut Seulgi cukup pintar untuk menyadari beratnya kasus ini, dan kemudian, dia akan kehilangan ketenangannya.
Meskipun Seulgi akan mengetahuinya pada akhirnya, Joohyun masih ingin membiarkan Du Zhong dan Hu Li melihat ekspresi polos dan bingungnya. Ini akan sangat membantu untuk perkembangan kasus. Tuan OH sangat mengandalkan kedua petugas ini untuk kasus pembunuhan, dan mereka memang memiliki sepasang mata yang tajam. Bahkan Joohyun dapat mengetahui dari ekspresi dan reaksi Seulgi bahwa dia tidak pernah melakukan pembunuhan sebelumnya, jadi dia percaya bahwa kedua petugas itu pasti akan dapat mengetahuinya juga.
"Suami."
"Mm."
"Ketika kamu memukul pegawai toko itu kemarin malam, apakah Kakak ketiga OH melihatnya?"
"Dia memang melihatnya pada awalnya, tetapi aku menyeret pegawai toko itu ke sebuah gang setelah itu. Sehun berjaga-jaga di pintu masuk gang, jadi dia tidak melihat semuanya."
Joohyun menyatukan bibirnya, lalu dia bertanya: "Apakah pegawai toko itu mengatakan atau melakukan sesuatu?"
Seulgi menjawab tanpa harus berpikir: "Dia meringkuk di tanah sepanjang waktu, dan dia terus memohon belas kasihan."
Mata Joohyun berbinar: "Apakah Kakak ketiga OH juga mendengarnya memohon belas kasihan?"
"Mm."
"Apakah dia masih memohon ketika kalian berdua pergi?"
Seulgi berpikir sejenak, lalu dia mengangguk: "Ya, dan dia cukup keras. Dia terus berteriak sepanjang waktu."
Joohyun menghela napas pendek; sekarang dia memiliki pengukur dalam pikirannya. Aula utama berada tepat di depan mereka sekarang, maka Joohyun melepaskan tangan Seulgi: "Ingat apa yang kukatakan sebelumnya. Jika Tuan OH bertanya tentang detail dari apa yang terjadi, kamu benar-benar dapat memintanya untuk memanggil seorang saksi."
"Aku mengerti."
Seulgi dan Joohyun memasuki aula utama. Dua pria paruh baya berpakaian seperti petugas berdiri di sana; salah satu dari mereka bertubuh tinggi dan lebar, dan yang lainnya bertubuh pendek dan kurus.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [SEULRENE]
FantasySeulgi x Joohyun GxG area Tema Chinese kuno