Chapter 07

4.4K 377 3
                                    

PENTHOUSE

Kini rose dan jennie telah berada di penthouse lisa. Mata jennie menyapu sudut ruangan yang ada di dalam pentahouse itu.

"Penthouse nya keren, tidak terlalu luas tidak juga terlalu kecil  Keliatan simple namun elegan. Pasti yang punya penthouse ini orang nya perfeksionis." Ucap jennie dalam hati.

Suara dari piring keramik yang berisikan segelas air, membentur meja kaca dihadapan nya. Menyadarkan nya yang sedang sibuk dengan dunia nya sendiri.

"Silahkan di minum." Ucap mommy hye-kyo

"Terima kasih mom/nyonya." Sahut rose dan jennie

Mommy hye-kyo tersenyum sambil menganggukkan kepala.

"Mom, ini jennie. Calon baby sistter nya anak lisa."

"Chaeng, mommy, bisa bicara dulu berdua dengan jennie?." Tanya mommy hye-kyo

"Bisa mom, silahkan chaeyoung juga mau bertemu dengan jagoan kecil itu dimana dia mom?."

"Dia ada di kamar, kamar nya tepat berada di sebelah kamar nya lisa, langsung ke kamar nya giel aja, jangan ganggu lisa, dia sedang istirahat."

Rose mengangguk, setelah itu menolah ke arah jennie. "Jen, aku tinggal dulu ga papa kan?." Tanya nya

"Tidak apa nona." Jawab nya

Rose beranjak dari ruang tamu menuju ke kamar nya giel. Kini tersisa lah mommy hye-kyo dan juga jennie.

"Perkenalkan dirimu." Ucap mommy hye-kyo.

Mengembangkan senyum nya. Tidak lupa mengatur napas nya. Gugup itu yang jennie rasakan saat ini.

"Nama saya jennie kim nyonya."

"Kamu tau kan kenapa di bawa kesini?." Sesi interview di mulai. Ini baru dengan mommy hye-kyo kalo dengan lisa nanti. Karena daddy nya giel itu masih berada di alam bawah sadar.

"Tau nyonya, saya di bawa kesini karena ingin di pekerjakan sebagai pengasuh anak. nyonya."

"Apakah kamu memiliki pengalaman sebelum nya? Karena saya lihat kamu masih terlalu muda."

Jennie menggelengkan kepala nya. "Saya tidak memiliki pengalaman nyonya, tapi saya akan belajar menjadi pengasuh yang baik untuk cucu nyonya."

"Jika kamu di terima apakah kamu menyetujui persyaratan yang saya kasih?."

"Saya akan menyetujui nya nyonya."

"Baiklah jennie, saya akan meminta kamu untuk melakukan program induk laktasi."

"Apa itu nyonya?."

"Induksi laktasi adalah metode untuk merangsang produksi ASI pada wanita yang tidak mengalami kehamilan."

"Maksud nyonya, saya akan mengikuti program tersebut supaya bisa menghasilkan ASI apakah seperti itu nyonya?."

"Tepat sekali jennie, saya meminta kamu untuk mengikuti program tersebut apakah kamu bersedia?."

"Mengapa tidak meminum susu formula saja nyonya?." Tanya jennie bingung.

"Cucu saya alergi, maka nya saya mencari baby sistter yang mau mengasuh sekaligus mengASIhi cucu saya."

"Bagaimana jennie, kalau kamu keberataan tidak apa, saya akan mencari baby sistter yang lain."

"J-jangan nyonya, saya bersedia nyonya."

"Yakin kamu?." Tanya mommy hye-kyo sekali lagi.

Jennie mengangguk dengan cepat. "Saya yakin dan menerima konsekuensi nya nyonya." Jawab nya di mulut dengan yakin, padahal di dalam hati ragu.

BABY SISTTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang