Sinopsis

2.3K 32 5
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Sinopsis:

"An Ning, katakan padanya, siapa suamimu?"

Xiao Hanjin memeluk Jiang Yining dari belakang, mencubit dagunya dengan satu tangan, dan memaksanya untuk memandangnya. Pria di depannya memiliki mata yang penuh kebanggaan dan kekuatan.

——Xiao

Hanjin meninggal dan melakukan perjalanan melintasi waktu.

Ketika saya membuka mata, saya tiba di sebuah desa kuno yang aneh. Pemilik aslinya terlalu dimanjakan oleh orang tuanya karena reputasinya sebagai seorang sarjana, dan dia menjadi bajingan yang sombong dan mendominasi.

Waktu yang dia lalui sungguh sial, dan pemilik aslinya sudah setengah mati.

Keluarga tersebut ingin merayakan pernikahan Xiao Hanjin dengan gadis yang disukainya, tetapi karena mereka tidak mampu membayar setengah sen, mereka hanya dapat menikahi Jiang Yining, seorang anak laki-laki buta dari desa yang sama, dengan sekantong beras merah dan segenggam penuh. sayuran kering.

Jiang Yining telah mempelajari beberapa kata ketika penglihatannya masih utuh, dan juga bertemu dengan Xiao Hanjin. Ketika dia mengetahui bahwa dia ingin menikah dengannya, dia masih dengan gugup menyetujuinya.

Awalnya aku mengira kehidupan setelah menikah akan sangat menyakitkan, namun aku tidak menyangka mantan sarjana pesolek itu berubah drastis. Dia tidak lagi makan anggur dan pergi berbelanja, tetapi menghabiskan seluruh waktunya memikirkan cara menghasilkan uang, dan dia tidak pernah bersikap hangat padanya.

Tapi dia berterima kasih kepada Xiao Hanjin, jadi tidak peduli seberapa larut dia pulang kerja di luar, dia akan menyalakan lilin dan menunggunya di halaman, membuatkan teh untuknya, membuat sachet herbal, dan hal-hal lain yang bisa dia lakukan.

Xiao Hanjin juga berpikir sederhana. Sejak dia menikah, dia akan menjaganya terlebih dahulu, dan menunggu sampai dia menemukan seseorang yang bisa dia percayai seumur hidup sebelum menikah.

Namun ketika dia akhirnya menyembuhkan mata orang buta kecil itu dan mengganti pakaiannya yang berdebu, yang dibuat dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan tangannya sendiri dan semuanya indah dan mahal, seseorang benar-benar datang untuk bersaing dengannya.

Bagaimana dia bisa membiarkan orang lain mencuri buahnya?

"Aning, beritahu dia, siapa suamimu?"

"Itu kamu, kamu adalah suamiku." Jiang Yining sedikit memiringkan kepalanya dan mengusap tangannya dengan keterikatan khusus. Dia adalah satu-satunya miliknya.

[Platform]

Serang Penetrasi Jiwa, tidak ada jari emas, tetapi akan terbuka

banyak penderitaan. Pada tahap awal, saya pemalu dan memiliki harga diri yang rendah. Pada tahap selanjutnya, saya akan tumbuh dewasa

. Saya benar-benar buta pada tahap awal,

tapi saya akan menjadi lebih baik di tahap selanjutnya. Aku benar-benar tidak suka menderita pada tahap awal, jadi sikapku mungkin sedikit buruk, tapi Bukan orang jahat, baunya enak sekali dari belakang!

[Salinan yang sudah diterima sebelumnya]

Roh Kelinci Kecil × Orion Manusia Kasar. Itu

Manusia Kasar Orion melihat kelinci kecil yang digigit ketika dia sedang berburu. Dia melihat kelinci itu tidak lebih besar dari telapak tangan, jadi dia membiusnya dan melemparkannya ke hutan.

Namun, saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas hal ini, dan telah melemparkan barang-barang ke depan pintu rumahnya selama beberapa hari.

Entah wortel setengah potong atau beberapa daun sayur busuk...

Orion hanya mengira itu adalah salah satu anak nakal di desa dan tidak menganggapnya serius. Dia berbalik dan membuang semuanya.

Namun siapa sangka ketika kembali dari berburu, ia melihat seorang pemuda tampan berdiri di depan rumahnya. Ketika dia melihatnya kembali, dia langsung menatapnya dengan sedih dan bertanya sambil menangis: "Terima kasih atas hadiahnya." Apakah kamu tidak menyukai hadiahnya? Mengapa kamu membuang semuanya? "

Tag konten: Melahirkan orang biasa, menjelajahi ruang dan waktu, bertani, Wen Qing, Jiang Yining,

Xiao Han, Jin, Jiang Yishu, Yan, Suizhou, teman, dll

.: Kolom permintaan pra-penerimaan untuk koleksi, hewan peliharaan manis Shuang Jie!

Pengantar satu kalimat: Gagasan tentang seorang pria yang melakukan perjalanan melalui Dinasti Han untuk membesarkan seorang suami

: Meski mata buta, hati bisa melihat kemakmuran dan cinta.









(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang