Chapter 164 - Kelahiran Prematur

33 2 2
                                    


Sekalipun hal seperti ini terjadi, orang-orang di jalan tidak pergi. Sebaliknya, mereka malah mendekat, mencoba melihat kegembiraan itu lebih jelas. Ada pula yang lebih berani dan langsung melapor ke petugas.

Jiang Yining membeku di tempat saat menyaksikan lelucon itu. Dia mengira suasana hatinya yang baik akan rusak, namun nyatanya dia tidak punya waktu untuk memperhatikan emosinya. Semua perhatiannya tertuju pada celana basah di dalamnya.

Dia memegang tangan Xiao Hanjin dengan gemetar. Dia bahkan tidak punya waktu untuk menangis. Dia hanya menahan rasa sakit dan meminta pulang.

Xiao Hanjin segera memahami maksudnya dan segera mengangkatnya secara horizontal. Sebelum pergi, dia tidak lupa melirik Yan Ming. Yang terakhir mengerti dan tetap di tempatnya menunggu para penjaga datang.

Jiang Yining sangat kesakitan. Ia tahu bahwa ini adalah tanda persalinan. Meski masih terlalu dini, ia tetap berpikir bahwa seperti kata pepatah lama, tujuh orang akan hidup dan delapan orang tidak akan hidup. Untungnya, usianya sudah delapan bulan.

"Pergi dan panggil bidan dan dokter!"

Xiao Hanjin membaringkannya di tempat tidur, tidak peduli cairan itu akan menodai tempat tidur Jiang Yining yang telah dirapikan dengan hati-hati. Dia memegang tangannya erat-erat untuk menghiburnya: "Jangan takut, jangan takut. Aku akan tinggal bersamamu, sayang."

Jiang Yining sangat kesakitan sehingga dia tidak bisa berkata apa-apa, tapi dia menggigit bibirnya dan menolak mengeluarkan suara. Dia hanya memegang tangan Xiao Hanjin dan terus mendorong lebih keras.

Wen Po dan dokter tiba tepat waktu. Para wanita itu mengangkat pakaiannya dan melihat: "Ini diaktifkan. Tuan, tolong cepat keluar. Pria itu tidak bisa tinggal di ruang bersalin."

"Jangan bicara omong kosong, istriku sedang melahirkan." "Pikiran Xiao Hanjin sedikit bingung, tapi dia sangat berpikiran jernih. Dia tidak ingin keluar saat ini, dan dia harus menemaninya.

Ruang bersalin berlumuran darah dan laki-laki tidak diperbolehkan masuk ke dalamnya. Ini sudah menjadi aturan sejak zaman kuno. Dia sangat tidak kooperatif sehingga Wen Po tidak tahu harus berbuat apa.

Xiao Hanjin berbisik: "Ambil milikmu, dan aku akan menemani milikku."

"Menurutku kamu benar-benar gila. Keluarlah dan jangan membuat masalah di sini!" Nyonya Yan bergegas menghampiri dan langsung menyeret Xiao Hanjin keluar, dan juga Dia sengaja diawasi untuk mencegahnya membuat masalah, "Semakin lama kamu menunda, kamu akan semakin berbahaya. Jika kamu punya waktu, kamu sebaiknya memikirkan bagaimana caranya untuk menghadapi Wei Ziqian!"

"Terima kasih Bu, sudah mengingatkan ku." Xiao Hanjin tiba-tiba terdiam.

Dia menyeka keringat di dahinya, mengusir penjaga yang menahannya, berjalan ke pintu dan berkata, "A Ning, suamiku ada di sini, kamu tidak akan pergi kemana-mana, jangan takut."

Setelah itu, dia mengeluarkan tasnya lagi. Wenpo dari Shui berhenti dan sedikit mengangkat sudut bibirnya untuk mengancam: "Aku hanya memberi tahu mu, apa pun yang terjadi, Aku hanya menginginkan mu, Tuan. Jiang Yining tidak peduli, Kamu harus mendengarkan ku!"

"Omong kosong!" Nyonya Yan He berteriak dengan marah, "Semuanya akan baik-baik saja. Kamu keluar dan lakukan hal-hal serius!"

"Kalau begitu Bibi Lao ada di sini."

Setelah Xiao Hanjin mengatakan itu, dia keluar, tetapi dia tidak tahu bahwa setelah dia pergi, tangisan kesakitan terdengar di dalam rumah.

Insiden Wei Ziqian disaksikan oleh banyak orang, dan mereka semua melihat bagaimana dia mengganggu Jiang Yining. Oleh karena itu, ketika dia diseret ke kantor pemerintah, orang-orang yang menemaninya ingin menenggelamkannya dengan ludah.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang