Sejak yang dia ingat, Jiang Yining tumbuh di bawah asuhan orang tuanya, tetapi perubahan mendadak dalam keluarganya ketika dia masih muda membuat dia tidak pernah merasakan kehangatan seperti itu lagi. Awalnya dia mengira Li Guilan akan memperlakukannya dengan baik, tapi ternyata tidak.
Sekarang dia telah bertemu Nyonya Yan, yang lembut dan memperlakukannya seperti putranya sendiri, dia benar-benar ingin pergi ke rumah Yan untuk berbicara dengannya sepanjang waktu, dan berbicara dengannya tentang apa yang dia makan dan lakukan setiap hari, dan apa yang dia pelajari di akademi.
Mengetahui bahwa dia sebenarnya pernah bersekolah di akademi, Nyonya Yan tidak bisa tidak memikirkan Xiao Hanjin. Hanya ada sedikit saudara yang bersekolah di akademi, belum lagi kota kabupaten, bahkan prefektur. Kebanyakan dari mereka dididik oleh gurunya sendiri, tapi dia Aku tidak menyangka Xiao Hanjin, seorang sarjana, begitu tercerahkan.
Dia telah melihat banyak ulama terkenal yang teracuni oleh ide-ide keras kepala.
"Dia memperlakukanmu dengan sangat baik." Kata Nyonya Yan sambil tersenyum.
"Aku juga baik padanya." Jiang Yining berkata cepat, dia bukanlah tipe saudara yang bodoh!
Nyonya Yan merasa terhibur olehnya: "Tentu saja, kasih sayang itu saling menguntungkan. Kalian memiliki kasih sayang satu sama lain dan mengetahui kualitas baik satu sama lain, sehingga kalian dapat saling mendukung."
Jiang Yining mengangguk berulang kali. Dia tidak bisa mengucapkan kata-kata yang masuk akal seperti itu, tapi dia mengerti. Artinya, selama pikiran kiri dan kanan berpikir di tempat yang sama, keduanya baik!
"Nyonya, putra sulung sudah kembali, dan ada beberapa mantan teman sekelas bersamanya." Pembantu dari halaman depan datang untuk melapor.
"Haosheng sedang menunggumu. Aku akan pergi ke sana dan melihatnya nanti." Setelah Nyonya Yan selesai berbicara, dia melihat ke arah Jiang Yining, "Istirahatlah di sini dan tunggu sampai Xiao Er menjemputmu. Aku akan pergi dan melihat."
Jiang Yining seharusnya setuju, hanya saja Dia adalah seorang tamu, dan tidak sopan jika dia tidak pergi menemui putra majikannya ketika dia kembali.
Dia memahami niat baik Nyonya Yan, tapi dia harus lebih bijaksana.
"Aku akan pergi bersamamu. Aku akan pergi setelah menyapa." Jiang Yining berkata dengan lembut.
"Tidak apa-apa." Nyonya Yan menepuk tangannya dan membawanya ke ruang depan.
Yan Suike jarang membawa teman ke rumahnya, dan sebagian besar waktu mereka berkumpul di restoran dan kedai teh di luar. Namun kali ini dia perlu mendapatkan satu-satunya salinan yang dia gunakan untuk teman-teman sekelasnya sebelumnya, jadi dia harus membawanya ke rumahnya.
Dia tidak bisa membuat teman-teman sekelasnya menunggu, jadi dia meminta pelayan pribadinya pergi ke ruang kerja untuk mengambilnya, sementara dia mengobrol dengan teman-teman sekelasnya di halaman depan.
Kedua teman sekelasnya tertawa dan berkata: "Kami sudah lama mencari salinan unik ini. Untungnya, Aku malu bertanya kepada mu, kalau tidak, Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa."
Yan Suike melambaikan tangannya: "Kamu dan aku adalah teman sekelas, mengapa kamu begitu sopan? Kalian berdua sedang bersiap sekarang. Apa yang terjadi?"
Wei Ziqian tersenyum canggung: "Aku hanya berharap bisa memenuhi harapan ku di tahun mendatang. Jika Aku bisa menduduki jabatan resmi, tahun-tahun ini tidak akan sia-sia."
Kong Meng mengangguk: "Menurutku juga begitu."
Dengarkan apa yang mereka katakan. , Yan Suike tidak mengatakan apa-apa lagi, tapi itu menyelamatkannya dari keharusan membuka mulut untuk menghiburnya, agar tidak menoleh ke belakang untuk mencari posisi resmi lagi, yang akan merepotkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam