Tidak peduli berapa kali dia menontonnya, Jiang Yining akan selalu terkejut dengan cara ceria mereka membuka restoran. Dia bahkan tidak menyadari kata-kata apa yang mengundang Saudara Jiang dan yang lainnya untuk bergabung.
Kemudian masalahnya diselesaikan.
Dia mengambil makanan secara diam-diam, yang menunjukkan bahwa dia masih kurang dalam berbicara dan melakukan sesuatu.
"Ngomong-ngomong, apakah Yan Ming menerima surat baru-baru ini?" Jiang Yishu bertanya dengan santai.
Xiao Hanjin mengangkat alisnya dan menatapnya. Melihat ekspresinya yang acuh tak acuh dan sepertinya itu tidak ada hubungannya dengan dirinya, niat buruknya muncul kembali. Dia mengangguk: "Ya, kami sudah memberikan surat itu kepada saudara laki-laki keluargamu."
Jiang Yi He mengambil minuman itu dengan mata terkulai dan meminumnya dalam satu tegukan. Dia mencibir: "Ada lebih banyak katak dalam beberapa tahun terakhir. Adikku dirindukan. Apa menurutmu itu lucu?"
"Saudara Yan adalah orang yang baik." Xiao Hanjin berkata pelan. Api lengkung.
"Bah! Beraninya dia merayu adikku!" Jiang Yishu membanting cangkir di atas meja, "Kami berperilaku baik dan bijaksana, selalu berpendidikan tinggi, dan mengikuti aturan ketika berhadapan dengan laki-laki, tetapi sesuatu terjadi padanya dalam setengah bulan terakhir. Aku sebenarnya menjahit mantel musim dingin untuk dia!"
Jiang Yining sedikit mengernyit: "Itu karena Lili menyukainya."
Jiang Yishu mengangkat alisnya: "Dia menyukainya! Dia menyukainya - Aku tidak mengatakan untuk tidak menyukainya, tapi tidak, tidak, tidak. Jika dia menikah, dia akan paling dipandang rendah!"
"Tetapi menikah dengan orang tinggi belum tentu berarti disukai. Meskipun Saudara Yan bukan dari keluarga terkemuka, dia tulus, jika tidak, Saudara Jiang tidak akan sama. Aku akan berteman dengannya, dan yang paling penting adalah Aku seperti dia." Jiang Yining berkata dengan serius.
Dia pasti tahu bagaimana cara menikah dan menikah. Jika seseorang berasal dari keluarga yang salah, dia akan selalu tidak bahagia.
Tapi Saudara Yan sekarang bertanggung jawab penuh atas keluarga Yan. Meskipun adik-adik dalam keluarga lebih ceria, pada akhirnya mereka semua bijaksana. Tidak ada seorang pun di keluarga Yan yang dapat menimbulkan masalah bagi Yan Li. Jika dia menikah, tidak akan ada kekhawatiran tentang mertuanya, dan seluruh keluarga Yan akan melakukannya. Itu semua keputusannya.
"Kamu marah sebelum aku mengatakan sesuatu?" Yan Suizhou tertawa dan menyeka teh yang tumpah untuknya.
"Kalian semua keluarga Yan benar-benar memiliki temperamen yang sama. Bagaimanapun, Lili adalah sepupu jauhku. Aku harus mengatakan beberapa patah kata lagi." Jiang Yishu memelototinya.
Sejujurnya, Yan Suizhou juga sepupunya, tapi dia jauh, sangat jauh sehingga hampir tidak ada hubungan darah, hanya tersisa benang kasih sayang.
Mendengar dia mengucapkan kata-kata seperti itu, Xiao Hanjin tersedak tehnya.
Yan Suizhou lembut? Ini adalah lelucon paling lucu yang pernah dia dengar selama ini.
Ada banyak obrolan di sini, dan pelanggan secara bertahap diterima di bawah. Restoran menjadi ramai dalam sekejap, dan anggota sebelumnya masih bisa menggunakannya, sehingga sebagian besar tamu yang datang adalah pelanggan tetap.
Mendengarkannya saja, semua orang tahu betapa semaraknya gedung itu.
Tentu saja sumber ikannya dibeli dari nelayan sebelumnya. Kebanyakan dari mereka berasal dari desa atau marga yang sama. Secara alami, mereka akan memikirkan bangsanya sendiri dan akan memperkenalkan mereka kepada mereka jika mereka punya bangsa yang bagus. Maka Xiao Hanjin akan memiliki sumber ikan yang lebih banyak dan lebih luas. .
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam