Lagipula, Xiao Dashan dan istrinya juga mengangkat tubuh aslinya. Xiao Hanjin menempati tubuhnya dan bersiap untuk menghidupi suami dan istri mereka. Saat mereka berpisah dan putus, mereka tidak pernah mengatakan apapun tentang rumah ini. Aku mulai membangun halaman terpisah hanya untuk memudahkan perjalanan ke Jepang. Tapi Aku tidak menyangka sekarang ketika Aku kembali ke halaman ku menghabiskan uang untuk membangun, Aku harus melihat wajah orang lain?
Bagaimana dia bisa menanggungnya?
Belum pernah ada keluarga di desa yang dia hubungi setelah putus hubungan. Dia juga tidak menyangka ayahnya akan datang ke sini untuk mengatakan hal seperti itu. Di depan kakak keduanya, dia terlihat tenang dan berkata dengan suara yang dalam: "Ayah dan ibu lelah, ayo kita pergi makan malam." "Istirahat saja.""Menurutku kamu benar-benar orang yang tidak berperasaan dengan sikumu yang terbuka. Kamu tidak bisa membedakan siapa kerabatmu sekarang!" Li Guilan berteriak dengan marah, tapi kata-katanya tidak lagi seburuk sebelumnya. Dia juga melihat situasinya dengan jelas. Perpisahan keluarga sudah pasti terjadi, jadi tentu saja dia tidak bisa memarahi putra sulungnya juga.
Setelah dimarahi, dia menyeret Xiao Dashan pergi. Jelas dia tidak ingin menghadapi Xiao Hanjin seperti ini. Dia tahu pria ini bisa melakukan apa saja. Bagaimana jika dia benar-benar menemui kepala desa dan mengatakan bahwa mereka tidak punya tempat tinggal di masa depan?
Tapi dia tidak akan memandang Xiao Hanjin dengan baik. Menurutnya, pria ini hanyalah monster yang berdiri di hadapan putranya.
Xiao Dashan dengan enggan keluar. Meskipun dia belum pernah ke kota kabupaten, dia pernah mendengar tentang Xiao Hanjin yang membuka toko di kota kabupaten. Kali ini dia membeli barang-barang ini dan kembali. Dia pasti menghasilkan banyak uang. Sayangnya, dia tidak melakukannya. Si Sayang tidak akan pernah memikirkan mereka.
Tatapannya yang serakah dan enggan terlihat di mata semua orang, bahkan Xiao Yongfu pun merasa sangat jijik. Masalahnya sangat buruk sebelumnya, dan sekarang dia masih memikirkan uang saudara keduanya, belum lagi mereka sudah lama putus dan menjadi orang asing. Seperti sebelumnya, akan menjadi lelucon jika orang tua mengkhawatirkan uang putra mereka.
Tapi dia tidak bisa melakukannya dengan bahagia dan rapi seperti saudara keduanya, dan kata "berbakti" selalu terasa berat di hatinya.
"Jangan marah." Pria buta kecil itu dengan lembut menarik lengan bajunya, "Bagaimanapun, kami masuk akal. Akulah yang merespons dengan lambat. Aku akan memarahimu lagi lain kali!"
Xiao Hanjin terkekeh: "Hanya itu yang kamu punya. Apakah kamu berani?"
Jiang Xiaodan menepuk dadanya: "Jangan khawatir, Aku berani, tetapi jika mereka mengejar ku, Aku mungkin tidak dapat melarikan diri."
Xiao Hanjin sudah tertawa terbahak-bahak, dan dia menepuk dadanya dengan bangga. Jaminan: "Kalau begitu Aku pasti akan menarik mu pergi dan mencegah mereka mengejar."
"Oke, oke." Jiang Yining terkekeh dan mulai berlatih pertengkaran dalam pikirannya. Lain kali, dia akan berdiri. !
Re melihat mereka dan merasa itu lucu. Dia belum melakukan apa pun dan sudah memikirkan hal selanjutnya.
Namun untungnya, Xiao Hanjin tidak terus marah, dan Xiao Yongfu serta Wang Xiulian pun menghela nafas lega.
Tentu saja, Xiao Hanjin memasak makan malam, dan Jiang Yining pergi ke dapur untuk membantu seperti biasa. Chen Sheng tidak bisa menunggu atau masuk untuk menghalangi mereka, jadi dia hanya bisa meletakkan semua piring dan sumpit, dan dia dan Wang Xiulian membawa keduanya ke halaman. anak-anak bermain.
Ada banyak kegembiraan di pihak mereka, tetapi sisi lain halaman utama terasa tidak enak mendengarnya, tetapi mereka tidak berani melakukan apa pun lagi, jika tidak, mereka mungkin tidak dapat menyelamatkan rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam