Chapter 186 - Kenyamanan

7 2 0
                                    


Setelah mengetahui bahwa Jiang Yining telah menemukan ginseng liar di sini, gadis-gadis itu langsung bersemangat, dan bahkan Yan Ming pun menjadi bersemangat. Kini ia menekuni bisnis jamu. Walaupun sebagian besar tumbuhan yang tumbuh di pegunungan dan hutan adalah tumbuhan biasa, namun jika mereka bisa melihatnya Ayo, itu akan sangat menarik.

Begitu dia dan Jiang Yining berkumpul, mereka pergi ke pegunungan untuk mencarinya dengan ransel di punggung.

Melihat mereka seperti ini, orang lain tentu saja harus mengikuti. Keduanya bahkan secara khusus membeli ramuan pengusir nyamuk dan memasukkannya ke dalam sachet semua orang, lalu mulai melakukan perjalanan melintasi hutan.

Ketika Jiang Yining tidak bisa melihat di masa lalu, dia selalu menggali tumbuhan untuk mencari nafkah. Setelah mengeringkannya, dia bisa meminta seseorang untuk menjualnya ke toko obat di kota. Selain koin tembaga yang harus ia gunakan untuk keperluan sehari-hari, sisanya cukup baginya untuk mencari nafkah dengan menjahit. .

"Saudaraku, kamu harus menggali lebih dalam agar tidak merusak akar jamu. Kalau kondisinya bagus, bisa dijual dengan harga bagus." Yan Ming memberinya beberapa petunjuk dari waktu ke waktu sambil menggali.

Dia akhirnya bisa melihat bahwa semua kemampuan Jiang Yining disebabkan oleh bakatnya. Meski kalah dengan pengalamannya, itu sudah pasti cukup untuk dia makan.

Apapun yang dia katakan, Jiang Yining yang melakukannya. Ramuan yang dia gali memang lebih baik dari yang dia gunakan sebelumnya. Setelah tidak melakukan hal-hal tersebut selama beberapa tahun, keterampilannya memang sudah berkarat.

Xiao Hanjin dan Yan Li berdiri diam di belakang mereka.

Faktanya, Xiao Hanjin merasa Yan Ming sedikit picik, dan kekasihnya mengikuti di belakangnya. Dia sebenarnya sangat berhati besar sehingga dia menggali tumbuhan itu di seluruh pegunungan dan ladang, dan tidak memikirkan Yan Li...

Ini bukanlah kekurangan hati, melainkan kekurangan otak. !

Dia terbatuk ringan dan mencoba membela saudaranya: "Saudara Yan mungkin terkadang sedikit keras kepala, tapi dia pasti tidak melupakanmu."

"Saudara Xiao tidak perlu menjelaskannya, Aku memahaminya, dan menurut ku dia sangat kejam seperti itu." Oke." Yan Li berkata dan melihat ke depan, dengan kelembutan dan nostalgia di matanya.

Xiao Hanjin mendongak dan melihat Yan Ming dan Jiang Yining terbaring di tanah dengan pantat menonjol...

Bagaimana mereka bisa begitu terikat satu sama lain? !

"Jiang Yining, lututmu tidak sakit lagi?" Xiao Hanjin mengerutkan kening dan dengan cepat mendekat, mencoba membuatnya berdiri tegak.

Tapi begitu Aku mendekat, Aku melihat buah kecil berwarna merah, yang kelihatannya agak familiar.

Keberuntungan Jiang Yining pasti sangat bagus. Dia datang ke gunung seperti itu dua kali, dan setiap kali dia bisa melihat ginseng liar. Jika dia tidak mengetahui bahwa gunung ini tidak memiliki pemilik, Xiao Hanjin akan bertanya-tanya apakah ada seseorang yang sengaja datang ke sini. Tanam ini untuk membuat mereka bahagia.

Mereka semua memperlambat napas dan menatap ginseng yang terperangkap tali. Yan Ming mulai menggali dengan lembut. Hal ini sering dilakukannya karena takut merusak ginsengnya.

Sampai mereka menggali ginseng liar sepenuhnya, meskipun sudah matang, kelihatannya agak menyedihkan untuk tanaman muda.

"Aku menemukannya terakhir kali. Meski sangat hati-hati dan menggali sedikit, rimpangnya tetap terluka. Kamu harus belajar menilai arah rimpang agar bisa menghindarinya saat menggali." Yan Ming tidak lupa mengambil rimpangnya. Berbicara dengannya sambil memegang ginseng liar.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang