Chapter 198 - Gerakan

14 2 1
                                    


Saat itu malam, dan rumah Xiao terang benderang.

Xiao Hanjin sedang duduk di depan aula dengan mengenakan pakaian. Matanya yang dingin dan marah menatap ke arah pencuri yang diikat dan dibaringkan ke tanah.

Dia mengira seseorang akan melakukan sesuatu, tetapi dia tidak menyangka akan menemukan dapurnya.

Dia punya aturannya sendiri. Sekarang cuaca semakin panas, betapapun enaknya makanannya, dia tidak akan menginap, dan dapurnya bersih dan bebas debu. Siapa yang akan menaruh hidangan yang dipilih oleh saudagar kaisar di dapur untuk menunggu pembusukan?

Selain itu, meskipun Kamu ingin mencuri resep rahasianya, Kamu harus pergi ke ruang belajar. Mengapa Kamu fokus pada dapurnya? Itu juga membuat bagian dalamnya menjadi berantakan!

Pikiran untuk menata dapur sesuai dengan kebiasaannya kembali membuat amarah Xiao Hanjin semakin sulit dikendalikan.

"Katakan padaku, siapa yang mengirimmu ke sini?" Nada suaranya malas, seolah tidak peduli apakah perilakunya buruk atau tidak, "Ini sudah larut, seharusnya aku bertanya padamu lebih awal, jadi semuanya bisa kembali dan istirahat."

Pencuri itu bergumam. , tidak bisa bangun, hanya bisa merangkak di tanah seperti belatung, kenapa kamu tidak mencoba mengucapkan sepatah kata pun sambil disumpal?

Xiao Hanjin mengangkat kelopak matanya dan menatap Hu Yanqiu. Yang terakhir segera mengerti dan melepas kain putih yang dibungkus mulutnya. Pencuri itu tercekik oleh bola kain besar dan terpaksa menangis.

Dia berkata dengan suara serak: "Aku tidak bisa lagi menyembunyikan partisipasi mu dalam pemilihan pedagang kekaisaran, dan bahkan lebih banyak orang tahu bahwa Kamu memiliki hubungan dekat dengan pangeran, jadi tentu saja mereka tidak akan membiarkan mu berkembang."

Xiao Hanjin tiba-tiba merasa bosan: "Katakan padaku sesuatu yang aku tidak tahu."

Pencuri itu tersedak dan melanjutkan: "Ada perintah dari atas, meminta kami mencuri resep mu."

Xiao Hanjin menunggu lama tanpa melihatnya lalu bertanya: "Tidak lagi?"

Pencuri: "Tidak lagi."

Menurut para empu, Menurut teori, Xiao Hanjin hanyalah seorang pria berkaki lumpur dari negara terpencil. Bahkan jika dia cukup beruntung untuk dihargai oleh Yang Mulia dan Pangeran, dia hanyalah sebuah keberuntungan. Dia mungkin tidak memiliki kemampuan nyata. Mengetahui bahwa ada orang-orang dari Shengjing yang menentangnya, Aku khawatir dia akan ketakutan. Aku bahkan tidak bisa memegang pisau dapur dengan stabil.

Tapi ketika dia melihat Xiao Hanjin menguap malas setelah mendengar apa yang dia katakan, dia tidak terlihat takut sama sekali.

Sebaliknya, tampaknya mereka tidak menyukai perilaku mereka karena kurang menarik.

Xiao Hanjin mencibir: "Kalau begitu, apakah kamu sudah menemukan resepnya?"

Pencuri itu menjawab dengan patuh: "Tidak."

Jika dia menemukannya, bukankah dia sudah lama pergi?

"Bodoh! Koki mana yang mempelajari makanan dan meletakkan resepnya di dapur, menunggu untuk dibakar di kompor?" Xiao Hanjin mengejek, "Keluarga besar mana yang mengirim orang bodoh sepertimu ke sini, sungguh sial."

Pencuri itu langsung menjadi marah: "Aku tidak sehebat orang lain, jadi Aku akan membiarkan mu melakukan apa pun yang Kamu inginkan, tetapi keluarga majikan ku tidak salah, jadi Aku tidak akan membiarkan mu menghina ku seperti ini! "

Xiao Hanjin menyipitkan matanya dan terkekeh: "Siapa yang peduli apakah keluarga majikanmu salah atau tidak, aku hanya tahu keluarga majikanmu. Kamu begitu bodoh dan tidak kompeten sehingga kamu bisa mengajar budak sepertimu. Saat aku melihat Yang Mulia di di masa depan, aku akan memberitahunya hal ini sehingga dia bisa mengetahui siapa yang begitu bodoh dan sombong!"

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang