Chapter 37 - Terbuka

94 6 0
                                    

Keesokan harinya.

Xiao Yongfu pergi menjual kiosnya seperti yang dikatakan Xiao Hanjin. Pelanggan setia mengetahui bahwa Xiao Yongfu adalah penduduk desa yang sederhana dan jujur. Orang buta kecil yang sering pergi ke warung bersamanya adalah kakak iparnya. Dan istri serta putrinya semuanya adalah orang-orang jujur.

Namun bagi pria jujur, wajahnya memar, dan mata istrinya masih merah dan bengkak. Siapapun yang melihatnya pasti tahu ada yang tidak beres.

Rasa penasaran mendorongku untuk bertanya langsung.

Setelah bertanya, Aku mengetahui bahwa perawat keluarga Zhong-lah yang memukuli orang tersebut. Belum lama ini, pengurus rumah tangga keluarga Zhong datang dan mengantri untuk membeli tusuk sate. Banyak orang melihatnya. Tentu saja, tidak ada yang meragukan apa yang dia katakan. Lagi pula, tidak ada yang berani mengambil ini. Jika kamu macam-macam dengan orang kaya seperti ini, kamu pasti akan terpaksa terburu-buru.

"Keluarga Zhong bukanlah sesuatu yang bisa disinggung oleh kita sebagai orang biasa. Aku khawatir uang mu akan terbuang percuma." "

Bukankah Tuan Xiao seorang sarjana? Mungkin permohonan bisa membalikkan keadaan. Kamu sebaiknya memintanya pergi ke hakim daerah. Mengeluh! "

"Keluarga Zhong punya uang. Bahkan jika hakim daerah menangani masalah ini dengan tidak memihak, keluarga Zhong masih bisa membalas dendam. Bagaimana mereka bisa melawan para pedagang?"

...

Pelanggan membeli banyak barang tanpa pergi, dan Kamu tidak mengatakan apa pun kepada ku. Seperti yang mereka katakan, meski diduga menyaksikan keseruan tersebut, namun apa yang mereka katakan adalah hal yang wajar. Xiao Yongfu juga mengerti alasannya. Tapi kalau kakak kedua bilang ada jalan, pasti ada jalan.

Sebenarnya, masalah ini tidak sulit untuk ditangani. Tanda terima hari itu ditulis oleh Xiao Hanjin sendiri, dalam rangkap dua. Dia paling tahu isinya. Sama sekali tidak ada aturan untuk tidak membayar uang. Dia hanya perlu membawa kwitansi tersebut ke kantor pemerintah daerah.

Hanya saja dia harus mengambil cuti, dan Jiang Yishu tentu saja harus diberitahu tentang hal ini.

Jiang Yishu menganggap Xiao Hanjin sebagai saudara laki-laki. Ketika dia mengetahui hal ini, dia secara alami segera pergi ke pusat pemerintahan bersamanya.

"Absurd!"

Zhao Yanzhen membanting meja dengan marah, dengan ekspresi marah di wajahnya: "Ini jelas tertulis dalam warna hitam dan putih, tapi Aku bahkan tidak mengenalinya. Aku ingin pergi dan melihat betapa kuatnya keluarga Zhong! Siapkan kereta!" "

Xiao Hanjin selalu mengetahui manfaat memiliki pendukung. Setelah duduk, dia hanya menunjukkan dokumen tertulisnya kepada hakim daerah. Selebihnya, Jiang Yishu berbicara mewakilinya, dan kemudian hakim daerah pergi ke Kota Baishi bersama mereka.

Kereta hakim daerah membawa kata "daerah", yang merupakan simbol status. Jika sebelumnya, dia secara alami tidak akan terlalu menonjol, tapi kali ini dia ingin menakut-nakuti mereka, jadi dia harus lebih menonjol.

Hakim daerah jarang datang ke kota. Dia biasanya mengirim orang untuk berbicara dengan yamen di setiap kota. Begitu kereta tiba, beritanya langsung menyebar.

Segera setelah itu, seseorang mengetahui bahwa Tuan Xiao, yang bekerja di restoran tersebut, juga bekerja di hakim daerah.

Siapa Tuan Xiao? Tetapi adik laki-laki dari Bos Xiao, yang menjual tusuk sate, baru saja mendapat masalah dari keluarga Zhong, dan Tuan Xiao serta hakim daerah muncul pada saat yang bersamaan. Siapapun yang mengetahui artinya dapat melihat dengan jelas artinya.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang