"Kamu... jangan menangis!"
Yan Li segera mengeluarkan saputangan untuk membantunya menghapus air matanya yang jatuh. Mungkinkah ini jawabannya? Kamu belum berbicara, tapi melihatnya saja sudah sangat menjijikkan hingga kamu hampir menangis?
Bagaimana mungkin!
Namun dia tetap berpura-pura: "Kalau kamu susah menjawab, aku tidak memaksamu. Kalau kamu tidak mau menjawab, aku sudah mengerti maksudmu. Sebenarnya tidak perlu melakukan ini."
"Tidak... aku terbakar.." Yan Ming berkata dan dengan cepat menjulurkan lidahnya untuk menunjukkan padanya. Bintik-bintik merah kecil di atasnya bengkak.
Yan Li tidak tega menjadi pemburu, maka ia segera membawanya ke klinik kesehatan terdekat dan meminta dokter untuk memeriksanya. Bagaimana jika luka bakarnya parah?
"Itu hanya luka bakar ringan. Aku akan memberimu resep dan kamu akan baik-baik saja setelah dua hari meminumnya. Aku tidak ingin makan makanan pedas akhir-akhir ini." Kata dokter perlahan sambil mengelus janggutnya. Dia tampak baik-baik saja.
"Karena tidak ada yang salah, tidak perlu meresepkan obat. Aku hanya perlu lebih memperhatikan pola makan ku, dan lambat laun akan membaik." Yan Ming berkata bahwa dia menyadari luka bakar itu, dan dia akan baik-baik saja dalam beberapa hari.
Yan Li mengerutkan kening: "Tidak."
Yan Ming meliriknya dan segera berubah pikiran: "Ya, ya, tidak! Kamu seorang dokter, bagaimana Kamu bisa mengatakan apa yang dikatakan pasien? Tidak, tidak!"
Bagaimanapun, dia masih meminum obatnya.
Setelah keluar dari rumah sakit, Yan Ming merasa sedikit malu. Dia ingin menjelaskan, tapi dia mempermalukan dirinya sendiri lagi. Dia takut dia tidak sebaik sebelumnya di hati Yan Li, jadi dia tidak berani mengatakan penjelasannya lagi.
Sejujurnya, dia hanyalah seorang pengusaha kecil dari kota kabupaten, bagaimana dia bisa dibandingkan dengan keluarga Yan?
Yan Li adalah tuan muda ketiga dari keluarga Yan. Biarpun dia hanya seorang pangeran bangsawan, dia bisa saja menikah dengan Ibukota Suci. Statusnya saat ini benar-benar tidak layak.
Akan lebih baik menunggu sampai Kamu menetap di Fucheng sebelum memberitahunya hal ini!
"Apakah ada hal lain yang ingin kamu katakan kepadaku?" Yan Li bertanya dengan lembut.
"Ada beberapa. Aku ingin memberitahumu hari ini, tapi terima kasih atas secangkir teh yang membangunkanku tadi." Yan Ming memandangnya dan menjelaskan dengan sangat serius, "Aku akan tinggal di Fucheng untuk waktu yang lama kali ini, dan Aku akan tinggal di Fucheng untuk waktu yang lama. Bahan obat keluarga Yan ada di Fucheng, dan mereka juga membuka obat." toko dan klinik medis. Apakah kamu bersedia menungguku?"
Ketika dia berbicara, Yan Li terus menatapnya, berpikir bahwa orang bodoh ini akan mengatakan sesuatu yang tidak pantas. , memberitahunya untuk tidak menunggu lebih lama lagi, berharap dia menunggu lebih lama lagi.
Setelah Yan Ming mengucapkan kata-kata ini, wajahnya mulai memanas. Bahkan seseorang yang tidak tahu malu seperti dia merasa bahwa kata-katanya sedikit tidak tahu malu, dan dia sebenarnya meminta pangeran bangsawan Fucheng untuk menunggunya!
"Setahun." Yan Li berkata, "Aku hanya memberi mu waktu satu tahun. Jika Kamu belum mencapai apa yang baru saja Kamu katakan pada musim gugur mendatang, Aku tidak akan menunggu lebih lama lagi."
Usianya sama dengan wanita menikah lainnya di Fucheng. Dibandingkan dengan bangsawan lain, mereka sudah lebih tua, tetapi menghadapi kekuatan keluarga Yan, tidak ada yang berani menghakimi anak-anak keluarga Yan. Mereka mempunyai hak mutlak untuk memilih pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam