Chapter 13 - Melunasi Hutang

173 15 0
                                    

"Nak! Bagaimana Kamu tiba-tiba mendapatkan tael perak ini? Mungkinkah kamu melakukan sesuatu untuk menghasilkan uang ?!"

Li Guilan ketakutan gila saat dia memegang 20 tael perak, takut dia telah melakukan ini. Bagaimana dengan mencuri? Bagaimanapun, dia pernah merampok di rumah sebelumnya. Bahkan jika dia takut dengan kemarahan Xiao Hanjin, dia harus mengajukan lebih banyak pertanyaan.

Nyatanya, bukan hanya Li Guilan, tapi yang lain juga sama kagetnya. Ini dua puluh tael perak... Seorang petani biasa tidak akan pernah melihat begitu banyak perak tanpa makan atau minum seumur hidup!

Xiao Hanjin mencubit pangkal hidungnya dan berkata, "Kamu mengalaminya dengan serius

Bisa saja menggunakannya untuk melunasi hutang mu. Jika Kamu melunasi semua hutang luar Kamu sesegera mungkin, keluarga mu akan dapat bersantai dengan lebih mudah." Meskipun dia meminta cuti, dia terseret untuk melihat begitu banyak hal hari ini. Dia sedang terburu-buru untuk membalas buku rekening, dan dia merasa seperti menggunakan otaknya secara berlebihan. Kepalanya sangat sakit sehingga dia tidak bisa menjelaskannya untuk sementara waktu.

"Uangnya harus dibayar kembali, tetapi Kamu selalu harus mengatakan dari mana uang itu berasal? Jika kamu mencurinya, bukankah seluruh keluarga kita harus ditampar dengan papan dan dikurung?"

"Kamu bicara, tapi aku biasanya terlalu memanjakan. " Jika Kamu mengatakan Kamu tidak ingin belajar, Kamu tidak akan membaca. Jika Kamu ingin mencuri uang, Kamu akan mencurinya. Di mana kamu melakukan sesuatu dan kamu masih menyembunyikannya dari orang tuamu?"

Suara Li Guilan tajam. Xiao Hanjin merasa seolah-olah kepalanya ditusuk dengan jarum dan dia ingin mengangkat matanya. Aku merasa dunia berputar untuk sementara waktu, dan Aku ingin segera tertidur.

Xiao Yongfu melihat ada yang tidak beres, jadi dia buru-buru menjelaskan: "Saudara kedua bekerja di sebuah restoran besar di kota. Pemilik di sana sangat mudah untuk diajak bicara. Aku pikir dia melihat bahwa saudara kedua melakukannya dengan baik dan meminjamkannya kepadanya untuk membayar hutangnya."

"Ya, ibu, saudara laki-laki kedua, Kakakku sangat bijaksana sekarang dan tidak akan pernah melakukan apa yang kamu katakan. Dia telah sibuk selama hari yang panjang, jadi biarkan dia cepat istirahat!" Wang Xiulian juga bergabung, tidak lupa mengingatkan Jiang Yining secara diam-diam, jika tidak, dia akan berbicara omong kosong lagi. Itu akan tidak ada habisnya jika turun.

Jiang Yining segera mendukung Xiao Hanjin menuju rumah mereka. Begitu masuk, Xiao Hanjin segera melepas mantelnya dan berbaring di tempat tidur dengan mata tertutup, memperjelas bahwa dia terlalu malas untuk mengucapkan sepatah kata pun.

Untungnya, pria buta kecil itu tidak bisa melihatnya, jika tidak, dia akan pergi mengambil air dengan wajah merah.

Dia membawa air dan meraba-raba untuk menyeka pipinya. Dalam keadaan linglung, Xiao Hanjin bahkan merasa bahwa dia telah menjadi alat dalam video bantuan tidur. Tidak bisa lebih nyaman disapu oleh seseorang ketika dia lelah.

Mengetahui bahwa dia kesal, Jiang Yining tetap diam sepanjang waktu. Kadang-kadang, karena dia tidak bisa mengendalikan jarak dan tersapu oleh napas hangat orang lain, dia tiba-tiba akan menjauh dengan cepat.

Saat ini, cuaca semakin hangat dan kemudian menjadi gelap. Di luar gelap, tapi dia masih bisa melihat banyak hal. Jiang Yining tidak bisa melihat pemandangan, tetapi dia bisa mendengar langkah kaki dan pertengkaran yang mendekat.

Dia tanpa sadar ingin membangunkan Xiao Hanjin, tetapi dia takut dia akan kesal, jadi dia hanya bisa keluar dengan tenang. Begitu dia keluar, sekelompok orang berkumpul di depan halaman keluarga Xiao.

"Kamu sibuk apa, keluarga Dashan?"

"Kamu sedang sibuk apa? Tidakkah kamu melihat orang buta kecil itu masih melihat sekeliling? Apa yang bisa dilihat oleh orang buta?"

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang