Chapter 103 - Sarjana

32 3 1
                                    


Hari pertama tahun baru.

Setiap rumah tangga mulai berpindah-pindah. Meski tadi malam turun salju dan salju di tanah masih ada, namun hal itu sama sekali tidak mempengaruhi minat warga desa. Mereka sangat senang datang ke keluarga Xiao. Mereka selalu ingin mengatakan sesuatu yang baik kepada Li Guilan, dan mereka bisa melakukannya setelah beberapa saat. Argumen terdengar.

Wajar saja banyak juga orang yang datang ke rumah Xiao Hanjin.

Xiao Yongfu sekarang bertanggung jawab penuh atas toko tersebut, tetapi semua orang tahu bahwa toko ini awalnya dimiliki oleh Xiao Hanjin. Kata-katanya efektif secara alami, bahkan lebih efektif daripada Xiao Yongfu. Jika Kamu bisa mendapatkan pekerjaan darinya, Kamu tidak perlu khawatir tidak punya uang di masa depan. .

Aku tidak melihat Liu Wu dari keluarga kepala desa Liu dan Yousheng, putra kedua dari keluarga kepala desa, tidak berpakaian seperti sebelumnya. Mereka tampak dan berperilaku seperti orang-orang dari kota. Dompet mereka menggembung. Aku mendengar semua orang mengatakan mereka adalah istri. Ayolah, Aku punya lebih dari selusin tael uang!

Siapa pun yang mendengar hal ini merasa iri. Jika dia bisa bekerja dengan Xiao bersaudara, dia pasti bisa mendapat penghasilan sebanyak itu!

Mereka benar-benar lupa bagaimana mereka diusir oleh Xiao Hanjin ketika mereka membawa barang ke pintu seperti ini sebelumnya, atau dengan kata lain, mereka ingin mencobanya meskipun mereka mengetahuinya.

Xiao Hanjin tersenyum: "Ketika toko membutuhkan orang, mereka secara alami akan mencarinya. Jika mereka tidak mencarinya, mereka tidak akan menggunakannya. Bibi tidak terburu-buru. Terlebih lagi, meskipun mereka mempekerjakan orang, mereka harus memilih orang-orang yang cerdas dan cakap."

Kata-kata ini tentu saja terlontar ke wajah para bibi ini. Tampar, tapi mereka tidak bisa membantah.

Saat ini, pria atau anak laki-laki mana pun yang pekerja keras dan mampu tidak akan bisa mendapatkan pekerjaan dan menunggu bantuan di rumah. Semakin banyak orang yang direkomendasikan, semakin malas dan tidak berguna mereka, dan tidak ada yang bisa memilih mereka.

Kata-kata ini tidak enak didengar, tetapi mereka tidak berani mengatakan apa pun. Keluarga Xiao sekarang lebih berkuasa daripada keluarga kepala desa, dan mereka semua pergi ke kabupaten untuk membuka toko. Mereka bahkan mendengar bahwa mereka memiliki hubungan yang baik dengan hakim daerah, sehingga mereka hanya bisa pergi dengan putus asa lagi. .

"Aku selalu memperhatikan penghidupan keluarga kami. Kota Baishi sangat besar, Aku tidak percaya tidak ada pekerjaan bahkan untuk membawa tas besar dan memotong es. Mereka jelas malas!" kata lelaki buta kecil itu dengan marah. Dulu, kakak laki-lakinya bahkan tidak bisa membawa tas besar di tengah musim panas dan menderita sengatan panas. Mereka rela beristirahat dan memotong es untuk rumah tangga kaya di kota pada musim dingin. Orang-orang ini tidak mau melakukan apa yang orang lain bisa lakukan, jadi mereka berhak untuk tidak menghasilkan uang!

"Jangan khawatir tentang mereka. Aku bersedia melindungi mereka, jadi mari kita lihat berapa lama kita bisa melindungi mereka." Xiao Hanjin mencibir, dan tidak ada yang bisa mendapatkan keuntungan apapun darinya.

Setelah orang-orang yang menyebabkan masalah pergi, kepala desa Wan Delu juga datang ke pintu bersama Wan Yousheng. Dia juga membawa beberapa barang seperti yang lainnya, tapi dia jelas lebih perhatian.

Xiao Yongfu dan Xiao Hanjin saling berpandangan dan mempersilakannya duduk: "Paman Wan, mengapa kamu datang sendiri ke sini?"

Wan Delu berkata sambil tersenyum: "Yousheng pasti telah menyebabkan banyak masalah bagimu tahun ini. Aku akan datang dan melihatnya. Jika dia melakukan sesuatu yang buruk, kritik saja dia!"

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang