Chapter 28 - Kaki Patah

107 10 0
                                    

Hantu ini menangis serigala, berhasil memikat semua orang di keluarga Xiao keluar, Xiao Yang membiarkan Xiao Yongli berguling di tanah dengan kakinya, dan dia menunjuk Xiao Hanjin dengan marah dan memarahi: "Anak Han, bukan bibi kedua yang mengatakanmu, kamu seperti ini kepada saudaramu!"


"Bibi kedua berbicara omong kosong, kakak laki-laki tertua ku akan berdiri di halaman." Xiao Hanjin mengabaikan tumpahannya, dan hanya berkata dengan ringan, "Jika dia benar-benar mematahkan kakinya, tidakkah kamu bergegas mencari dokter dan menunggunya menjadi lumpuh?"

Xiao Yongli tidak benar-benar mematahkan kakinya, jadi tentu saja dia tidak bisa pergi ke dokter, jika tidak, dia harus memakai geng, jadi dia hanya akan berpura-pura tidak mendengarnya, dan dia tidak bisa menangis hidup-hidup.

Xiao Hanjin tidak repot-repot menatapnya, dan berbalik untuk pergi secara langsung, tetapi dicengkeram oleh tangan Xiao Yang, dia berkata dengan getir: "Anak laki-laki Han, toh kita adalah keluarga, apakah perlu membuat adegan jelek seperti itu?" Kamu harus membunuh paman keduamu, bukan?

Xiao Dashan langsung cemas ketika mendengar ini, dan bergegas bertanya: "Er Han, apa maksudmu dengan ini, apa yang kamu lakukan pada paman keduamu?"

Xiao Hanjin langsung menundukkan wajahnya, dan tanpa menunggu dia berbicara, Xiao Yongfu menyampaikan seluk beluknya, termasuk kata-kata jelek dan kasar yang diucapkan pihak lain.

Jiang Yining membalas sedikit: "Kamu tidak bisa menyalahkan Erhan!" Paman kedua yang berbicara kasar dan sengaja membuat masalah, jadi dia ditangkap oleh para pejabat!

Terlebih lagi, Xiao Hanjin tidak tahu tentang masalah ini pada awalnya, dia dan kakak laki-lakinya yang berbicara tentang satu sama lain dan hanya mengetahui apa yang terjadi, dan itu adalah perbuatan Xiao Erming sendiri!

Tapi tidak ada yang mau mendengarkannya, itu adalah hal yang sangat penting bagi orang-orang di desa untuk melihat pejabat, belum lagi melapor kepada pejabat hanya karena perselisihan, atau keluarga, ini hanya omong kosong!

Xiao Dashan segera menyeretnya keluar untuk pergi, dan mulutnya masih penuh dengan kata-kata: "Sekarang segera pergi ke kota untuk menyelesaikan masalah ini, bawa paman keduamu keluar, dan minta maaf kepada mereka!"

"Ayah, kamu tidak bisa menyalahkan saudara laki-laki kedua untuk ini!" Xiao Yongfu buru-buru menghentikan orang, bukankah ayah dan ibunya paling mencintai saudara laki-laki kedua di masa lalu? Tidak antusias dengan keluarga paman kedua, bagaimana dia bisa membiarkan saudara laki-laki kedua melakukan hal seperti itu?

Xiao Hanjin agak dapat memahami keluarga kekerabatan saat ini, lagipula, Xiao Erming adalah anggota keluarga Xiao, keluarga besar tinggal di balik pintu tertutup, keburukan keluarga tidak dapat dipublikasikan, dan tentu saja dia tidak dapat melihat pejabat karena hal-hal sepele, belum lagi Xiao Erming adalah adik laki-lakinya.

Hanya memahami tidak berarti Kamu dapat menerimanya, begitu Kamu melakukan kesalahan, Kamu harus menerima hukuman, dan selain itu, jika Xiao Erming tidak begitu sadar diri, dia tidak akan memilih untuk melapor ke pejabat.

Sekarang dia ingin dia meminta maaf kepada orang yang ingin memanfaatkan resep dan ingin memukuli suaminya, apakah dia gila?

Xiao Yangshi segera melanjutkan: "Artinya, minta maaf, dan bayar kami uang obat Wynn, jika kakinya patah, kamu harus mendukungnya seumur hidup!"

Xiao Hanjin tersenyum: "Apakah Aku ingin mengirimnya sampai akhir?"
Kata-kata
ini seperti petir yang teredam, yang membuat semua orang di halaman merasa sangat terkejut bahkan udara pun terdiam sejenak.

Jiang Yining ketakutan, dan dengan hati-hati berjalan ke sisi Xiao Hanjin, Xu sedikit mencondongkan tubuh ke depan, tampak seolah-olah dia berdiri di depannya untuk melindungi pihak lain.

Xiao Hanjin buru-buru meraih pinggangnya dengan satu tangan, tidak membiarkannya melangkah lebih jauh, jika tidak, dia takut dia akan menjadi sasaran.
Pria buta kecil
itu tidak berani bergerak lagi.

"Kenapa kamu berbicara seperti ini sekarang? Sudahkah Kamu membaca semua buku di perut anjing? Xiao Dashan memarahi dengan marah, juga mengerikan bagi seorang lelaki tua yang baik yang selalu pemarah, dia sedikit patah hati, "Ibumu dan aku menarikmu untuk kamu belajar, hanya untuk melihatmu menjadi bakat, kamu melihat apa yang telah kamu jadi!"

Dan kemudian ada lagu klasik "Apakah kamu layak untuk kami".

Xiao Hanjin tidak pernah dituduh menyodok hidungnya seperti ini di kehidupan sebelumnya, dan dia harus menanggung kesalahan yang seharusnya tidak dia tanggung, yang terasa sangat dirugikan.

Terlebih lagi, dia juga melihat bahwa Xiao Dashan bertekad untuk menyalahkannya, jika tidak, mengapa Xiao Yongfu tidak menjelaskan begitu banyak, dia tidak bisa mendengarkan sepatah kata pun?

"Dia membuat masalah di depan restoran, dan para pejabat datang untuk menangkap mereka secara pribadi, jika menurut mu ada yang salah, Kamu secara pribadi akan pergi dan berbicara dengan para pejabat itu, mengapa repot-repot menemukan ku untuk mempermalukan diri sendiri?" Xiao Hanjin menganggapnya sebagai lelucon, tidak ada orang normal dalam keluarga.

Dia menjemput pria buta kecil itu dan bersiap untuk kembali ke rumah, tetapi siapa yang tahu bahwa orang itu tidak terlibat, dan kepalanya ditampar.

Melihat bahwa dia tidak bisa menghindar, dia dengan cepat berbalik ke samping dan menyeret pria buta kecil itu ke dalam pelukannya, dan sambil menerima tamparan Xiao Yang di punggung, dia langsung mengangkat kakinya dan menendang Xiao Yang keluar.

Dia mengertakkan gigi dan menyerahkan pria buta kecil itu kepada Wang Xiulian, sementara dia mendekati Xiao Yang selangkah demi selangkah.

Dia berkata dengan dingin, "Kamu akan menusuknya ke paru-paru manusia?" Melihat bahwa aku terlalu toleran padamu, aku mulai menendang hidungku di wajahku?

Xiao Yang mengabaikan kata-katanya, berguling-guling di tanah dengan perut tertutup, dan mengutuk kata-kata mentah / koloni / instrumen di mulutnya, dan kata-kata itu semua menghadap ke bawah.

Xiao Hanjin mencibir, dia melihat sekeliling, dan sekilas dia melihat tumpukan kayu bakar di sebelahnya, Xiao Yongfu belum selesai membelah semuanya, jadi masih ada beberapa yang panjang yang tersisa, dia dengan cepat berjalan mendekat dan mengambil kayu.

Dia memandang Xiao Dashan, dan kemudian ke Xiao Yongli, yang selalu terbaring di tanah, dia mengangkat alisnya dan mencibir: "Apakah itu lumpuh?"

"Ya, itu semua salahmu, kamu harus membayarku untuk obatnya, peraknya! Beri aku perak! Xiao Yongli sama sekali tidak menyadari keseriusan dan ketidakterkendalian masalah ini, dan masih berteriak-teriak untuk uang.

"Erhan ......," teriak pria buta kecil itu dengan gelisah.

Xiao Hanjin menoleh untuk menatapnya dan memperlambat nadanya: "Tidak apa-apa, kakak ipar, kamu bawa dia masuk, jangan panas di sini, itu tidak baik untuk kesehatanmu."

Wang Xiulian melirik kayu di tangannya, dan dengan tegas pergi bersama Jiang Yining, dia juga takut dan tidak ingin melihat pemandangan seperti itu dengan matanya sendiri.

"Bibi kedua harus tahu, aku tidak pernah menjadi orang baik, kamu ingin menyentuh suamiku di depanku hari ini, aku tidak tahan dengan masalah ini, Xiao Yongli berkata bahwa dia lumpuh, dan aku tidak percaya-" Xiao Hanjin mengguncang tongkat kayu di tangannya, matanya tiba-tiba galak, "Biarkan aku mengimbangi, aku pasti akan mengkompensasi jika rusak!" Begitu kata-kata itu

jatuh, disertai dengan suara retak tulang dan raungan yang menyayat hati, Xiao Yongli benar-benar menangis kali ini, menangis sedih, menangis untuk ayahnya dan memanggil ibunya, dan pingsan setelah beberapa suara.

Suaranya sangat keras sehingga aku takut seluruh desa bisa mendengarnya.

Xiao Yang sudah ketakutan ke tanah, dan Xiao Yongfu, seorang pria dengan lima tulang besar dan tiga tulang tebal, berkeringat dingin saat ini.

Tidak ada yang mengharapkan dia kejam, tetapi mereka tahu bahwa tulangnya retak ketika mereka mendengar suara itu, dan Aku khawatir bahkan jika mereka sembuh, mereka tidak akan bisa berjalan secara normal.

"Dokter...... Da Lang, cari Dr. Liu! Mata Li Guilan merah dan jantungnya berdetak kencang, karena takut jika dia terlambat selangkah, Xiao Yongli akan mati di halaman mereka!

Xiao Hanjin menghela nafas lega, dan baru kemudian dia merasa lebih bahagia di hatinya, dan dia terkekeh: "Bibi kedua, jangan takut, dia tidak sengaja jatuh ketika dia memasuki pintu, belum lagi itu rusak, dengan putra seperti itu, kuburan leluhur keluarga Xiao harus disambar petir, kan?"

"Xiao Hanjin!" Xiao Dashan meraung marah, dadanya naik turun dengan keras, pipinya memerah, napasnya agak pendek, dan wajahnya tidak bagus, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun ketika dia menunjuk ke arah Xiao Hanjin.

Li Guilan buru-buru membantunya duduk, menepuk punggungnya dengan satu tangan, dan sangat cemas: "Apa yang membuatmu cemas, Dokter Liu akan segera datang!"
Akan
ada asap yang mengambang di setiap rumah, pikir Xiao Hanjin, Aku khawatir ibu dan anak ini baru tahu bahwa semua orang di desa ada di rumah, jadi mereka memilih jam seperti itu untuk membuat masalah.
Ketika Dr.
Liu bergegas, dia melihat kekacauan di halaman ini, tetapi dia tidak berani mengatakan apa-apa, jadi dia meletakkan kotak obat dan bergegas menunjukkannya kepada Xiao Yongli.

Ketika Aku melihat kaki orang lain, Aku merasa kaki ku sedikit sakit, dan meskipun wajah ku hanya sedikit merah dan bengkak, tulang di dalamnya benar-benar retak.

Dia buru-buru memberinya obat, dan kemudian mengambil tongkat kayu yang diserahkan oleh Xiao Yongfu dan menjepitnya padanya, hanya untuk sementara, dia merasa berkeringat di punggungnya.

"Luka ini harus dirawat, jika tidak tidak akan baik jika tulangnya tumbuh buruk." Kata Dr. Liu.

Xiao Hanjin tersenyum sedikit dan menyerahkan biaya konsultasi: "Kerja keras Dokter Liu, saudara laki-laki ku mungkin berpikir bahwa tidak ada seorang pun di rumah, dan tidak ada ambiguitas di kepalan tangan dan kakinya, dan dia terluka secara tidak sengaja."
Dokter
Liu segera mengangguk: "Itu ceroboh, istirahat saja dan pulihkan." Ada beberapa hal baik yang ingin Aku datang dan lihat, tetapi gerbang keluarga Xiao akan sangat tinggi, tetapi jika ditutup, tidak ingin melihat pemandangan apa pun di dalamnya, bahkan jika Kamu sangat ingin menggaruk telinga dan pipi mu, Kamu hanya bisa menjulurkan kepala mu dengan tergesa-gesa.

Baru setelah Dr. Liu keluar, desa itu sepertinya bisa menangkap seseorang, dan segera mengelilinginya dan mulai bertanya dengan berbisik.

"Ada apa, ada apa? Aku baru saja mendengar lolongan itu, seperti membunuh babi hahaha!

"Aku juga mendengarnya, aduh, itu menakutkan, apa yang terjadi di rumahnya lagi?"

" Aku melihat menantu dan putra kedua Xiao kembali, apakah mereka datang untuk meminjam uang? Bocah dingin itu benar-benar mampu sekarang! "

...

Dokter Liu tertawa malu dua kali, dan berkata dalam hatinya bahwa dia tidak, dan dia mampu mengganggu mundurnya orang lain, dan dia tidak diizinkan untuk mengatakannya di luar.

Dia adalah seorang dokter desa, jadi tentu saja dia tidak akan mengguncang semuanya, dan dia sedikit meninggikan suaranya: "Kaki dan kaki bocah Li tidak bagus, dan dia secara tidak sengaja menjatuhkan kakinya ketika dia menendang pintu." Menendang

pintu? Keluarga kedua ini benar-benar bukan manusia, mereka tidak ada hubungannya dengan keluarga Dashan sejak mereka pergi ke kota, dan kali ini mereka benar-benar menendang pintu, itu baru!

"Siapa bilang itu tidak? Bukankah mereka kembali ketika bocah Han menikah? Aku bahkan tidak punya apa-apa untuk dibonceng!

"Jika Kamu ingin Aku mengatakan, orang-orang ini melupakan akar mereka, Aku pergi ke kota untuk melihat Xiao Lao Er sebelumnya, dan orang ini masih memelototi ku dengan lubang hidungnya?"

Melihat bahwa mereka sudah berdiskusi, Dokter Desa Liu buru-buru pergi dengan kotak obat di punggungnya, dan keluarga masih menunggunya untuk makan!

Orang-orang di luar melihat bahwa mereka tidak dapat menanyakan apa pun, jadi mereka harus berpindah tempat untuk berdiskusi berpasangan.

Di aula, Xiao Yang berteriak-teriak dan berteriak untuk melapor ke pejabat, tetapi pantatnya terus menempel di bangku dan tidak bisa bangun, Xiao Hanjin adalah seorang pemain sandiwara, dan dia tidak perlu membayar pajak atas tanah atas namanya, jadi Xiao Dashan secara alami tidak akan membiarkannya pergi ke pejabat.

Xiao Hanjin melihat poin ini, jadi dia akan bergerak cepat, dia merangkak dan bertarung, dan dia secara alami akan berpikir lebih lengkap, jika bukan karena Xiao Yang ingin melakukan sesuatu pada Jiang Yining, dia tidak akan begitu marah.

"Kakak, kamu harus memberi kami penjelasan untuk masalah ini, Er Ming masih di penjara dan tidak bisa keluar, dan kaki Wynry lumpuh, bagaimana kamu bisa membiarkan kami hidup! Keluarga kita akan berantakan! Yang Meixiang menangis dengan suara panjang, menepuk pahanya, tampak seperti akan melemparkan dirinya ke tanah.

Xiao Hanjin menyesap teh perlahan, dan semakin dia mendengarkan, semakin lucu dia rasa, dan dia benar-benar tertawa: "Lima tael perak, Aku akan pergi besok, jika Aku tidak pergi besok, jika Aku membuat masalah di masa depan, Aku akan pergi ke pejabat dan mengatakan bahwa Kamu memeras kami." Hanya lima

tael? Ini terlalu sedikit......" Yang Meixiang sedikit tidak puas, "Lima tael tidak cukup untuk minum obat, jadi kamu ingin mengirim kami pergi?" Anak laki-laki Han, apakah bibi keduamu tipe orang yang melihat uang?

Xiao Hanjin menggelengkan kepalanya: "Tentu saja tidak, lalu lima belas tael, Wynn jatuh di pintu rumahku, dan itu harus dikompensasi, aku hanya berharap bibi kedua mengerti bahwa jika dia datang ke rumahku untuk membuat masalah di masa depan, kaki Wynn yang lain mungkin juga harus jatuh di pintu." Lima belas

tael!

Yang Meixiang segera mengangguk dan setuju: "Oke, ini lima belas tael, kita akan pergi besok, kamu memberikan perak sekarang!"

"Kakak Ning, ambil lima tael untuk bibi kedua." Xiao Hanjin tersenyum, "Ikutlah denganku ketika bibi kedua pergi besok, aku akan memberimu sepuluh tael terakhir." Benar-benar

merusak kesempatan bagi Yangmeixiang untuk mengambil perak dan tidak pergi.

Jiang Yining segera kembali ke halamannya untuk mengambil perak, meskipun aroma bayberry tidak senang, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa lagi, jika tidak, jika dia membuat masalah lagi, dia bahkan mungkin tidak memiliki lima belas tael.

Pada titik ini, bahkan jika sudah berakhir, Yang Meixiang masih ingin bertanya lagi kepada Xiao Erming tentang hal itu, lagipula, setelah makan di penjara, apa yang harus dilakukan keluarga utama jika mereka tidak membutuhkannya lagi?

Xiao Hanjin bangkit dan berjalan keluar bersama Jiang Yining, mengambil dua langkah dan berhenti, dan berkata ke samping: "Paman Kedua akan bisa keluar besok, tetapi jika dia membawa seseorang untuk membuat masalah lagi, Aku tidak akan pernah lembut."

"Oh, ya." Yangmeixiang puas.

Xiao Hanjin dan keduanya pergi, dan ketika mereka kembali ke halaman mereka, Xiao Hanjin segera mengunci pintu dan membuat keributan sepanjang malam, yang bisa dianggap sedikit sepi.

Setelah beberapa saat tenang, dia menyadari bahwa mereka belum makan, Xiao Hanjin segera berjalan menuju dapur, dan ada kata-kata di mulutnya: "Makan mie, cukup tangani dua suap, dan beri dua telur untukmu?" Pria buta kecil itu

menjawab dengan lembut, Aku tidak tahu mengapa, jelas masalahnya terpecahkan, tetapi ketika dia mendengar nada rendah Xiao Hanjin, dia tidak bisa bahagia, suasana seperti itu akan membuatnya sedikit gugup dan kewalahan.

Xiao Hanjin, yang telah memasak mie dan menyajikannya, mungkin juga memperhatikan masalah ini, dia dengan cepat menyesuaikan suasana hatinya dan bertanya dengan lembut, "Apakah obatnya akan segera habis?"

"Hah?" Pria buta kecil itu tidak bisa mengatakan apa-apa, hal-hal ini biasanya dilakukan oleh Xiao Hanjin, dia hanya perlu berbaring di tempat tidur dan menunggu obat dioleskan setiap malam.

"Aku akan melihatnya." Xiao Hanjin bangkit, berjalan ke dapur, melirik ramuan dan merebusnya, dia kembali ke aula dan duduk, "Aku bisa pergi dan mengambil obatnya dalam beberapa hari, jangan pergi sendiri, aku akan menemanimu, dan bertanya tentang situasinya." Pria buta kecil itu

mengangguk lagi dan lagi: "Oke." Setelah

hari yang sibuk, Xiao Hanjin sangat lelah, dan tidak ada yang bisa digunakan untuk rekreasi di sini, jadi sulit dipercaya bahwa orang-orang di masa lalu harus mengulangi hidup mereka setiap hari dan malam.

Setelah ramuan direbus, dia menuangkan ampasnya, merendam handuk kain, dan meletakkannya di mata pria buta kecil itu, yang terasa seperti kompres panas, tetapi selama ada secercah harapan, dia pasti akan menyembuhkan pria buta kecil itu.

"Jika kamu mengantuk, tidurlah dan aku akan menyimpannya."

"Denganmu, aku tidak bisa tidur sendiri." Pria buta kecil itu bergumam, tetapi nadanya mengantuk.

Xiao Hanjin terkekeh: "Kalau begitu kamu bisa berbicara denganku."
Setelah
mengatakan itu, tidak ada yang menyapanya, dia tidak berdaya, tertidur dalam beberapa detik, dan berkata tanpa malu-malu bahwa dia ingin menemaninya, yang membuat orang tertawa.

Setelah mengoleskan obat padanya bolak-balik beberapa kali, dia menyeka pihak lain hingga bersih dan berbaring, menoleh dan tertidur.

Berikut.
Pria buta kecil
itu bangun pagi-pagi, dia duduk di tempat tidur dan mengembara, tidak heran dia merasa bahwa dia tidak melakukan apa-apa kemarin, dia benar-benar lupa obat tonik yang diresepkan kepadanya oleh dokter, dan dia tidak memasaknya untuk diminum Erhan!

Bagaimana cara kerjanya?

Aku akan memasaknya untuknya malam ini!
Pria buta kecil
itu diam-diam melengkungkan bibirnya dan berjingkat untuk membantu.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang