Orang buta kecil itu tidak berani menyembunyikannya darinya. Bekas tamparan itu terpatri kuat di wajahnya. Meski dia takut pada Li Guilan, dia tetap berharap Xiao Hanjin mendukungnya.
Saat dia menikah dengan keluarga Xiao, dia belum pernah dipukuli seperti ini. Dia tahu bahwa ibu mertua lain juga akan mendidik menantu perempuan dan suaminya, namun dia belum pernah mendengar saudara iparnya berbicara tentang pemukulan. Ini adalah pertama kalinya hal ini terjadi padanya.
Semakin aku memikirkannya, semakin aku merasa sedih.
Mendengar suara prihatin dari pihak lain, air mata tidak dapat ditahan lagi, dan jatuh setetes demi setetes. Emosi Xiao Hanjin bercampur dengan setiap tetesnya, dan dia dipenuhi amarah.
Dia menepuk lembut pria buta kecil itu dan berkata sambil tersenyum: "Apakah kamu menungguku kembali untuk menangis?"
"Apakah kamu tidak ingin kamu menyakitiku..." kata lelaki buta kecil itu menenangkan, tak lupa mencetak air matanya. Mengenakannya di pakaiannya adalah cara untuk mengekspresikan sedikit ketidakpuasannya.
Siapa yang menyuruhnya menjadi putra Li Guilan!
Xiao Hanjin sangat senang dengan sifat centilnya. Dia memiringkan kepalanya untuk mencium keningnya dan berkata sambil tersenyum: "Aku mencintaimu. Jika tidak, siapa yang kamu cintai? Aku punya sesuatu untuk keluar sekarang. Bagaimana kalau aku berbicara denganmu ketika aku kembali? ?"
"Mau kemana?" Pria buta kecil itu menyeka air matanya dan menatapnya, pipinya semakin bengkak.
"Kepala desa punya ayam jago tua di rumah. Meski tekstur daging ayamnya jelek, tapi kuah yang dibuatnya sangat enak. Bagaimana kalau Aku rebus untuk memulihkan kesehatan mu?" Xiao Hanjin menyentuh pipinya dengan penuh simpati, "Jadi kamu bisa makan camilan dulu. , aku akan pergi sekarang."
Pria buta kecil itu mengangguk kosong, melihat punggungnya yang pergi dan merasakan sesuatu yang aneh.
Ya, saat merebus sup ayam, bukankah ayamnya harus paling empuk?
Hanya saja dia begitu saja mempercayai keterampilan memasak pihak lain. Kalau Erhan bilang enak, pasti enak.
Dia mencuci wajahnya dan tidak melakukan apa pun, jadi dia berbicara dengan Saudara Sheng di kamar. Dia berbicara tentang Wang Jinhua, ibu mertuanya sebelum melahirkan saudara laki-lakinya. Chen Yong tidak terlihat lagi sejak hari ketika Chen Yong dibawa pergi. Semua orang bilang dia tidak cukup kaya. Dia dikhianati, dan ada yang bilang dia dipukuli sampai mati. Wang Jinhua juga meminta orang-orang untuk datang ke Chen Sheng, tetapi semuanya ditolak.
Bagaimanapun, Chen Yong bisa menjadi seperti itu, dan dia memiliki sebagian besar tanggung jawab sebagai seorang ibu.
"Dia selalu memilih tempat untuk diserang di tempat yang tidak bisa dilihat orang lain. Aku tidak bisa keluar dan menunjukkannya kepada orang lain, jadi Aku harus menanggung akibat menjadi bodoh." Chen Sheng berkata tanpa daya, "Kamu cukup bagus, tapi dia tidak bisa mencapai tempat yang mencolok." Itu salah."
Dia jarang dihibur, jadi dia hanya akan menggunakan metode "perbandingan" ini untuk memaafkan Jiang Yining, dan dia benar-benar merasa ini tidak buruk baginya.
Jiang Yining tahu bahwa ada beberapa ibu mertua di desa yang akan menetapkan aturan untuk menantu perempuan mereka. Mereka biasanya harus berlutut untuk menyajikan teh dan menuangkan air. Mereka sering memukul dan memarahi anak-anak tersebut jika keadaan tidak berjalan sesuai keinginan. Namun mereka tinggal di balik pintu tertutup, dan sulit bagi orang lain untuk mengatakan apa pun. .
Tapi hal seperti itu jarang terjadi, jadi dia berpikir keluarga Xiao tidak akan seperti ini, tapi dia tidak menyangka dia akan tetap dipukuli jika dia tidak memperhatikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam