Chapter 29 - Mencari nafkah

125 13 0
                                    

Jeli menjadi semakin populer, dan jus semangka selalu terjual lebih awal. Setelah menghabiskan sepanjang pagi melakukan hal-hal ini, tidak ada yang bisa dilakukan di sore hari. Xiao Yongfu merasa sedikit cemas. Jika dia pernah bekerja di dermaga sebelumnya, bagaimana dia bisa berhasil? Istirahat di siang hari?

Tapi dia tidak bisa memikirkan hal baik, jadi dia hanya meminta Xiao Hanjin untuk mendiskusikannya. Melihat Wang Xiulian akan melahirkan di musim dingin, ada banyak tempat yang membutuhkan uang. Dia tidak bisa mengandalkan Erhan untuk mendukungnya sepanjang waktu. Uang itu sekarang dibagikan kepadanya. , berapa pun penghasilan mu, itu tidak akan pernah cukup.

Menghasilkan uang adalah hal yang baik, jadi Xiao Hanjin secara alami akan membantunya memikirkannya.

"Kamu boleh makan jeli di musim panas, tapi kalau nanti cuaca menjadi dingin, tidak ada yang mau membelinya. Kalau kakakku ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk menghasilkan lebih banyak uang dari jeli, dia bisa menjualnya di pagi hari. dan kembali ke desa dan meminta adik iparnya membuatkan beberapa untuk dibawa-bawa untuk dijual di desa." kata Xiao Hanjin.

Saat ini, itu hanya sebuah kios, dan dia harus membawa perbekalan panas dan dingin. Dia punya sejumlah uang, tapi belum lagi membeli toko di kota, dia masih harus membayar makanan dan minuman untuk keluarganya, serta uang untuk obat orang buta kecil itu.

Uang digunakan dimana-mana, jadi wajar saja dia tidak bisa bangkrut begitu saja dan membeli toko. Dia tidak ingin hidup dengan memakan sayuran yang diberi bekatul sejenak, dan dia juga tidak ingin keluarganya menjalaninya.

Xiao Yongfu sedikit cemas ketika mendengar ini: "Apa yang bisa kita lakukan? Bagaimana kita bisa menghasilkan uang di musim dingin? Mengapa Aku tidak berbisnis dengan orang lain, orang itu akan menghasilkan lebih banyak uang."

"Menjalankan bisnis itu tentang menghasilkan uang, tapi kakak iparku semakin tua dan tidak bisa hidup tanpa orang. Kamu keluarlah Dia juga khawatir tidak perlu menambah masalah ini, dengarkan saja nasehatku dulu , perahu akan lurus ketika mencapai jembatan, dan musim dingin tentu saja memiliki cara berjualannya sendiri." Xiao Hanjin membujuk, tidak ada wanita hamil yang mau membiarkan suaminya meninggalkan rumah saat ini. .

"Itu mungkin." Xiao Yongfu bergumam, "Terima kasih, kalau tidak, aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa..."

Xiao Hanjin tidak berdaya: "Kalau begitu saudara, lakukan saja apa yang ku katakan, hanya menjajakan di sepanjang desa. Saudara Ning tidak bisa mengikutinya."

Xiao Yongfu tanpa sadar menatap Jiang Yining dan mengangguk: "Tentu saja, Aku tahu."

Bagaimanapun, Jiang Yining adalah adik laki-laki, dan tidak apa-apa berbisnis di kota. Xiao Hanjin juga ada di sana, tetapi jika hanya mereka berdua yang berjalan-jalan di desa tetangga, mereka yang melakukan hal-hal baik pasti akan kehilangan tiga atau empat orang, dan mereka bisa mengatakan hal-hal yang lebih buruk lagi.

Xiao Hanjin tentu saja tidak ingin Jiang Yining dikritik, dia juga tidak ingin keluarganya mengkhawatirkan masalah sepele seperti itu. Selain itu, Xiao Yongfu juga bisa menjalankan bisnisnya sendiri. Adapun alasan mengapa orang buta kecil itu ingin mengikutinya, Xiao Hanjin tidak mau mengungkapkannya.

Keinginan Jiang Yining tidak penting dalam hal ini. Dia juga bisa mengerti bahwa dia telah melihat para wanita di desa itu memakan orang hanya dengan beberapa kata.

"Kalau begitu kita akan kembali, lakukan pekerjaanmu." Xiao Yongfu berdiri, "Aku memberimu uang, dan aku menghasilkan uang. Aku masih bisa memberimu uang untuk makan."

Xiao Hanjin tidak membantahnya, dan memanfaatkan pihak lain untuk membayar tagihan. Ada banyak orang buta kecil. Melihat mereka pergi, mereka kembali ke restoran.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang