Chapter 122 - Materi Putih

18 3 0
                                    


Ada banyak hal yang terjadi setahun yang lalu, dan dengan sekelompok tamu tak diundang ini, Xiao Hanjin tidak punya ruang untuk menghibur mereka. Terlebih lagi, ketika dia pergi mencari mereka sebelumnya, bukankah semua orang melihat mereka dengan lubang hidung dan mengira mereka berbohong?

Pada saat itu, semua orang berbicara dengan keras dan dipenuhi dengan kemarahan yang wajar. Mereka ingin memarahi Huang Shuyu sampai mati, tetapi sekarang mereka bergegas mendatanginya sambil menjilati wajah mereka.

Siapa bilang ulama semuanya adalah orang-orang yang berakhlak mulia, sombong dan bermartabat?

Bukankah semua orang di hadapanku ini tidak tahu malu?

"Saudara Xiao, kami semua pernah ditipu oleh orang lain sebelumnya. Kami tidak tahu apakah daerah benar-benar ingin membuka akademi. Mohon jangan marah. Jika Kamu dapat menggunakan tempat kami, silakan bertanya."

"Ya, Saudara Xiao, Aku sudah lama mengetahui bahwa Kamu sangat kuat. Ya, kami akan menghasilkan banyak uang segera setelah meninggalkan akademi. Kami tidak berencana untuk melanjutkan ujian ilmiah. Kamu harus mengarahkan kami ke menghasilkan banyak uang!"

"Kakak Xiao toleran terhadap orang lain, jadi wajar saja dia tidak akan berdebat denganmu dan aku! , Kita tunggu saja kabar baik dari Kakak Xiao!"

Kata seseorang, ingin menghancurkan Xiao Hanjin sampai mati dengan topi tinggi.

Namun mereka tidak mau memikirkan apakah metode ini cocok untuk semua orang. Melihat wajah mereka, mereka sungguh jijik.

Xiao Hanjin menghela nafas, cukup bingung: "Aku khawatir Kamu tidak tahu bahwa Aku tidak memimpin pendirian akademi ini, dan kata-kata ku tidak berguna. Aku meminta Shuyu untuk menemukan seseorang pada saat itu, dan itu semua karena titipan orang lain."

"Saudara Xiao, tolong berhenti bercanda. Kami semua tahu bahwa Kamu disukai oleh hakim daerah. Kamu adalah seorang sarjana. Siapa lagi yang bisa Kamu sukai?" Seorang sarjana sama sekali tidak mempercayai apa yang dia katakan. Siapa lagi di Kabupaten Lingyang yang diunggulkan? Kemampuan ini?

"Aku."

Saat dia selesai berbicara, Jiang Yining masuk ke dalam rumah. Dia tidak ingin masuk pada awalnya, tetapi mendengarkan wajah dingin di sebelah, orang-orang ini menjadi semakin berlebihan.

Dia secara alami percaya bahwa Xiao Hanjin memiliki kemampuan untuk menyingkirkan mereka, tetapi dia kesal karena mereka begitu terjerat, dan dia tentu saja tidak keberatan untuk mempermalukan mereka.

Beberapa cendekiawan memandangnya dengan mantap, memikirkan apa yang baru saja mereka katakan.

Siapa lagi selain kamu?

Aku.

Mereka saling memandang dengan rasa tidak percaya di mata mereka.

Jiang Yining menoleh untuk melihat mereka dan tersenyum: "Aku seharusnya menjelaskannya dengan jelas ketika Aku pergi menemui mu semua sebelumnya. Aku juga ingat bahwa Kamu semua menolaknya. Sekarang Kamu kembali untuk meminta bantuan, itu sepertinya agak jelek, kan?"

"Yah, kita sudah melakukan ini tadi. Dia juga terprovokasi, apalagi kejadian di akademi belum terdengar, jadi..."

"Jadi menurutmu kami akan menipumu agar bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran?" Jiang Yining berkata dan tertawa lebih dulu. "Kalian semua adalah orang pintar, dan kalian semua tahu kenapa kalian setuju dan kemudian menyesalinya. Orang bijak tidak akan membocorkan rahasia. Silakan kembali, dan jangan datang lagi di masa depan."

Diceramahi oleh seorang suami, beberapa ulama ganteng terlihat agak jelek. , meskipun dia ingin mengatakan sesuatu lagi, dia tidak ingin membuat wajahnya terbakar, saling memandang, bangkit dan pergi.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang