Chapter 36 - Dipukuli

117 7 0
                                    

"Membeli toko?!"

Setelah makan malam, Xiao Yongfu dan istrinya pergi ke halaman utama di bawah instruksi Xiao Hanjin dan memberi tahu mereka tentang membeli toko.

Beberapa orang merasa sedikit terkejut. Berapa biaya untuk membeli toko di kota?

Dan hanya dalam waktu singkat, mereka sudah mempunyai cukup uang untuk membeli toko di kota tersebut. Bahkan sekarang pun, mereka tidak berani memikirkannya!

Xiao Hanjin mengangguk: "Aku membeli toko di belakang restoran. Lokasi dan tempatnya sangat cocok. Aku telah membayar deposit dan akan pergi ke Yamen untuk bersaksi dan mendaftar besok. Dalam beberapa hari, Aku tidak perlu lari bolak-balik lagi."

Kenapa kamu tidak buru-buru berkeliling? Apa kamu minta Erhan membelikannya untukmu, Dalang?" Li Guilan sedikit tidak senang.

"Berbisnis dan membeli toko adalah hal yang normal. Jika Aku mendapat uang di masa depan, Aku akan pergi ke daerah untuk membeli rumah. Jika Kamu pergi ke tempat yang lebih tinggi, Kamu tidak ingin tinggal di desa ini sepanjang hidup mu. ." Xiao Hanjin berkata lembut, tapi sikapnya berbeda. Tidak diragukan lagi.

Li Guilan berhenti bicara.

Xiao Dashan tiba-tiba berkata: "Apakah kamu akan pergi ke kota kabupaten di masa depan?"

Xiao Hanjin mengangkat kelopak matanya dan menatapnya, dan menjawab dengan serius: "Jika ada kesempatan, aku bahkan akan pergi ke ibu kota provinsi untuk melihatnya. Jika orang tuaku tidak mau, aku akan membeli beberapa pelayan untuk diambil peduli padamu."

"Kamu menjadi semakin serius sekarang." Xiao Dashan mencibir dan kembali ke rumah setelah mengatakan ini, jelas tidak ingin membicarakan masalah ini dengan mereka lagi.

Suasana tiba-tiba menjadi dingin. Pria buta kecil itu tanpa sadar menyentuh lengan baju Xiao Hanjin, berharap bisa menghiburnya. Xiao Hanjin membungkus kembali tangannya dan tidak melepaskannya.

Tanpa diduga, Xiao Dashan tiba-tiba bersikap seperti ini. Li Guilan juga buru-buru mengejarnya, dan hanya ada empat orang yang tersisa di aula lagi, termasuk lima orang di perut Wang Xiulian.

Xiao Hanjin tidak terpengaruh oleh ini. Dia melanjutkan: "Jadi jika waktunya tiba, toko itu akan diberikan kepadaku. Kakak tertuaku perlu ikut denganku untuk melihat-lihat. Kakak iparku juga harus ikut denganku dan membantu membersihkan."

"Oke, itu hanya pihak orang tuaku...." Wang Xiulian sedikit gugup. Jika orang tuanya tidak setuju dengan uang tersebut, dia mungkin tidak dapat melakukannya.

"Jangan khawatir, berikan saja mereka uang seperti biasa setiap bulannya. Kalau punya uang, tentu kamu akan tahu keuntungan membuka toko." Nada suara Xiao Hanjin ringan, bahkan dengan sarkasme yang tidak terlihat.

Li Guilan sangat cerdas dalam hal ini. Setidaknya dia tahu dari mana uang minyak wijen yang dikirimnya berasal.

Kata-kata ini agak tidak masuk akal. Anak-anak harus menjaga suasana hati orang tuanya, dan mereka harus bertanya terlebih dahulu apa maksudnya ketika melakukan sesuatu. Sepertinya tidak ada yang namanya Xiao Hanjin.

Pada saat ini, kesalehan berbakti menjadi lebih penting. Perkataannya bisa dikatakan tidak taat dan tidak berbakti.

Wang Xiulian tidak bisa berkata apa-apa lagi, jadi dia menyentuh Xiao Yongfu. Yang terakhir sepertinya baru pulih dari mimpinya, dia terdiam sejenak dan mengangguk: "Aku melakukan apa yang Kamu inginkan."

Keesokan harinya.

Orang buta kecil itu mengikuti Xiao Hanjin dengan kereta, sementara Wang Xiulian menemani Xiao Yongfu dengan kereta sapi, dan mereka berempat pergi ke kota bersama.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang