Chapter 15 - Bajingan

189 12 0
                                    

Jiang Yining duduk di meja. Dia tidak berani sedikit bersantai sampai tidak ada orang lain di ruangan itu. Jika tidak, jika ada seseorang di sekitar, dia akan selalu takut dipilih di sisi yang salah dan mempermalukan Xiao Hanjin.

Meskipun dia tidak bisa melihatnya, dia tidak tahu sebelumnya bahwa pihak lain benar-benar bekerja di restoran sebesar itu. Tepat ketika dia masuk, dia bisa mendengar langkah kaki orang-orang datang dan pergi. Itu benar-benar kuat, jadi dia harus lebih berhati-hati.

Dia memegang camilannya dengan hati-hati, dan setelah setiap gigitan, dia akan menyentuh meja untuk melihat apakah masih ada remah-remah yang tersisa, dan jika ada, dia akan segera menyapunya.

Setelah makan dua potong, dia berhenti makan. Camilannya renyah dan manis, dan isian di dalamnya lembut, ketan dan manis. Dia harus menyimpannya dan memberikannya kepada saudara iparnya nanti, dan dia ingin memberikannya kepada orang tuanya untuk dicicipi ketika dia sampai di rumah.

ujung lainnya.

Wang Xiulian memiliki uang di tangannya, dan dia percaya diri untuk membeli barang, tetapi dia tidak akan pernah menunjukkan belas kasihan dalam hal tawar-menawar. Bagaimanapun, dia memiliki uang Xiao Hanjin, jadi dia mengeluarkan lebih banyak kain dan membawanya pulang untuk membuat pakaian. Saat cuaca panas, Aku perlu mengganti pakaian ku dua kali lagi.

Dia juga membeli kayu bakar, beras, minyak dan garam. Karena ada begitu banyak barang dan tidak nyaman untuk dibawa, dia bahkan meminta seseorang mengirimkannya ke Heyexuan untuknya. Dia juga melihat restoran yang indah dan cantik ini.

Sebelum ini, dia tidak pernah berpikir bahwa saudara laki-laki keduanya yang tidak kompeten bekerja di tempat yang begitu baik.

"Baiklah..." Wang Xiulian menghentikan pelayan yang sedang menunggu pelanggan di depan pintu. Banyak hal menumpuk di kakinya, dan dia sedikit malu. "Aku sedang mencari seseorang. Kakak keduaku memintaku untuk menunggu..."

"Kakak kedua? Kamu adalah Tuan Xiao. "Kakak ipar?" Pelayan itu memiliki senyum di wajahnya. Setelah menerima tanggapan yang akurat, dia segera membantunya membawa barang-barangnya, "Ikuti aku. Tuan Xiao bekerja di ruang akuntansi. Aku akan membawamu ke kamar pribadi di lantai atas. Tuan Xiao sudah menunggu. ."

Setelah mendengar ini, Wang Xiulian tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dan mengikuti jejaknya sambil tersenyum.

Semakin jauh dia masuk, semakin dia menjadi ketakutan. Tempat itu penuh dengan tamu, dan makanan di atas meja adalah sesuatu yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Makan di restoran seperti itu akan menghabiskan banyak uang, bukan?

Dia mengikuti tangga dengan hati-hati, dan berhenti di depan kamar pribadi. Pelayan itu tersenyum dan berkata, "Silakan masuk. Jika Kamu membutuhkan sesuatu, hubungi saja seseorang."

"Terima kasih, terima kasih ..." Wang Xiulian tertawa datar. Dia berbalik dan hendak membuka pintu. Tapi dia membukanya dari dalam, "Saudara Ning, ambil barang-barang itu dengan cepat."

"Oke." Jiang Yining mengambil barang-barang yang dia berikan padanya dan perlahan berjalan masuk.

Melihat bahwa mereka tidak memiliki instruksi lain, pelayan bergegas turun.

Kedua orang di ruangan itu saling memandang. Jiang Yining diam-diam mendorong kue di depannya dan berbisik: "Kakak ipar dan bayinya akan memakannya. Ini enak."

"Kakak keduaku merasa kasihan padamu. Dia akan membelikanmu ini untuk membujukmu dan memperlakukanmu seperti bayi. "Di mana anak itu?" Wang Xiulian bercanda sambil tersenyum, tetapi dia tidak menolak kebaikan itu. Dia mengambil semua uang dan tidak bisa melewatkan gigitan kue ini.

Makanan di kota sangat enak. Kue ini renyah tetapi sangat lembut dan kenyal di bagian dalam. Bahkan lebih enak dari tahu!

Jiang Yining menunduk dan tersenyum. Dia sudah berusia enam belas tahun. Gadis-gadis biasa di desa itu memiliki anak seusianya. Dia bukan lagi seorang anak, tetapi Xiao Hanjin tidak terlalu tertarik padanya.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang