Chapter 70 - Bagus

51 5 1
                                    


Bisnis di toko sedang booming, dan orang buta kecil itu tidak dapat melihatnya, jadi dia tidak menyangka bahwa dia sedang mengawasinya dari luar. Seluruh hatinya terfokus pada mengumpulkan uang. Selama bisnisnya begitu bagus setiap hari, suatu hari nanti mereka akan tinggal di pusat pemerintahan!

Guru benar, meskipun hanya ada secercah harapan, dia tidak bisa menyerah. Kata dokter matanya bisa disembuhkan, jadi pasti bisa disembuhkan. Kalau bisa melihat, dia juga bisa berjualan sulaman, berjualan jamu, dan melakukan apa saja seperti dulu. !

Kamu dapat membantu Erhan berbagi beban.

Jika dia bisa melakukan semuanya di toko dengan baik, dia bisa dianggap sebagai bantuan kecil!

"Saudara Ning!"


"Ada apa?" Pria buta kecil itu bahkan tidak menoleh. Dia hanya sedikit memiringkan telinganya dan berkonsentrasi mengumpulkan dan menghitung uang.

Chen Shengqing terbatuk: "Tuan Xiao telah melihat mu di luar. Apakah Kamu ingin pergi dan berbicara dengannya? Aku melihat dia tampak sedikit tidak bahagia."

Tidak senang? !

Orang buta kecil itu segera mengangkat kepalanya, tapi dia tidak bisa melihatnya. Matanya berbalik, dan bahkan jika mereka menoleh ke Xiao Hanjin, mereka merindukannya.

Orang-orang yang mengantri juga sengaja ingin menggodanya, menceritakan tentang ekspresi Xiao Hanjin kali ini, mengatakan bahwa wajahnya muram dan sudut mulutnya diturunkan, yang digambarkan seolah-olah pihak lain hendak makan. seseorang.

Tetapi orang buta kecil itu tidak dapat melihat atau mendengar apakah penjelasan mereka yang bermaksud baik itu benar atau salah, jadi dia harus meminta Chen Sheng untuk mengambilkan uang untuknya, sementara dia bergegas keluar, tetapi begitu dia sampai di pintu, dia berhenti tanpa daya.

Dia harus mengakui bahwa tanpa suara Xiao Hanjin di tengah kerumunan yang ramai, dia tidak tahu apakah ada orang seperti itu di dunia ini karena dia tidak bisa melihatnya.

"Jiang Yining."

"Aku di sini, aku di sini!" Mata tumpul si kecil buta itu tampak berbinar sesaat, dan dia berlari menuju sumber suara dengan penuh kegembiraan. Dia berdiri diam di depan Xiao Hanjin, "Mereka bilang kamu tidak bahagia. ?"

Xiao Hanjin sedikit mengerutkan bibirnya, ekspresinya tiba-tiba pecah, dan dia terkekeh: "Mereka menggodamu. Mereka bukannya tidak bahagia. Mereka memiliki sesuatu yang dengan senang hati ingin mereka sampaikan kepadamu ketika mereka pulang. Apakah kamu ingin mengetahuinya sekarang?"

Dia awalnya mengira begitu menurut orang buta kecil itu? Karakternya pasti mau mendengarkan sekarang, tapi dia tidak pernah menyangka pihak lain akan menolak.

"Tidak, karena kamu berencana pulang dan berbicara, maka aku akan pulang dan mendengarkan. Bagaimanapun, aku akan cukup senang untuk pulang mulai sekarang!"

Xiao Hanjin telah mengetahui sejak lama bahwa dia begitu segar, seolah-olah dia baru saja keluar dari kesulitan yang buruk. Rerumputan yang berjuang keluar dari rawa terus menerus terguncang oleh angin, berakar kuat, dan tumbuh setiap hari.

Didorong ke pegunungan yang gelap dan menjalani kehidupan yang menyedihkan, namun karakternya tidak rusak sedikit pun, sungguh menakjubkan.

"Kalau begitu aku akan memberitahumu saat aku pulang dan melakukan sesuatu." Xiao Han Jinqu mengangkat jarinya dan menjentikkan dahinya, "Lebih lambat."

"Oke, kalau begitu kamu harus segera melakukan sesuatu untuk menghindari ketidakpuasan terhadap Jiang Dongjia. Tapi jangan khawatir, aku akan diurus!" janji lelaki buta kecil itu.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang