Chapter 178 - Keberuntungan

10 2 0
                                    


"Lihat barang bagus apa yang kami temukan!"

Jiang Yining memegang erat ginseng liar yang dibungkus pakaian brokat Xiao Han. Manik-manik merah di atasnya belum hilang, dan masih ada kotoran di tangannya. Kamu akan tahu bahwa itu baru saja digali dan sangat segar.

Dia melolong begitu keras sehingga mereka merasa lega. Lagipula, wajah Xiao Hanjin barusan tidak cantik. Dia takut Jiang Yining akan dipukuli, tapi dia benar-benar dipukuli, tapi bagaimana dia bisa tahu?

Mendengar bahwa dia telah menemukan sesuatu yang bagus, sekelompok orang buru-buru mengambil dua langkah ke depan untuk menemui mereka. Begitu mereka mendekat, mereka melihat benda itu di tangannya.

"Ini sebenarnya ginseng liar!" Xiang Ming menjawab dengan heran, "Apakah sebenarnya ada ginseng liar di jurang ini?"

"Aku khawatir tanaman ini masih muda, jadi seharusnya kabur saat ditemukan, jadi kamu menggalinya seperti ini?" Mata Fang Yi Ye sedikit melebar. Mereka sudah lama tidak pergi, tetapi mereka dengan mudah menggali ginseng liar dan kembali?

Memang ada legenda bahwa ginseng liar akan kabur jika ditemukan. Jiang Yining sangat pandai saat itu dan mengikatnya dengan ikat rambut. Lalu dia memanggil Xiao Hanjin, tapi dia tidak mengganggu ginseng liar itu, jadi wajar saja dia tidak bisa melarikan diri!

Bagi orang-orang ini, ginseng adalah hal yang lumrah, apalagi ginseng liar berukuran kecil yang tampaknya berusia kurang dari tiga puluh tahun ini. Aku bahkan tidak menggunakan umur ini untuk makan di rumah, tapi ginseng liar ini tidak sengaja terlihat saat Aku keluar. , atau kalaupun digali oleh temannya, artinya akan berbeda.

"Saudaraku, kamu sangat beruntung!"

"Coba lihat sekilas dan biarkan aku mendapatkan keberuntungan ini juga!"

"Meskipun ginseng liar ini belum tua, namun kondisinya masih bagus. Saudaraku, kamu pandai mengawetkan bahan obat. Hah?" Yan Ming adalah orang yang paling tahu tentang pengobatan herbal, dan dia bisa melihat trik Jiang Yining dalam sekejap. lirikan.

Dibutuhkan orang yang berpengalaman untuk menanganinya dengan cara ini.

Jiang Yining mengangguk: "Aku pernah belajar pengobatan desa sebelumnya, dan dia adalah guru ku."

Yan Ming sedikit terkejut, tapi tetap memuji: "Lumayan, lumayan!"

"Kalau begitu ayo kita rebus malam ini, ayo kita berbaikan bersama.!" Hal-hal baik harus dibagikan bersama. Ketika Jiang Yining mengatakan ini, dia berbalik dan menyerahkannya kepada Xiao Hanjin untuk merebus ayamnya!

Hal ini membuat orang lain sedikit terkejut. Lagipula ginseng liar ini bisa dijual dengan harga puluhan tael. Tidak peduli apakah mereka memakannya sendiri atau menyimpannya untuk digunakan nanti dalam pengobatan, yang lain tidak akan mengatakan apa-apa, tetapi mereka tidak berharap untuk memasukkannya. Perut semua orang kenyang.

Aku tidak bisa mengatakan seperti apa rasanya. Jika Xiang Minghui bersedia menghubungi Xiao Hanjin karena Jiang Yishu dan lainnya, maka kini dia dengan tulus bersedia menjalin hubungan dari hati ke hati dengannya.

Memang seringkali hanya ada batasan yang tidak mencolok antar teman, namun batasan tersebut bisa dihilangkan karena hal-hal sepele.

Xiao Hanjin mengangkat alisnya: "Kalau begitu aku akan mengurusnya."

Jiang Yishu mengangkat tumitnya dan berjalan: "Aku akan melihat apakah ada kue di dapur."

Yang lain tidak mengikutinya, mereka semua mendengarkan Jiang Yining di halaman berbicara tentang bagaimana dia menemukan tempat itu. Tentang ginseng liar, Aku hanya mengatakan bahwa dia beruntung setelah mendengarkannya.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang