"Yah, ya, aku terlihat jauh lebih sehat dari sebelumnya."
Dilihat dari wajah dan bentuk tubuhnya saja, dapat dilihat bahwa pria buta kecil ini telah dibesarkan dengan baik baru-baru ini, dan pakaiannya lebih cerah dari sebelumnya, dan dia tidak tahu bahwa dia adalah saudara laki-laki dari keluarga petani kaya.
Wajah pria buta kecil
itu bahagia, tangan yang dipegangnya sedikit bergetar, dan lengan Xiao Hanjin juga bergetar.
Xiao Hanjin mengangkat bibirnya: "Itu mungkin diobati?" Dokter tua itu
menyentuh janggutnya dan mengangguk tidak bisa dimengerti: "Tidak apa-apa, tetapi obatnya juga harus dipentaskan, tahap awal pengobatan akan lembut, dan aplikasi eksternal akan membuat mata merasa terstimulasi, sensasi menyengat tidak akan kuat, dan Kamu dapat menerapkannya sebelum tidur."
"Oke, jadi apa yang perlu kamu perhatikan dalam makananmu?" Xiao Hanjin bertanya dengan hati-hati, "Bisakah kamu masih makan resep sebelumnya?" Atau bisakah Kamu meresepkan resep baru?
"Resep itu juga bisa digunakan, tapi harus lebih ringan, bukan minyak berat dan pedas yang enak." Dokter mengangguk, "Rebus kompres setiap hari, dan ketika gaun ini selesai, kamu bisa datang dan mengambilnya lagi."
Xiao Hanjin menatap kantong kertas di sebelahnya: "Apakah ini tahap pertama?"
"Bagian dari fase pertama, gunakan dulu, lalu kembali setelah selesai." Dokter tua itu melambaikan tangannya, jelas berpikir bahwa dia dalam masalah, dan tidak ada yang pernah bertanya dengan hati-hati.
Xiao Hanjin tidak peduli dengan wajahnya yang dingin, dan menanyakan semua keraguan di hatinya dengan jelas, jadi dia meminum obat dan pergi bersama Jiang Yining, dan dia mengambil perak itu dan membayarnya sekali.
Lima tael perak hanyalah bagian dari fase.
Jiang Yining terkejut ketika dia mendengarnya, tetapi Xiao Hanjin tidak mengatakan apa-apa, dia secara alami tidak bisa sepele seperti sebelumnya, dia hanya bisa menghibur dirinya sendiri, selama matanya bagus, dia bisa membantu melakukan banyak hal.
Ramuan
masih dikumpulkan dengan harga, dan perbedaannya dari terakhir kali adalah ada satu ginseng lagi.
Pramugara itu tidak bisa menahan tawa: "Kalian beruntung, ginseng liar seperti itu kadang-kadang akan menerima dua tanaman, meskipun yang ini pendek dan lucu, tetapi lebih baik daripada segar, tujuh tael."
"Pramugara juga mengatakan bahwa jika Kamu beruntung, Kamu kadang-kadang akan menerima dua tanaman, yang sangat langka, tujuh tael tidak tulus, sepuluh tael." Xiao Hanjin mengangkat tiga tael dengan satu kalimat.
"Seseorang sepertimu sedang tawar-menawar? Langsung lebih tinggi dari tiga tael! Mengapa Kamu tidak mengambilnya! Tujuh, dua, lima ratus, tidak lebih!
"Sepuluh, dua lima ratus wen."
"Jangan terlalu banyak menipu orang! Delapan tael! Tidak bisa lebih tinggi!
"Suami ku terluka untuk memetik herbal, dan itu adalah ginseng segar, jika Kamu menggunakan obat, itu akan menjadi dua, dan irisannya akan terjual lebih banyak, dan delapan tael bukanlah harga yang tinggi."
Mereka berdua menemui jalan buntu, tetapi pria buta kecil itu membuka mata, jika itu dia, tujuh tael akan menjadi tujuh tael, dan tujuh tael akan banyak, dan dia akan menghabiskan terlalu lama.
Tapi sekarang tujuh tael perak hanyalah sepotong uang obat untuknya, yang sama sekali tidak mencukupi, jadi dia juga bisa mengerti mengapa Xiao Hanjin begitu gigih.
"Sepuluh tael adalah sepuluh tael!" "Di masa depan, Aku harus mengirimkannya ke pusat medis, dan ada ramuan lain dalam kondisi baik, Aku juga harus mengirimkannya!
Xiao Hanjin segera tersenyum: "Ini wajar, suami ada di sini untuk bertanya kepada dokter, air pupuk tidak akan mengalir ke ladang orang luar, dan pelayan dapat yakin." Pramugara
mencibir, cendekiawan itu benar-benar yang terbaik dalam retorika, tetapi kedengarannya sangat bagus.
Keduanya pergi dengan puas, karena Xiao Hanjin memiliki hal-hal lain, jadi mereka hanya bisa mengatur Jiang Yining ke kamar pribadi, dan bahkan memesannya makan sebelum pergi bersama Jiang Yishu.
Jiang Yining menunggu dengan tenang untuk makan, karena jika dia tidak bisa melihatnya, kecemasan dan kecemasannya tidak akan diperkuat, terutama ketika Xiao Hanjin tidak ada di restoran saat ini, orang buta seperti dia, jika sesuatu terjadi, Aku khawatir akan sulit untuk keluar dari masalah, bukan?
"Xiao Fulang, makananmu sudah siap, bisakah aku masuk?"
"Tolong, silakan masuk!"
Jiang Yining mendengar gerakan itu dan buru-buru memilah-milah emosinya, meskipun dia tidak bisa melihatnya, dia masih melihat ke arah pintu, sebagai tanda untuk menyapa pihak lain.
Xiao Er di luar rumah segera masuk, meletakkan makanan di atas meja, dan tidak lupa memperkenalkannya, bahkan menyiapkan piring dan sumpit untuknya, dan tidak mundur sampai pihak lain tidak memiliki kebutuhan lain.
"Kamu menggunakannya perlahan, dan kamu bisa memberitahuku kapan saja."
"Terima kasih."
Jiang Yining tahu bahwa dia bisa diperlakukan seperti ini, mengandalkan Xiao Hanjin, jika tidak ada pihak lain, apalagi makan di sini, dia bahkan tidak akan bisa masuk.
Hanya saja setiap kali Aku memikirkan apa yang dikatakan pihak lain ketika Aku pertama kali menikah, Aku merasa tertekan dan tidak nyaman, dia tidak mengerti perasaan ini, dia hanya berpikir bahwa dia mungkin tidak ingin ditinggalkan, lagipula, kehidupannya saat ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa dia pikirkan.
Sepiring tumis daging, sepiring sayuran hijau, dan nasi putih.
Meskipun Jiang Yining memiliki tubuh kecil, sejalan dengan prinsip tidak menyia-nyiakannya, dia masih memakan semuanya, meskipun sedikit mendukung, tetapi lebih puas.
Kamar pribadi memiliki tempat tidur dan kursi malas, tetapi dia tidak terbiasa dengannya, kecuali di sekitar meja, dia tidak akan pergi ke mana-mana, jadi dia hanya pindah ke samping dan berbaring di atas meja dalam keadaan kesurupan.
Panas.
Jiang Yining perlahan menutup matanya, mungkin karena tubuhnya yang panjang, dia selalu tidak bisa cukup tidur akhir-akhir ini, dan dia datang ke kota sendirian, dia benar-benar kelelahan, ini akan santai, dan perasaan lelah akan kembali dalam sekejap.
Sisi lain.
Meskipun Xiao Hanjin mungkin telah menebak sesuatu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak sedikit kagum ketika dia benar-benar melihat plakat pemerintah daerah, ini setara dengan pejabat besar di kehidupan sebelumnya, tetapi Aku tidak tahu, mengapa orang seperti itu mencarinya?
"Jiang Dongjia ada di sini, silakan masuk, orang dewasa sudah menunggu di dalam."
"Ada tenaga kerja."
Pengurus rumah tangga secara pribadi menyambut mereka masuk, Xiao Hanjin tidak melihat sekeliling, mengabaikan tatapan pengurus rumah tangga yang disengaja atau tidak disengaja, dan berjalan dengan tenang.
Dia bisa mengerti mengapa orang-orang ini penasaran tentang dia, lagipula, sampah seperti pemilik aslinya tiba-tiba menjadi seperti sekarang, tetapi setiap kali dia mendengar beberapa rumor, dia akan bingung.
Hanya saja ini mengkhawatirkan tatanan prefektur?
Di dalam rumah, hakim daerah duduk di meja, dan ada hidangan yang sudah dikenal di atas meja, Xiao Hanjin hanya buru-buru lewat, dan tahu bahwa itu adalah makanan Lotus Yexuan, dan sepertinya karena ini untuk melihatnya.
"Temui Yang Mulia."
"Temui Yang Mulia."
Hakim daerah mengangguk: "Duduk, jangan terkendali, panggil saja Kamu untuk makan siang."
Xiao Hanjin tidak percaya
sepatah kata pun dalam hal ini, dan ketika pihak lain memberi perintah, ada banyak orang yang bisa menemaninya makan, dan dia ingin memanggil dua orang di kota, yang membutuhkan banyak usaha.
Jiang Yishu duduk tanpa ragu-ragu, dan memberi isyarat agar Xiao Hanjin duduk juga, dia tersenyum dan berkata: "Inilah yang ku katakan tentang Tuan Xiao, hidangan baru di restoran adalah semua idenya."
"Kamu beruntung." Zhao Yanzhi tertawa kecil dan menoleh untuk melihat Xiao Hanjin, "Aku kenal Xiao Xiucai, apa rencanamu di masa depan?" Kudengar karena suamimu dia melakukan ini?
Xiao Hanjin sedikit mengangguk:"Tuan Lao terganggu, para siswa hanya dangkal dalam belajar, mereka tidak kompeten di masa lalu, dan mereka tidak tahan membiarkan ayah dan saudara laki-laki mereka terus bekerja karena Aku, suami yang jantan, dia harus mengambil tanggung jawabnya sendiri, dan suaminya masih muda, jadi dia perlu mengurus lebih banyak."
"Yang terbaik jika Kamu memiliki hati ini, tetapi orang yang berusia di atas enam belas tahun masih bekerja keras, dan jika Kamu ingin terus belajar, Kamu tidak dapat melakukannya." Zhao Yanzhi berkata dengan lembut.
Seolah-olah itu akan diatur untuknya.
Xiao Hanjin tidak berdaya dan menertawakan dirinya sendiri: "Orang dewasa mengatakan ini untuk meremehkan siswa, siswa tidak berkemauan keras, dan mentalitas mereka juga tidak stabil, jadi belajar seperti ini benar-benar membuang-buang waktu dan uang."
Zhao Yanzhi tidak terus membujuk, dia mengangguk dengan sangat puas: "Orang-orang sadar diri, kamu sangat pintar."
"Iya." Xiao Hanjin mengangguk dengan bermartabat.
"Ngomong-ngomong, makanan di restoranku enak dan lezat, dan rasanya akan lebih enak saat dingin." Jiang Yishu melihat bahwa mereka mengobrol tentang hal yang sama, dan diam-diam mengubah topik pembicaraan.
Mendengar dia berbicara seperti ini, mata Xiao Hanjin berkedip sedikit, dan dia memperhatikan bahwa hubungan antara keduanya tidak biasa.
Dia mengatakan bahwa Jiang Yishu bermartabat dan berhati-hati, tetapi setelah datang ke mansion kabupaten ini, entah kenapa dia sedikit kekanak-kanakan, yang merupakan sifatnya yang hanya akan terungkap di depan kenalan.
Zhao Yanzhi mendengus: "Kamu bisa mendapatkan hal-hal baik ini, aku sudah lama mengatakan bahwa kamu harus melakukan sesuatu denganku, kamu harus mendorong kembali dan membuat semacam restoran."
"Jangan hitung aku di depan orang luar." Jiang Yishu tersenyum tak berdaya.
Zhao Yanzhi sedikit mengernyit, dan merasa tidak bisa berkata-kata, jadi dia harus menebusnya: "Siswa kami di Kabupaten Lingyang secara alami adalah orang kami sendiri, cepat kembali setelah makan."
Meskipun itu adalah pemecatan, kata-katanya menggoda dan menggoda, tetapi itu tidak membuat orang merasa malu.
Xiao Hanjin juga tersenyum sedikit, meskipun dia tidak makan banyak makanan ini, tetapi itu membuatnya merasa nyaman, setidaknya tatanan kabupaten telah mengubah pendapatnya tentang dia sekarang, jika benar-benar ada sesuatu di masa depan, dia akan menanganinya secara tidak memihak.
Sebelum pergi, Zhao Yanzhi sengaja mencarikan sebuah buku untuknya, dan menepuk pundaknya seperti seorang tetua: "Bahkan jika kamu tidak ingin pergi ke arah yang sama, kamu tidak bisa melupakan pengetahuan buku, resepmu sesuai dengan selera aku, dan kadang-kadang aku akan pergi ke restoran untuk melihat-lihat."
"Terima kasih, Pak."
Xiao Hanjin tidak menyangka perintah kabupaten akan mengatakan ini kepadanya.
Setelah masuk ke kereta, Jiang Yishu tersenyum dan berkata, "Paman lebih puas denganmu daripada yang diharapkan, jangan mengecewakannya."
"Itu alam." Xiao Hanjin mengangguk.
Kembali ke restoran, Xiao Hanjin menyapanya dan buru-buru naik ke atas ke kamar pribadi, Aku tidak tahu bagaimana pria buta kecil itu makan, dan dia tertegun di depan jendela.
Dia mengetuk pintu: "Kakak Ning?" Tidak ada
gerakan di dalam rumah.
Wajah
Xiao Hanjin langsung mendingin, dia tiba-tiba mendorong pintu kamar pribadi, dan begitu dia berjalan dalam dua langkah, dia melihat adik laki-laki itu tidur di atas meja.
Rambut menyerap panas seperti itu, dan tidak takut terbakar.
Dia terkekeh dalam diam, matanya tertuju pada meja, makanannya □□, dan kemudian dia mengambil orang itu dan meletakkannya di tempat tidur di belakang layar di ruangan itu, pria buta kecil itu tidak bisa melihat, dan dia belum pernah tidur di tempat tidur kamar pribadi sebelumnya, dan dia takut dia tidak akan bergerak sesuka hati.
"Siapa, siapa?"
Begitu orang itu bangun dari tempat tidur, pria buta kecil itu sangat panik sehingga dia mulai melambaikan tangannya, mencoba mengusir orang-orang di sekitarnya.
Xiao Hanjin buru-buru menggenggam pergelangan tangannya, dengan lembut memegang tangannya, dan berkata dengan suara rendah, "Ini aku." "Maaf
! Apakah aku memukulmu? Wajah pria buta kecil yang awalnya kemerahan itu menjadi pucat dalam sekejap, dan dia mengulurkan tangan untuk menyentuh Xiao Hanjin, tetapi dia tidak bisa melihatnya.
"Tidak, jika aku mengantuk, aku akan terus tidur, aku akan turun untuk melakukan sesuatu, dan aku akan berbaring dan beristirahat ketika aku bosan." Nada suara Xiao Hanjin lembut, tetapi jejak kondensasi melintas di matanya.
Kepanikan pria buta kecil
itu barusan tidak bisa dipalsukan, dan jelas bahwa dia pernah ketakutan seperti ini sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam