Chapter 86 - Saudara Xiao

27 4 0
                                    


Meskipun kebenaran tentang masalah ini tidak pernah ditemukan, hakim daerah tidak mengendur. Toh, ia harus memberikan penjelasan kepada keluarga almarhum, sehingga ia akan meminta aparat pemerintah untuk mewawancarai masyarakat di jalan setiap hari. Untuk menghindari hal serupa terjadi, petugas yang biasanya berpatroli juga dua kali lebih banyak.

Meskipun masyarakat merasa sedikit tidak nyaman, mereka tidak lagi mempedulikannya karena mereka pikir dapat melindungi diri mereka sendiri, dan lambat laun menjadi terbiasa.

Xiao Hanjin samar-samar memahami sesuatu. Yan Ming mengatakan sebelumnya bahwa bahkan hakim daerah tidak dapat berbuat apa pun untuk menangani orang-orang ini. Itu cukup untuk menunjukkan bahwa para pedagang yang bercokol di Kabupaten Lingyang ini memiliki hubungan yang antagonis dan konfrontatif dengan hakim daerah.

Meskipun mereka takut terhadap otoritas resmi, mereka biasanya tidak melakukan hal yang luar biasa, dan hakim daerah tidak dapat berbuat apa-apa.

Dan dia sendiri sepertinya mendapat peluang, jadi hakim daerah bekerja sama dengannya.

"Tuan, Yan Shanghu ada di sini."

"Datang lagi?" Xiao Hanjin meletakkan sumpitnya. Pria ini datang ke sini untuk makan setiap hari dan tidak takut marah. "Katakan padanya, katakan saja aku terlalu sibuk untuk mengurusnya. Biarkan dia makan dan minum dengan baik."

Axiang berkata tanpa daya, "Shangchu Yan berkata, jika kamu benar-benar tidak bisa melepaskan Zhengjun, biarkan dia pergi bersamamu ..."

Pria buta kecil itu menggosok matanya dan menganggap lucu bahwa dia terlihat sangat tertekan. Dia tidak bisa menahan senyum dan berkata: "Kalau begitu pergilah, jangan khawatirkan aku, Xiao Xia bisa menjagaku."

Xiao Hanjin sedikit tidak sabar. Pria ini jelas ingin bertemu Jiang Yining, jadi dia sengaja datang saat makan. Dia tidak takut pada orang lain, tetapi Yan Ming adalah salah satu dari lima pedagang besar, dan dia benar-benar perlu bertukar informasi satu sama lain.

Orang ini sangat pelit sehingga dia selalu mencari kehadiran ketika dia tidak ada pekerjaan.

"Lupakan saja, ikut aku. Jika dia tidak puas kali ini, dia akan menimbulkan masalah di masa depan. Karena dia datang untuk memberimu uang setiap hari, beri dia muka." kata Xiao Hanjin.

"Baiklah, apakah aku akan melakukannya seperti ini? Apakah kamu ingin berganti pakaian?" Orang buta kecil itu sedikit ragu-ragu.

Xiao Hanjin menatapnya dalam diam.

Sejak timbulnya demam tinggi, Jiang Yining mulai merasa kepanasan seperti orang normal, jadi dia membeli kain kasa yang ringan dan bernapas hanya untuk membuat pakaian untuk Jiang Yining.

Tubuhnya sepanjang tahun ini, dan wajahnya, yang sebelumnya masih sedikit kekanak-kanakan, berangsur-angsur tumbuh, dan sekarang cerah dan cerah. Karena dia sering menegakkan punggungnya dan membawa kesan kutu buku dalam gerakannya, tidak ada yang akan mengetahuinya jika dia melihatnya. Dia orang udik kecil dari pedesaan.

Warna birunya sudah terlihat bagus, bukankah akan terlihat lebih bagus jika Aku menggantinya dengan warna lain?

Dia mendecakkan lidahnya: "Xiaoxia, pergi dan bawakan pakaian di bagian bawah lemari ke Zhengjun."

"Kenapa? Itu pakaian di bagian paling bawah lemari yang tidak boleh aku pakai. Kamu ingin aku terlihat abu-abu dan berdebu di depan orang lain!" Jiang Yi Ning tidak senang. Bukankah bersih itu baik?

"Warnanya abu-abu dimana-mana. Coklat adalah warna yang sangat sederhana dan bersahaja. Bukankah tadi kamu bilang sama dengan tanah? Sekarang kamu tidak menyukainya lagi?" Xiao Hanjin menolak menyerah dan berganti pakaian bagus untuk ditunjukkan kepada orang lain. Dia gila membiarkannya!

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang