"Kenapa dia terlihat aneh? Apa dia tidak mau membelinya?"
Orang buta kecil itu masih berpikir setelah naik kereta. Sungguh aneh. Sikap itu seperti memandang rendah mereka karena melakukan usaha kecil-kecilan. Ya, tapi sepertinya dia harus datang.
Xiao Hanjin tidak bisa menahan tawa: "Dia sangat bijaksana. Dia berpikir bahwa dia lebih unggul dari orang lain karena dia adalah pembeli. Dia hanya ingin kamu dan aku menahan kakinya yang bau dan mengabaikan apa yang dia katakan." Itu
lelaki buta kecil itu mengangguk berulang kali: " Aku tidak peduli. Aku mengerti."
Xiao Erming melakukan apa yang dia katakan. Dia dengan bangga menunjukkan kepada Xiao Yongfu betapa dia dimanfaatkan. Lagi pula, bisa mendapatkan uang untuk melakukan sesuatu adalah tanda bahwa dia sangat dihargai.
"Tolong buat lebih banyak senar jika waktunya tiba. Jangan mempermalukan keluarga Xiao kami dengan memetik senarnya!"
"Dan kamu juga perlu mengganti pakaianmu. Kamu harus bersih saat akan mengantarkan tali. Kamu berbau seperti keringat di sekujur tubuhmu. "Sayang sekali!"
"Ilmuwan, petani, industrialis, dan pedagang berada di urutan terbawah dalam tangga bisnis. Jika Kamu bisa pergi ke keluarga kaya untuk mengirimkan barang, itu semua demi ku. Kamu harus memberikannya kepada ku lebih murah!"
...
Xiao Erming terus menyeringai. Aku berharap Aku bisa mengkritik Xiao Yongfu dari awal sampai akhir, mata ku akan tertuju pada dahi ku.
Xiao Yongfu menyiapkan tusuk sate yang diinginkan orang lain, mengemasi kiosnya, dan tiba-tiba berkata: "Paman kedua, kamu merasa haus dan kembali minum air. Jika kamu tidak memberi tahu ku waktu spesifiknya, Aku tidak dapat memesan lebih banyak waktu. aku akan pergi dulu." "
Hei Dalang, aku belum selesai. Apakah kamu mengikuti contoh Han Xiaozi?" Xiao Erming berteriak dari belakang, tapi dia tidak pernah memanggil Xiao Yongfu.
ujung lainnya.
Xiao Hanjin dan orang buta kecil itu kembali ke rumah. Xiao Dashan adalah satu-satunya orang di halaman. Dia bertanya dengan heran: "Bukankah ibu dan saudara ipar perempuan ada di sini?"
"Pergi ke Kuil Dewi." Xiao Dashan tidak ingin berbicara lebih banyak padanya. Apa yang terjadi sebelumnya masih sama. Aku tidak bisa melepaskannya, dan perasaan tidak enak masih ada di hati ku. Melihat anak ku sekarang, Aku merasa dia tidak sama.
Kuil Dewi adalah kuil terkenal untuk mencari anak-anak di pinggiran kota. Konon siapa pun yang pernah ke sana bisa sukses hamil. Meskipun Wang Xiulian sudah hamil, Li Guilan pergi ke sana dengan tujuan agar dia memiliki anak laki-laki. Dia juga bisa bertanya kepada para dewa di sana. Ibu, bisakah kamu melakukan apa yang kamu inginkan!
Xiao Hanjin mengangguk, dia tidak benar-benar ingin membicarakan hal ini, dan dia tidak bermaksud untuk berbicara lebih banyak, jadi dia membawa orang buta kecil itu kembali ke halaman rumahnya. Mungkin Xiao Dashan telah memperhatikan sesuatu, tetapi pemikirannya terbatas dan dia tidak dapat memikirkan tingkat itu.
Orang buta kecil itu sangat menyadari sesuatu, tetapi tidak pantas baginya untuk menanyakan banyak pertanyaan. Namun, itu jelas-jelas kesalahan Paman Xiao dan keluarganya, jadi mengapa dia harus menyalahkan Erhan?
Tidak lama kemudian, Aku mendengar gerakan di luar rumah.
"Kamu makan begitu banyak sepanjang hari, dan pada akhirnya kamu bahkan tidak bisa mengandung anak laki-laki! Xiulian tidak seperti yang ibuku katakan tentangmu. Kamu adalah orang yang paling diberkati di desa kami. Jika kamu tidak bisa hamil a cucu untuk keluarga Xiao kita, maka itu masalahmu. Ibu akan pergi ke sana lagi besok. Ayo, minta pada tuan untuk mengambilkanmu obat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam