Segera setelah Festival Pertengahan Musim Gugur usai, cuaca tiba-tiba menjadi lebih sejuk.
Tusuk sate Fu Jin Chuan terjual lebih baik lagi. Semua orang rakus terhadap makanan panas. Melihat mereka terlalu sibuk, mereka semua ingin masuk ke dalam dan membantu memasak.
Jiang Yining juga tahu bahwa jika Xiao Yongfu ada di sini, kecepatannya akan lebih cepat, tetapi dia sibuk mengurus kurungan Wang Xiulian dan tidak punya waktu sama sekali. Selama Li Guilan bersedia merawatnya, keadaannya tidak akan seperti ini.
Dia sebenarnya sedikit takut. Jika dia melahirkan anak perempuan atau laki-laki tahun depan, dia mungkin diperlakukan seperti ini, tapi dia tidak mau. Selama itu anaknya, kedua jenis kelamin itu baik.
Itulah yang kupikirkan, tapi dia dan Xiao Hanjin bahkan tidak mengenal satu sama lain!
"Tuan Kedua, semua tusuk sate sudah terjual, bisakah kita kembali sekarang?" Axiang bertanya dengan lembut, menyela pikirannya.
Karena pemikiran sang suami bisa berubah-ubah, terkadang ia enggan untuk pulang sepagi ini, namun terkadang ia ingin sekali kembali membantu Wang Xiulian mengasuh anak, sehingga ia harus bertanya setiap hari.
Sungguh.
Jiang Yining menggelengkan kepalanya: "Aku akan pergi ke restoran. Erhan berkata bahwa Aku harus pergi ke pengrajin hari ini untuk melihat apa yang terjadi dengan peralatan yang ku pesan sebelumnya. Kalian harus kembali dan mengurus keluargamu dulu." "
Kami telah menyiapkan peralatan selama sebulan. Setelah semuanya siap, kami bisa membuka lebih banyak kios tahun depan dan mendapatkan lebih banyak uang. Mungkin kita akan pergi ke kota kabupaten untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur dan melihat bulan di sana. Mungkin itu akan menjadi lebih besar!
Ah Xiang Ari tahu bahwa mereka akan memulai bisnis baru di tahun mendatang dan sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Namun, satu bulan telah berlalu dan semuanya belum selesai sepenuhnya. Jelas sekali bahwa pembuatannya tidak mudah. Sudah waktunya untuk pergi ke sana dari waktu ke waktu dan melihatnya.
Keduanya mencuci dan mengemas segala sesuatu di toko, mengirim Jiang Yining ke restoran dan kembali seperti biasa.
Xiao Hanjin menepati janjinya dan mengirimkan dua hidangan baru ke restoran. Sejak panen musim gugur, bisnis restoran menjadi lebih makmur. Akibatnya, restoran tersebut kini memiliki batasan pembelian hidangan baru, dan hanya beberapa orang pertama yang dapat membelinya setiap hari.
Jiang Yishu sedang dalam suasana hati yang baik dan tidak pernah berpikir untuk memperlakukan Xiao Hanjin sebagai orang yang benar-benar datang ke sini untuk bekerja. Selain bekerja di ruang akuntansi, dia menganggapnya lebih sebagai teman dekat. Hal ini juga membuat pengobatan Jiang Yining meningkat.
Xiao Wu segera tersenyum saat melihatnya datang: "Tuan Xiao, minuman telah disediakan untukmu di tempat lama. Kamu pergilah dan duduk. Tuan Xiao berkata dia akan datang setelah dia selesai."
Jiang Yining masih belum terbiasa dengan kebaikan seperti ini. Dia menjawab dengan cepat: "Terima kasih banyak. Aku bisa pergi ke sana sendiri. Jangan pamit..."
"Hai!" Xiao Wu memiliki penglihatan yang baik dan tahu bahwa dia selalu merasa tidak nyaman, jadi dia tidak mengikutinya.
Makanan ringan di atas meja bahkan lebih nikmat dari sebelumnya. Jiang Yining hanya makan dua potong dan tidak berani bergerak lagi. Jajanan ini berbeda dengan yang dibelinya di toko sebelumnya. Dia takut jika dia makan lebih banyak, dia harus membayar lebih banyak.
Setelah minum secangkir teh, dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi dan buru-buru memanggil Xiao Wu. Dia tampak malu: "Aku terlalu banyak minum teh ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam