Chapter 17 - Seperti yang diharapkan

179 13 0
                                    

Tidak lama setelah Xiao Hanjin bersaudara pergi, hujan mulai deras. Setiap tetes yang menghantam tanah sebesar telur puyuh.

Li Guilan duduk di bawah atap dan melihat tirai hujan, dan tiba-tiba bertanya: "Apakah kamu membawa payungmu?"

"Ya, Saudara Da Lang mengambil satu, dan Aku punya satu yang tersisa di rumah." Wang Xiulian menjawab dengan cepat, tetapi sedikit berhati-hati dalam jawabannya. Takut dimarahi karena ini.

Li Guilan, bagaimanapun, tidak memiliki energi. Dia ditampar kemarin dan hampir bercerai, yang membuatnya sedikit tidak nyaman dan takut. Akan memalukan jika kabar menyebar bahwa dia masih bercerai di usianya.

Dia tidak mengutuk, dia hanya berkata dengan tenang: "Bagaimana satu payung bisa cukup untuk dua orang? Ketika Erhan kembali, biarkan dia membeli dua lagi dari kota. Semua pekerjaan di rumah sudah usang."

Ini agak tidak terduga oleh Wang Xiulian. , bahkan Jiang Yining terkejut. Dia membuat keributan seperti orang gila tadi malam, dan sekarang dia benar-benar bisa mengatakan hal-hal seperti menghabiskan uang untuk membeli barang. Dapat dilihat bahwa kata-kata Xiao Dashan benar-benar berhasil.

Wang Xiulian tidak banyak berpikir dan dengan cepat menyentuh Jiang Yining. Pria buta kecil itu segera menjawab: "Jangan khawatir, ibu."

"Jangan khawatir? Kamu dan Erhan juga tidak punya anak. Bagaimana Aku bisa lega? Aku khawatir Aku tidak akan bisa melihat si kecil bahkan jika Aku mati suatu hari nanti." Cucu." Li Guilan tiba-tiba meninggikan suaranya dan menyeka air matanya, "Kakak Ning, jangan berpikir apa yang dikatakan ibuku kemarin tidak menyenangkan. Sebagai seorang ibu, bukankah kamu akan memikirkannya seperti ini? Jika Aku memiliki seorang putra, Aku akan lengkap!"

Kata-kata ini sangat keras. Jiang Yining tidak tahu bagaimana menjawabnya. Xiao Hanjin tidak menyukainya dan tidak pernah menyentuhnya, jadi bagaimana dia bisa punya anak?

Wang Xiulian merasa tidak nyaman mendengarkannya. Dia takut pada pihak lain, tapi dia tidak ingin mengutuknya sampai mati. Siapa pun yang mendengarnya akan merasa tidak nyaman.

"Jangan katakan hal-hal seperti itu, bayi akan terjadi cepat atau lambat. Kakak kedua ku bijaksana dan tidak akan membiarkan mu khawatir tentang ini." Wang Xiulian menghiburnya, tetapi dia juga tahu bahwa Xiao Hanjin punya banyak ide sekarang. Kecuali dia menginginkannya sendiri, tidak ada yang bisa membujuknya. Percuma.

"Kamu tidak tahu apakah dia seorang putra. Ketika cuaca cerah dan tidak ada apa-apa di ladang, Kamu dan Aku dapat pergi ke kuil di kota untuk mempersembahkan dupa dan memberi penghormatan! Kamu harus meminta seorang putra, kalau tidak keluarga Xiao lama kita akan punah." ?" Li Guilan berkata dan membungkuk ke langit dengan tangan terkepal.

Siapa yang tidak menantikan untuk memiliki anak laki-laki?

Wang Xiulian secara alami tidak keberatan dengan ini. Jika dia bisa melahirkan seorang putra, dia akan bisa maju dalam keluarga ini.

Hujan agak deras, dan sangat sulit bagi dua pria untuk memegang payung bersama. Begitu Xiao Yongfu tiba di kota, dia ingin memberikan payung kepada Xiao Hanjin dan lari ke tempat barang-barang itu dipindahkan.

Xiao Hanjin dengan cepat meraihnya: "Saudaraku, pergi saja ke restoran bersamaku, lalu ambil payungnya, kalau tidak

Kamu harus minum obat jika Kamu sakit di tengah hujan." "Di rumah mana pun, pria bisa sakit jika terkena hujan. Jangan basah karena hujan. "Jangan khawatirkan aku, lakukan saja dengan cepat, tidak baik terlambat." Xiao Yongfu tahu bahwa dia selalu pemalu, jadi dia tidak banyak bicara lagi.

Tapi dia tidak bisa mengalahkan Xiao Hanjin, jadi dia hanya bisa memegang payung dan pergi bersama, lalu mengambil payung itu.

"Saudaraku, jika masih hujan setelah bekerja, ingatlah untuk datang ke restoran untuk menemukanku." Xiao Hanjin mengingatkan.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang