Karena dia adalah teman Yan Suizhou dan Jiang Yishu, dia tidak pergi ke halaman depan untuk makan bersama yang lain. Dia hanya membuka kompor di halaman rumah mereka, sehingga memudahkan mereka berbicara.
Adapun mengapa Yan Li ada di sini, tentu saja karena Jiang Yining juga ada di sini. Meskipun anak perempuan dan laki-laki lain di keluarga Yan memiliki hubungan yang baik dengannya, tidak satupun dari mereka sebaik Yan Li.
Jadi mereka selalu berbicara dengan berbisik.
Jiang Yining memiliki pikiran yang sensitif, dan dia dapat mendeteksi perubahan suasana hati yang tidak pantas pada orang-orang di sekitarnya. Misalnya, sebelum makan, Yan Li merasakan kilasan kesedihan di sekujur tubuhnya.
Oleh karena itu, setelah makan malam, dia secara khusus meminta untuk berjalan-jalan di taman belakang bersamanya. Meskipun tidak ada bunga di musim dingin, tempat itu tetap sepi.
"Ada sesuatu yang ada dalam pikiranmu," katanya lembut.
"Aku sudah memberi tahu Kakak Ketiga sebelumnya bahwa kamu bijaksana, dan dia bahkan tidak membantahnya. Ternyata itu benar." Yan Li mengaku sedang memikirkan sesuatu.
Bagaimana tidak?
Hanya saja pemuda tersebut sedang hamil dan tidak mudah untuk menceritakan apa yang dipikirkannya kepada orang lain.
Terlebih lagi, Aku sudah lama tidak mendengar kabar dari mu. Bagaimana Aku tidak cemas?
Dia tidak ada di sana pada hari dia mengirim Yan Ming pergi. Setelah menyuruh mereka keluar rumah, dia kembali menjaga anak-anak, jadi Er Han masih tahu dari Er Han bahwa dia telah mengumpulkan pakaian musim dingin.
Logikanya mengoleksi baju musim dingin bukanlah hal yang besar, bisa juga dikatakan sebagai hadiah dari seorang teman.
Tapi Yan Li memiliki temperamen, dan setiap orang yang mengenalnya tahu bahwa dia lembut, bijaksana, perhatian dan murah hati, dan dia adalah orang yang paling sopan dan berpengetahuan. Tidak mungkin memberikan pakaian musim dingin kepada seseorang yang baru Kamu temui tanpa alasan.
Kecuali orang itu spesial baginya.
"Aku tidak tahu harus berkata apa, tetapi Saudara Yan memiliki pikiran yang kasar, dan sering kali dia selalu perlu mengungkapkannya secara langsung." Jiang Yining berkata ragu-ragu, "Mungkin dia tidak akan mengerti jika aku hanya memberimu pakaian musim dingin.
Li mengangguk dan mengerti apa yang dia katakan: "Aku tahu, jadi Aku menaruh surat di mantel musim dingin ku, yang ditandatangani oleh ku."
Dalam sekejap, mata Jiang Yining membelalak. Apakah dia begitu berani?
Namun karena ada surat, Aku harus bisa memahami maksudnya. Tidaklah sulit untuk mempercepat balasan dari pusat pemerintahan ke ibu kota. Apalagi baru beberapa hari berlalu, dan surat itu pasti harus menunggu beberapa hari lagi sebelum bisa dikirim.
Jiang Yining segera menghiburnya: "Tunggu saja beberapa hari. Kota kabupaten tidak akan sebaik ibu kotanya, dan akan merepotkan untuk datang dari sana. Jangan khawatir."
"Aku mengerti." Yan Li sedikit mengangguk.
Sungguh aneh untuk mengatakan bahwa Aku hanya melihatnya sekilas hari itu...itu saja.
"Aku akan menunggu, apa pun jawabannya." Yan Li berkata sambil tersenyum hangat. Dia akhirnya berani kali ini, dan dia harus menunggu jawaban yang akurat meskipun kepalanya patah.
Meski itu hanya permintaan maaf.
Sore harinya, Xiao Hanjin dan kedua anak buahnya meninggalkan rumah Yan. Ketika Jiang Yining memberitahunya tentang hal ini, dia masih merasa sedikit luar biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam