Chapter 113 - Tirai Hujan

20 3 0
                                    


Masalah ini telah berakhir untuk sementara waktu. Usai menyaksikan eksekusi, beberapa orang duduk sebentar lalu pergi. Kemudian mereka dapat menjalani kehidupan yang relatif stabil untuk saat ini.

Setidaknya itulah yang dipikirkan semua orang.

Namun, keesokan paginya.

Melihat langit yang suram dan tetesan air hujan yang turun, tidak hanya Jiang Yining dan Xiao Hanjin, Aku khawatir semua orang berpikir keras dan apa yang dikatakan Jiang Yishu kemarin.

Mereka semua berpikir alangkah baiknya jika orang-orang itu bisa bertahan.

Hujan turun dengan lebatnya, seolah seluruh hujan yang terkumpul selama beberapa bulan tercurah sekaligus. Seolah-olah langit telah terbelah dan hujan turun deras.

"Aku tidak menyangka Saudara Jiang akan begitu terbuka dan mengatakan apa pun yang dia katakan." Xiao Hanjin terkekeh, akhirnya tidak lagi harus menahan panas yang tak tertahankan.

Aku hanya berharap hujan ini bisa menyelamatkan sebagian tanaman, namun dengan curah hujan yang begitu deras, Aku khawatir hanya akan menimbulkan kerusakan sekunder.

Jiang Yining melihat ke tirai hujan dan tertawa: "Kalau begitu biarkan dia memuji kita, mungkin kita bisa menghasilkan lebih banyak uang!"

Xiao Hanjin menoleh untuk melihatnya, alisnya penuh dengan rasa sayang: "Mengapa kamu tidak meminta sesuatu yang lain? Ya, itu adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa mereka dapat menghasilkan uang."

"Yang lain?" Wajah Jiang Yining penuh kebingungan. Apa lagi yang bisa mereka minta.

Kini keluarga tersebut bahagia dan harmonis, tinggal di rumah besar, dan dengan banyaknya uang yang harus dibelanjakan, sepertinya tidak ada lagi yang bisa diinginkan.

Hanya dengan melihat penampilan Erhan, terlihat jelas ada hal lain yang tidak terpikirkan olehnya.

Tapi dia tidak dapat mengingat apapun saat ini.

Xiao Hanjin tidak mempermalukannya. Dia tersenyum dan terus menatap tirai hujan, berharap tirai hujan akhirnya tiba dan orang-orang itu akan menjalani kehidupan yang baik.

Menjelang siang, hujan berangsur-angsur mereda, namun tidak menunjukkan niat untuk berhenti. Ini terus berlanjut seperti ini sepanjang hari.

malam.

Langit gelap, dan bahkan hujan pun dipenuhi rasa dingin. Ia mengalir deras ke celah-celah tulang manusia. Jelas sekali bahwa hujan ini akan menghilangkan pertengahan musim panas sepenuhnya.

Setelah makan malam, mereka berdua mandi lebih awal dan duduk di depan meja. Lilin terang di depan mereka menerangi dua orang yang sedang membaca.

"Berhenti membaca." Xiao Hanjin tiba-tiba berkata, "Cahaya lilinnya redup, dan aku khawatir matamu akan sulit melihat dengan jelas. Jangan sakiti matamu."

Jiang Yining menjawab dengan lembut, meletakkan pembatas buku pada tempatnya, dan menutup buku.

Matanya memang sedikit tidak nyaman. Lagipula, dibandingkan dengan mata orang normal, dia terluka. Meski sudah sembuh, penglihatannya masih kabur di malam hari, yang membuat matanya semakin tidak nyaman.

Xiao Hanjin meletakkan buku itu begitu saja. Hujan turun sepanjang hari, dan kesejukan bertiup melalui jendela, membuat orang merasa nyaman. Itu tidak lagi sepanas dan lengket seperti kemarin, dan itu juga memberi mereka beberapa pemikiran menarik lainnya.

Erangan pecah tersembunyi di balik rintik hujan, tapi dengan cepat tertelan.

Tirai di dalam rumah bergetar, dan angin serta hujan bertiup di luar.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang