Kejadian ini membuat mereka bingung.
Niat awalnya adalah membuka akademi dengan cara yang tidak mencolok, namun jika hal ini harus dilaporkan ke hakim daerah, tentu saja tidak bisa disembunyikan.
Kamu tidak bisa berdandan seperti pria untuk melakukan ini. Hakim daerah sangat mengenal mereka, dan Kamu dapat mengatakan bahwa merekalah yang melakukannya. Terlebih lagi, jika Erhan yang melakukannya, hakim daerah akan dengan senang hati menerimanya, tetapi jika itu mereka, Kamu tidak bisa memastikannya.
Mereka bertiga tidak dapat mendiskusikannya untuk sementara waktu, dan mereka benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.
Kenapa aku tidak bertanya pada keluarga Yan Dong? Jiang Yining menyarankan dengan lembut. Jika ini benar-benar akan terjadi, satu-satunya orang yang mengenalnya di daerah ini sekarang adalah Yan Ming.
Dia tidak lagi tahu kepada siapa harus berpaling.
Su Miaoling dan Lu Xiangrong saling berpandangan, keduanya merasa sedikit tidak nyaman. Mereka tidak percaya bahwa para pemuda kaya ini bersedia membantu mereka melakukan hal-hal ini, jadi sebaiknya jangan bersikap sarkastik atau sarkastik.
Tapi Kamu tidak bisa mengatakan ini di depan Saudara Ning.
"Apakah dia bersedia?" Lu Xiangrong sedikit mengernyit. Laki-laki tidak suka saudara laki-laki perempuan itu muncul di depan umum. Bagaimana jika mereka tidak membantu karena hal ini?
"Tidak apa-apa, aku hanya bertanya. Jika keluarga Dong Yan bersedia membantu, lakukan saja. Jika tidak, mari kita bahas lebih lanjut." Jiang Yining berkata sambil tersenyum.
Selain itu, dia mengenal Yan Ming dengan cukup baik, jadi seharusnya tidak ada masalah untuk memintanya membantu masalah ini. Jika dia kemudian bernegosiasi dengan hakim daerah, dia akan mendapatkan hasil dua kali lipat dengan setengah usaha.
Tidak ada cara yang lebih baik saat ini, jadi dua orang lainnya hanya bisa setuju.
Su Miaoling menyarankan: "Karena kita ingin seseorang membantu kita, kita harus menunjukkan kepadanya sebuah piagam yang indah. Kemudian dia bisa menjelaskannya kepada hakim daerah, jadi masalah ini tidak mendesak. Mari kita bersiap untuk beberapa hari."
"Tidak apa-apa."
Meski merupakan sesuatu yang perlu dilakukan secara mendadak, namun kami berdua sangat antusias dalam mempersiapkannya.
Lu Xiangrong telah melihat sebidang tanah sebelumnya, yang cocok untuk membangun akademi. Untuk mengatasi masalah sementara, dia harus mencari beberapa orang berbakat untuk membesarkan orang. Masalah ini secara alami menjadi tanggung jawab Jiang Yining.
Dia hanya meminta Axiang pergi ke kota untuk memberi tahu Huang Shuyu dan memintanya membantu menemukan seseorang yang cocok. Keluarga Su Miaoling punya uang, jadi dia hanya perlu berkontribusi untuk itu.
Meskipun tindakan mereka bersifat rahasia dan tidak ada yang peduli dengan apa yang dapat dilakukan oleh segelintir anak perempuan dan laki-laki, mereka membeli tanah dan mencari pengrajin dan tukang kayu. Setelah sedikit penyelidikan dan pemikiran yang cermat, mereka dapat menemukan sesuatu.
Toh, hanya akademi yang membutuhkan meja dan kursi dengan ukuran yang sama, serta tempat yang luas dan tenang untuk membangun halaman.
Ketika Yan Ming mengetahui hal ini, dia buru-buru menemukan Jiang Yining. Setelah mendengarkan dia menceritakan keseluruhan ceritanya, dia mengacungkan jempol: "Kamu lebih berani berpikir dan melakukan daripada yang ku kira!"
Jiang Yining sedikit dipuji. Maaf, dia berkata penuh harap: "Saudara sudah mengetahuinya, jadi Aku tidak akan menyembunyikannya dari mu. Awalnya kami berpikir bahwa kami akan menunggu sampai semua ini diklarifikasi sebelum kami menemui mu untuk berdiskusi dengan hakim daerah."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
AléatoireAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam