Chapter 169 - Malu

8 2 1
                                    


Hari Tahun Baru.

Xiao Zhai dipenuhi dengan kegembiraan dimana-mana. Para pelayan dan pelayan mengenakan pakaian baru yang bersih dan membersihkan halaman dengan rapi.

Meskipun mereka tidak membeli petasan khusus untuk dinyalakan, rumah-rumah besar di sekitarnya sangat meriah. Suara petasan belum berhenti sejak subuh. Jiang Yining dan Xiao Hanjin secara alami bangun di tengah suara petasan, dan akhirnya Yang penting kedua anak kecil itu terkena suara seperti ini untuk pertama kalinya, dan mereka terus menangis.

Jiang Yining menggendong si kecil dan menepuknya dengan lembut, mungkin merasakan napasnya, dan perlahan berhenti menangis, tetapi jika dia meletakkannya, dia pasti akan menangis.

"Ayi! Pergilah ke sana sendiri dan bernegosiasi dengan rumah-rumah di sekitarnya untuk melihat apakah kamu bisa berhenti menyalakan petasan." Xiao Hanjin meninggikan suaranya dan berbicara kepada orang-orang di luar rumah.

Ayi yang berada di luar merespon dan segera pergi.

Meski hal ini agak tidak masuk akal, namun anak-anak dalam keluarga tersebut memang sedang dalam masalah, sehingga harus gigit jari, meski meminta maaf, mereka harus menghadapinya.

Untungnya, tidak ada satupun yang tidak masuk akal. Setiap orang di keluarga memiliki anak, jadi mereka secara alami memahami masalah ini, jadi mereka buru-buru menyalakan petasan. Namun, beberapa orang yang maju ke depan adalah pengurus rumah tangga keluarga Xiao, dan ada sedikit rasa geli dalam kata-kata mereka. Mereka bercanda dan meminta maaf.

Tentu saja Ayi tidak akan memberikannya dengan sia-sia, maka ia pun mengambil petasan yang belum selesai mereka nyalakan, agar mereka tidak menerima permintaan maaf tersebut dan tidak berbuat apa-apa.

Lambat laun, suara petasan yang jernih dan keras menghilang dari sekeliling. Beberapa terdengar samar-samar dari kejauhan, namun suaranya sangat kecil dan dapat diabaikan.

"Anak kecil yang malang." Jiang Yining dengan lembut mengocok tahu kecil itu dan menyeka air mata di wajahnya, "Tidak apa-apa, tidak apa-apa ..."

"Uh-hah! Hah!"

Jiang Yining memiringkan kepalanya dan melihat aslinya. Bos yang agak ketakutan telah berhenti menangis, tetapi terus berinteraksi dengan tangan dan kakinya, menendang Xiao Hanjin dari waktu ke waktu, atau mencakarnya.

Dia mengerucutkan bibirnya: "Bagaimana kalau aku menggendongnya, dan kamu memegang An An?"

Xiao Hanjin mencibir: "Aku tidak bisa menyembuhkannya?"

Dia langsung membuang bosnya, bahkan tidak memberinya jari untuk bermain, dan masih ingin bermain dengannya. Apakah dia lebih memberontak?

Jiang Yining sedikit melebarkan matanya dan menyentuh hidungnya. Dia tidak mengatakan apa pun. Erhan sering kali kekanak-kanakan, dan sepertinya dia tidak menyadarinya.

Mungkin karena dia mewarisi temperamen Xiao Hanjin, bosnya bersenandung lebih antusias. Matanya belum bisa melihat apa pun, tapi dia terus melihat ke arah Xiao Hanjin. Jika dia benar-benar bisa pergi, dia mungkin harus bertarung dengannya.

Jiang Yining menganggapnya lucu, dan penis yang terletak di pelukannya bergetar karena tawa. Dia mengerang beberapa kali karena tidak nyaman, lalu berhenti tertawa.

"Biarkan ibu susu menidurkannya, dan ayo jalan-jalan di halaman." Xiao Hanjin berkata sambil melambai ke ibu susu, dan memberi isyarat kepada Jiang Yining untuk menurunkan anak itu. Bola kecil yang lembut membuat hati orang meleleh.

Kedua anak itu bijaksana dan tidak membuat masalah. Melihat mereka pergi, mereka saling mengayunkan tinju dan masing-masing mendengus, seolah sedang berbicara.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang