Chapter 185 - Diam

7 2 0
                                    


"Tentu saja kalian semua saling berhadapan, Xiao Zhengjun, kupikir kalian bijaksana, tapi bukankah menurutmu kalian juga acuh tak acuh terhadap benar dan salah?" Chen Jing memandang Jiang Yining dengan kecewa, seolah-olah dia sangat menyesalinya.

Xiang Wanyi, yang sedang melihat sekeliling dengan tangan disilangkan, berdecak sedikit tidak sabar. Secara logika, dia dan Jiang Yining tidak boleh terlibat dalam masalah ini. Kita semua punya aturan sendiri dan tidak boleh menindas orang lain.

Tetapi melihat upaya berunding dengan Chen Jing tidak berhasil, dia tidak bisa menahannya.

Dia dan saudara laki-lakinya Xiang Minghui memiliki temperamen yang sama, dan keduanya memiliki temperamen yang berapi-api. Dia dan Yan Li tidak mengenal satu sama lain pada awalnya, dan dia secara alami tahu betapa baik hati Yan Li, tetapi bahkan dia pun menjadi kesal. Ini menunjukkan bahwa Chen Jing memiliki beberapa kemampuan. tubuh.

Dia mendecakkan lidahnya dan berkata dengan nada mengejek: "Kamu telah mengatakan semua hal baik, tetapi siapa yang tidak bisa membedakan antara benar dan salah? Ayahmu memaksakan pernikahan atas nama kerja sama, dan kamu datang ke sini untuk membuat masalah dengan hal-hal yang tidak ada hubungannya. orang-orang. Kalian ayah dan anak memiliki darah yang sama." Menghadapi."

"Kamu, ayahku hanya memikirkan pernikahanku. Memang tidak berbakti bagiku memintanya bekerja untukku, tapi kamu tidak bisa menghinanya seperti ini. Kamu benar-benar penuh kebencian. Kamu menggunakan kekerasan untuk menindas orang lain. Bukankah ' apakah kamu tidak takut akan pembalasan? "Chen Jing dipenuhi dengan kemarahan. Dua garis air mata perlahan jatuh dari wajahnya yang halus dan lembut. Namun, ekspresinya keras kepala, yang membuat orang merasa sedikit tertekan.

Mereka yang hanya merasa kasihan padanya jelas tidak termasuk Xiang Wanyi.

Karena sebagai tanggapan atas kemarahannya, yang terjadi adalah tamparan keras di wajah Xiang Wanyi.

Dia mengangkat matanya dengan genit: "Kami telah melihatmu seperti ini berkali-kali di keluarga Xiang kami. Jika kamu tidak mengerti apa yang kamu katakan, aku akan menamparmu dan kamu akan tahu apakah itu sakit atau tidak!"

Keluarga Nona Xiang tentu saja tidak boleh tersinggung, dan Xiang Sama seperti hari esok, dia mendominasi dan putus asa untuk hidupnya.

"Kamu berani memukulku?" Chen Jing menutupi wajahnya, kebencian melintas di matanya, tapi dia masih mempertahankan citra rapuh di wajahnya.

Xiang Wanyi mencibir: "Aku akan memukulmu. Kamu berbicara tentang pernikahan di jalan, kamu tidak tahu malu, dan kamu menuduh orang lain karena pernikahanmu tidak berhasil. Kamu berperilaku buruk. Aku akan menamparmu." wajahnya!"

"Xiang Wanyi!"

"Saudaraku?" Xiang Wanyi menoleh dan melihat Xiang Minghui dan yang lainnya di luar toko. Dia tiba-tiba tersenyum, "Saudaraku, kamu di sini juga."

Setelah dia selesai berbicara, dia melihat sesosok tubuh berjalan melewati mereka dengan cepat, dan kemudian mendarat di depan Yan Li. Sosok yang tinggi.

Yan Ming mengerutkan kening: "Dia mengganggumu?"

Yan Li sedikit terkejut: "Aku baru saja mengatakan beberapa patah kata kepadanya, itu bukan penindasan."

"Tuan Yan, Aku hanya merasa ada beberapa kesalahpahaman yang perlu diklarifikasi, tetapi tuan dan nyonya muda ini sebenarnya memperlakukan ku... Ayolah, apakah Kamu pria seperti Xinyue?" Chen Jing mengangkat matanya dengan keras kepala, air mata berkaca-kaca, seolah-olah dia telah sangat dianiaya.

Mungkin dari sudut pandangnya, sebenarnya Yan Li dan orang lain yang menindas orang lain.

Tapi apa yang dikatakan Chen Jing sama saja dengan memberitahu semua orang bahwa Yan Ming, seorang warga desa dari kota kabupaten, ingin menikahi Yan Li, seorang pria bangsawan dunia.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang