Chapter 155 - Peluang

13 2 0
                                    


Jiang Yining sebenarnya tidak begitu mengerti apa yang dia maksud, tetapi Erhan telah memberitahunya sebelumnya bahwa tidak peduli apa yang dikatakan orang lain itu baik atau jahat, selama itu terdengar tidak nyaman baginya, itu semua jahat.

Oleh karena itu, setelah mendengar apa yang dikatakan Yan Li, dia mengangguk tanpa ragu. Baginya, orang-orang ini adalah yang paling kecil kemungkinannya untuk menyakitinya.

Orang-orang Tiansheng berpikiran terbuka. Meskipun Yan Li seumuran dengannya, dia belum membicarakan tentang pernikahan. Keluarga Yan tidak membutuhkan anak dalam keluarganya untuk melindungi kepentingannya, sehingga mereka tidak peduli cepat atau lambat mereka akan menikah. Ini sudah sangat istimewa.

Semua orang menyukai orang yang bijaksana dan patuh. Yan Li tertawa dan bertanya dengan hangat, "Kamu tidak bertanya kenapa?"

"Kami adalah teman baik. Bagaimanapun juga, kamu benar, dan aku juga merasa sedikit tidak nyaman." Jiang Yining menunjukkan kepercayaannya.

"Aku merasa sedikit tidak nyaman saat melihat ibu mertuaku menyayangimu tadi, tapi sekarang aku bahkan tidak merasa sedih lagi." Yan Li merasa kasihan atas kepicikannya. Siapa pun yang bertemu dengan orang yang tulus akan menyukainya.

Dalam analisis terakhir, mereka tidak terlalu dekat, hanya karena saudara kedua mereka Yan Suizhou-lah yang memegang kendali. Pihak lain tidak sepenuhnya mempercayainya, tapi saudara keduanya. Lebih spesifiknya, dia percaya pada kemampuan suaminya dalam berteman.

Dia harus mengakui bahwa beberapa orang dilahirkan untuk dicintai.

Jiang Yining memiringkan kepalanya dan menatapnya: "Tetapi kamu tidak pernah menggangguku. Itu karena kamu baik hati dan kamu juga sangat baik."

Yan Li tertawa terbahak-bahak. Dia adalah seorang anak yang tumbuh dengan mendengarkan pujian. Kata-kata pujian itu sangat penting baginya. Itu sudah lumrah bagiku, tapi kali ini aku merasa sedikit terharu.

Dia berbicara dengannya lebih detail.

Karena gadis-gadis itu bisa bermain dengan Jiang Fangyun sejak awal, itu bukan hanya karena keuntungan atau paksaan, tetapi mereka sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Bahkan jika mereka tidak puas dengan Jiang Fangyun, itu adalah masalah akumulasi dari waktu ke waktu. Mengapa Jiang Yining datang? , apakah kamu ingin putus dengannya?

Terlebih lagi, tidak ada wanita bangsawan di rumah mewah Fucheng yang benar-benar ceroboh, dan mereka hanya melakukan penyesuaian sesuai dengan kepentingan mereka sendiri.

Bahkan Yan Li awalnya berteman dengan Jiang Yining hanya agar orang tua dan saudara laki-lakinya bisa memuji kebijaksanaannya. Dia hanya sangat menyukainya ketika mereka akur.

Gadis-gadis itu pasti ingin menggunakan Jiang Yining untuk menekan Jiang Fangyun. Jika mereka dibuat marah oleh keluarga Jiang di masa depan, mereka bisa menyalahkannya. Namun, karena hubungan Jiang Yishu, mereka pasti tidak akan memperlakukan Jiang Yining. Bagaimana hal itu bisa menghentikan Jiang Fangyun menjadi sombong?

Mereka menghitung dengan jelas.

Jiang Yining hanya bisa menghela nafas: "Sungguh menakjubkan."

Yan Li menabraknya dengan lembut, dengan senyuman di wajahnya: "Kamu memiliki intuisi yang tajam, jadi kamu tidak akan menderita kerugian yang membosankan, tetapi kamu harus lebih waspada dan tidak mengikuti aturan orang lain."

Aku mengerti." Jiang Yining menjawab, dan kemudian dia memikirkan sesuatu, "Apakah kamu akan pergi ke restoran untuk makan malam? Atau apakah kamu akan menghibur teman-temanmu?"

"Tidak, sebulan lagi kakak tertuaku akan berulang tahun. Mari kita diskusikan di rumah. Kita putuskan untuk merayakan ulang tahunnya di restoran." Yan Li berkata, "'Xianmanwei' adalah restoran baru dan sangat populer sekarang. Akan lebih baik jika mengadakan jamuan makan di sini."

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang