"Apa? Apakah putra kedua dari keluarga Xiao pergi ke tempat seperti itu lagi?"
"Bukan itu. Kalau ada yang bagus di tempat itu, itu sudah tersedia di rumah, dan kamu harus keluar untuk menemukannya. Semuanya sial. Apalagi? Mana yang lebih bau?"
"Hahaha, keluarga Wu Da, berhati-hatilah dengan apa yang kamu katakan. Jangan lupa bahwa Wu Gui kamu masih bekerja di ladang orang lain!"
Para wanita desa yang mencuci pakaian di tepi sungai membicarakan hal itu kemarin. Kegembiraan yang kudengar tidak lebih dari fakta bahwa Xiao Hanjin pergi ke Hualou dan dilihat oleh orang lain. Orang-orang yang tidak mengetahuinya menyebarkannya, sehingga beritanya tidak tersebar dengan baik.
Sun Yingben sedang mengetuk pakaiannya. Ketika dia mendengar wanita di sebelahnya berbicara dan bercanda, dia langsung mengerutkan bibirnya: "Jika dia berani menindas anakku, aku akan melaporkannya ke pejabat! Dia sangat bangga karena reputasinya sebagai seorang sarjana!"
"Berhentilah membicarakannya!" "Sarjana itu juga seorang master! Lagipula, kepala desa sekarang menghargainya, bukankah kamu takut?"
"Mereka seperti sarang ular dan tikus, kenapa kamu tidak menerima saja perlindungan keluarga Xiao? Mereka dibebaskan dari pajak makanan, dan kamu tidak takut dengan serigala bermata putih." Sun Ying telah melihat pekerja binatu sebelum dia datang, dan mereka semua mengenalnya, jadi dia tidak takut didengar. Dia hanya ingin menunjukkan keberaniannya dengan berteriak!
Setelah mengatakan ini dalam waktu lama, tidak ada yang berani melanjutkan. Siapa yang berani mengatakan hal ini kepada kepala desa?
Dan meskipun mereka tidak menyukai keluarga Xiao, Xiao Hanjin adalah seorang sarjana dan masih bekerja di kota. Hanya dalam beberapa bulan, dia mendapatkan uang untuk membangun rumah besar, dan bau daging tercium setiap hari. Siapa yang tidak iri padanya?
Mereka hanya bergosip di belakang satu sama lain, tapi mereka benar-benar tidak berani mengatakan itu.
Patah!
Tiba-tiba terdengar suara baju basah dibuang ke baskom yang terdengar jelas di suasana sepi.
Sekelompok perempuan segera berbalik dan melihat menantu tertua dari keluarga kepala desa berdiri dengan membawa baskom. Dia memandang Sun Ying dengan dingin: "Beberapa orang tidak bisa makan buah anggur dan mengatakan bahwa anggur itu asam. Lihatlah wajah-wajah jelek itu. Beraninya kamu. Kamu mengatakan bahwa ayah mertuaku mencari keuntungan pribadi, apakah kamu berani melakukannya? pergi ke pemerintah daerah untuk menemuiku sekarang?"
"Keluarga muda, mengapa kamu harus berbicara dengan pejabat itu? Atau apakah kamu marah karena perkataanku? Jika tidak ada sarjana di keluarga Xiao, bagaimana keluargamu bisa begitu protektif? Apakah kamu di sini?" Sun Ying adalah tidak takut padanya, dia berasal dari keluarga wanita yang sudah menikah, bagaimana menantu kecilku bisa mengalahkannya?
Chen Lianrong bahkan lebih marah, tapi dia menahannya. Dia mengangkat dagunya sedikit: "Siapa yang tidak menyukai sarjana? Jika keluarga Xiao seperti situasi saat ini dan mereka mengatakan ingin menikah lagi, kamu tidak akan bisa mengantri dan menjejali saudara laki-laki dan perempuanmu. , I 'Aku takut aku bahagia menjadi seorang anak! Kata-kata menjijikkan apa yang kamu bicarakan? Wu Gui-mu terlalu malu untuk memiliki seorang istri. Jika kamu memiliki ibu mertua yang suka membuat onar, dia akan digantung oleh sentuhan leher cepat atau lambat
! Dia terkenal sebagai orang yang cerdik, tapi kemudian dia jatuh cinta dengan pria jujur Wan Youfu, dan mereka menikah. Ibu mertuanya adalah seorang pembuat tahu, dan dia biasanya harus mengatakan beberapa patah kata kepadanya ketika dia melihatnya. Dia tidak takut pada Sun Ying.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam