Chapter 151 - Kamu bahagia

25 2 0
                                    


Dokter tua itu memegangi pergelangan tangannya dan merenung sejenak dan berkata: "Suamiku hanya sedikit lemah, tidak ada yang serius. Jika keluarga Xiao Dong khawatir, aku juga bisa meresepkan obat yang dapat mengisi kembali tubuh dan mengisi qi tanpa membahayakan janin. . Minumlah selama beberapa hari dan kamu akan baik-baik saja." Ini sudah berakhir."

"Tapi akhir-akhir ini dia makan banyak. Dia harus makan dua mangkuk setiap kali. Aku hanya bisa menyentuh satu dari empat piring, dan dia muntah setelah makan. Apakah dia makan terlalu banyak dan melukai limpa dan perutnya?"


Bagaimana bisa baik-baik saja?

Untuk tubuh Jiang Yining yang kecil, tidak termasuk makanan ringan, dia biasanya makan semangkuk nasi dan semangkuk sup, tapi sekarang dia harus makan dua mangkuk, dan dia juga makan daging dan sayuran.

Bukannya dia peduli dengan sedikit tael dagingnya, hanya saja makan terlalu banyak secara tiba-tiba selalu berdampak buruk bagi limpa dan perutnya. Ia pun menjadi malas dan tidak suka berolahraga!

Dokter tidak tahu apa yang dia katakan yang membuatnya tertawa. Dia mengelus janggutnya dan tersenyum riang: "Setiap orang memiliki citra yang berbeda. Adalah baik bagi seorang pria untuk bisa makan. Beberapa wanita muntah setelah makan, tetapi Kamu harus sedikit mengontrolnya." Kamu perlu makan lebih banyak, jika tidak maka akan sulit melahirkan janin yang besar."

"Bagaimana cara mengendalikannya? Jika kamu tidak memberiku makanan, kamu akan mendapat masalah. Apa yang baru saja kamu katakan?" Xiao Hanjin menoleh dengan tatapan kosong, dengan kejelasan dan kebodohan tertulis jelas di matanya.

Dokter tua itu juga sedikit melebarkan matanya: "Apakah kamu tidak tahu bahwa Zhengjun telah hamil selama hampir dua bulan?"

Jiang Yining juga terkejut, dan dengan hati-hati meletakkan telapak tangannya di atas perutnya, takut tangannya akan terlalu berat dan dapat menyetrum bayi di dalam perutnya.

Xiao Hanjin dapat melihat dengan jelas gerakannya, dan menoleh ke arah dokter dengan wajah kusam: "Lalu apa yang perlu kita persiapkan sekarang? Atau tonik apa yang harus diminum? Tidak, tidak, tidak, tidak lagi, obatnya adalah racun tiga bagian, aku tidak bisa meracuninya! "

Konyol!

Dokter tua itu tertawa dan memarahi dalam hatinya, namun tetap tersenyum di wajahnya dan berkata: "Bos ku khawatir, jadi Aku akan meresepkan obat untuk menyehatkan janin. Itu hanya minuman untuk menyehatkan tubuh, tidak beracun."

"Tidak apa-apa." Xiao Hanjin mengangguk dengan cepat.

"Kemudian bos ku akan mengirim seseorang untuk mengikuti ku ke klinik medis. Ada toko obat di sebelahnya. Pergi dan ambil saja." Dokter tua itu berkata sambil tersenyum dan memberikan beberapa petunjuk lagi tentang pola makan sehari-hari.

Xiao Hanjin buru-buru memberinya uang dan meminta Xiaoqiu mengikutinya untuk mendapatkan obat.

Tidak ada orang lain di ruangan itu, dan suasana tiba-tiba menjadi sunyi.

Jiang Yining menyentuh perutnya dari waktu ke waktu, dan ketika dia mengangkat matanya, matanya bertemu dengan mata Xiao Hanjin. Dia tanpa sadar berkata: "Menyentuhmu juga?"

Xiao Hanjin tertawa: "Aku belum bisa merasakan apa pun, dia ada di dalam perutmu. Itu hanya seukuran kacang kedelai."

"Jangan malu-malu, aku akan menyentuhnya untukmu!" Jiang Yining bahkan meregangkan perutnya, seolah dia tidak akan berhenti sampai orang lain menyentuhnya.

Xiao Hanjin terbatuk ringan dan mengangkat telapak tangannya. Jelas dia tidak bisa menyentuh apa pun, tetapi saat dia mengangkat telapak tangannya, sepertinya benar-benar ada kehidupan yang naik dan turun.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang