Pada hari ini, Xiao Hanjin tiba di luar Kuil Dewi pada waktu yang disepakati dengan Jiang Yishu, mungkin karena salju mudah mencair. Meski saat itu hari kedelapan Tahun Baru Imlek, namun banyak peziarah. Sekilas, mereka semua adalah perempuan dan remaja putri.
Keduanya duduk di gerbong, mengangkat tirai dan memandang orang-orang. Mereka tidak lelah dan terus bergerak maju meski ada banyak orang, seolah-olah mereka bisa mencapai pencerahan dan menjadi abadi jika masuk.
Hanya saja kedua pria di sini agak terlalu mencolok, tapi jika mereka benar-benar peduli, ada alasan untuk menghentikannya.
Mungkin kereta berhenti di sini untuk menarik orang. Beberapa saat kemudian, seorang biksu berlari keluar dari kuil dan berdiri di samping dan bertanya dengan lembut: "Amitabha, pendonor masih ada di sini, tapi ada sesuatu yang penting?"
Keduanya saling memandang, Jiang Yi He berkata dengan tenang: "Istri di rumah sudah lama tidak hamil, dan dia sangat cemas, jadi kami bersaudara berpikir untuk datang meminta obat, tetapi tampaknya mereka hamil. semua wanita dan sulit untuk tampil ke depan."
Biksu itu berkata sambil tersenyum: "Kalau begitu, Akankah pendonor mengikuti ku melalui pintu samping? Pintu samping mengarah langsung ke halaman, yang juga memudahkan kedua pendonor untuk beristirahat."
Jiang Yishu sangat puas dan meminta dia dan kusir untuk memimpin.
Tak disangka, pintu sampingnya sangat tersembunyi. Jika Kamu tidak melihat dengan cermat, Kamu tidak akan menemukan ada pintu lain di sana yang bisa melewatinya. Untungnya, mereka berdua memperhatikannya dengan cermat, jika tidak, mereka benar-benar tidak tahu ke mana mereka masuk dan keluar.
Kusir tidak diperbolehkan masuk, jadi dia berhenti di halaman luar untuk menunggu mereka. Mata biksu itu berbinar ketika dia melihat pakaian mereka yang indah dan mahal, dan dia segera menjadi lebih perhatian.
Dia membawa mereka langsung ke ruang istirahat. Dekorasi di dalam ruangan itu sangat megah. Sekilas, tempat itu tampak seperti tempat tinggal para biksu. Akan berlebihan jika dikatakan bahwa itu adalah kamar tamu dengan ukuran setinggi langit. Xiao Hanjin masih ingat bahwa lelaki buta kecil itu pernah bersamanya sebelumnya. Apa yang dia katakan.
Para biksu ini juga terbiasa melihat makanan.
Mereka berdua berkeliaran di sekitar rumah, mencoba mencari petunjuk, tapi selain merasa tidak nyaman, mereka tidak menemukan apa pun.
Jiang Yishu berdiri di depan pembakar dupa, melamun. Dia mengangkat alisnya dan berkata, "Kakak kedua, apakah kamu tahu rempah-rempah?"
"Kalau ditanya tentang bumbu yang digunakan dalam makanan, Aku tahu banyak." Xiao Hanjin membuat lelucon yang tidak berbahaya, Bagaimana dia bisa benar-benar mengetahui segalanya? "Kenapa kamu menanyakan hal ini tiba-tiba?"
Jiang Yishu mengangkat tangannya dan menyalakan meja dupa, dan berkata dengan penuh arti: "Baunya sangat aneh. Biasanya kuil menggunakan kayu cendana atau dupa, dupa gaharu. Itu juga umum, tetapi lilin dupa di sini tidak lain hanyalah memiliki bau yang sangat manis. ."
Xiao Hanjin terkekeh: "Ini adalah Kuil Dewi. Apakah melakukan ini dianggap menghujat? Mungkin aromanya yang manis. Itu yang disukai Dewi."
Dia tersenyum nakal, dan Jiang Yishu menutup telinga terhadap nada sarkastiknya, tetapi keduanya tahu betul bahwa apa yang disebut Kuil Dewi ini sebenarnya mengandalkan ketidaktahuan orang untuk percaya pada Tuhan. Mereka yang selingkuh hanya bisa melihat wanita di luar dan tahu berapa banyak uang yang bisa mereka tipu dalam satu waktu!
Aku tidak tahu apakah orang-orang itu benar-benar siap untuk menipu uang mereka dan ingin membahas tindakan penanggulangan yang menyeluruh, sehingga mereka menunda datangnya. Mereka berdua tidak menganggur, jadi mereka pergi berkeliaran di luar halaman, mencoba mencari sesuatu yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
عشوائيAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam