"Apakah itu benar?"
Orang buta kecil itu meletakkan catatan itu di tangannya dan menyentuhnya. Dia terkejut, bahagia, dan sedikit gelisah. Rumah di rumahnya adalah rumah bata yang bagus, dan baru dibangun. Rumah yang bagus bukanlah Dia ingin menyewa rumah di kota, jelas hanya untuknya.
Tapi dia telah dengan jelas mengatakan kepada Er Han sebelumnya bahwa dia tidak boleh melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dia lakukan hanya karena dia...
Tepat ketika dia memikirkan hal ini, Xiao Hanjin tiba-tiba angkat bicara, dengan kata-kata lelah: "Aku harus kembali dari kota setiap hari. Aku harus bepergian pagi-pagi sekali, dan Aku sangat lelah. Aku bisa merasa lebih santai ketika Aku tinggal di sini, dan Aku tidak perlu terlalu lelah sehingga Aku tidak bisa membuka mata setiap hari."
"Apakah hanya itu?" lelaki buta kecil itu membuka matanya sedikit. Masih ada harapan, "Apakah tidak ada alasan lain? Misalnya takut Aku tersambar petir, takut dipukul, dll... Tidak ada?"
Xiao Hanjin mencibir di dalam hatinya, tetapi menatapnya dengan kebingungan di wajahnya: "Tidak. Apakah aku sudah memberitahumu untuk tidak memikirkan kekacauan itu?"
"Bukan itu!"
Ini bukan kekacauannya!
Pria buta kecil itu mengerutkan bibirnya dan merajuk dalam kesusahan. Jelas sekali bahwa dia tidak mengizinkan pihak lain dengan sengaja berubah untuknya, tetapi sekarang karena itu bukan karena dia, dia merasa sedikit tidak nyaman.
Xiao Hanjin terlalu malas untuk memperhatikan sifat piciknya, dan lelaki buta kecil itu berharap dia bisa memberitahunya dengan hati-hati dan bijaksana setiap malam bahwa dia tidak perlu melakukan terlalu banyak untuknya.
Berapa banyak atau tidak, itu semua tergantung pikiran Xiao Hanjin sendiri. Jika dia tidak menginginkan terlalu banyak, tidak masalah jika dia memberikan segalanya padanya. Tetapi orang buta kecil itu sangat berhati-hati, jadi tentu saja dia harus mempertimbangkan perasaan orang lain dan melakukannya dengan bijaksana.
Siapa tahu, ini akan berjalan sesuai keinginannya, dan dia akan menyalahkan dirinya sendiri atas alasannya, dan dia akan mulai kehilangan kesabaran. Meskipun dia sedikit berhati-hati, dia cukup manis.
Dia diam-diam mengangkat bibirnya dan berpura-pura tidak sabar: "Berapa lama kamu akan menahan amarahmu? Aku sangat lelah. Jika kamu sudah selesai dengan amarahmu, tolong bantu aku meremas bahuku."
Pria buta kecil itu menatapnya dengan wajah penuh keterkejutan: "Kamu tidak ingin membujukku? Aku tidak senang!"
"Aku benar-benar nenek moyang mu. Aku menyewa pekarangan hanya agar Kamu tidak dianiaya. Apakah kamu puas?" Kata Wei tak berdaya, mungkin karena dia merasa kekanak-kanakan jika dia sengaja menggodanya, jadi dia tidak bisa menahan tawa.
Orang buta kecil itu juga mengikutinya sambil tertawa dan tertawa, dan membantunya dengan penuh semangat dengan meremas bahunya dan menepuk punggungnya, senyumannya tak henti-hentinya.
Xiao Hanjin tidak sengaja menyembunyikan soal sewa pekarangan. Dia biasanya mengendarai kereta dan membawa beberapa barang yang biasa digunakan ke kota setiap hari. Xiao Yongfu mengetahui hal ini dan tidak mengatakan apapun. Jika anak itu belum kecil, dia pasti berpikir untuk pergi ke kota. Ini lebih nyaman.
Setelah beberapa hari diberi ventilasi, kelembapan di dalam rumah berangsur-angsur surut, dan segala sesuatu yang ada di dalam rumah pun terisi, sehingga siap untuk dihuni kapan saja.
Mengetahui bahwa dia akan tinggal di rumah sebesar itu, Chen Sheng tiba-tiba panik. Ini bukan rumahnya. Bagaimana dia bisa terus hidup seperti ini, apalagi keluarga majikannya tidak lagi tinggal di sini!
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam