Chapter 67 - Hubungan Rusak Ⅰ

53 5 0
                                    


"Kenapa kamu kembali tiba-tiba hari ini? Kamu membawa tamu, dan kamu tidak mengucapkan sepatah kata pun..."

Li Guilan dengan cepat membuka pintu dan memandang Xiao Hanjin dengan cara yang lucu, dengan ekspresi agak panik dan tidak wajar di wajahnya, yang segera diperhatikan oleh Xiao Hanjin. Merasakan ada yang tidak beres, dia melewati pihak lain dan berjalan langsung menuju halaman rumahnya sendiri. Kandang dan kandang ternak semuanya dalam kondisi baik, dan sekilas tidak ada yang hilang di halaman. Dia merasa sedikit lega.

Dengan peringatan sebelumnya, dia tentu saja tidak tahu bahwa Li Guilan tidak berani terang-terangan pergi ke rumah mereka untuk menimbulkan masalah, jadi dia tidak memikirkannya.

Dia kemudian menoleh untuk melihat Li Guilan dan berkata dengan suara membosankan: "Para tamu akan datang ke rumahku, jadi tidak perlu memberitahumu."

Dia menekankan kata "rumahku" dengan sangat keras dan mengucapkannya tanpa ampun. Li Guilan langsung membeku di tempatnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa orang luar akan begitu tidak menghormati Xiao Hanjin. Dia sempat bingung, yang membuat orang merasa tidak nyaman.

Tapi Xiao Hanjin tidak mau memberinya belas kasihan. Dia menyambut Jiang Yishu ke halaman, menunjuk ke meja batu di halaman dan berkata sambil tersenyum: "Saudara Jiang, silakan duduk di sini dulu sementara Aku membuatkan siput untuk mu coba. Kakak tertua ku juga ada di rumah." Ayo, minta adik iparmu untuk membawakan Shu He, dan aku akan membuatkan sesuatu yang bisa dimakan anak-anak."

"...Tidak apa-apa, tapi kamu harus bersusah payah melakukan ini setelah seharian bekerja keras." Meskipun dia pandai memasak. Kurang bagus, tapi cukup, tapi akan ada tamu di sini, jadi tidak memalukan.

"Tidak apa-apa." Xiao Hanjin tersenyum dan memanggil pengikut kecilnya tanpa menoleh ke belakang, "Jiang Yining, datang dan bantu."

"Aku akan melakukannya, aku akan melakukannya!" Orang buta kecil itu segera mengikuti, mendengarkan suara di sampingnya. Terdengar suara langkah kaki, dan dia menyentuh bahu orang lain sambil tersenyum.

Xiao Hanjin mendecakkan lidahnya: "Apakah kamu anak berumur tiga tahun?"

Setelah mengatakan itu, dia menyentuhnya kembali, tetapi dia kejam dan menggunakan sedikit kekuatan, yang hampir membuat orang buta kecil itu terhuyung. Dia tidak bisa menahan tawa dan mengulurkan tangannya padanya. Di bahunya, lelaki buta kecil yang cemberut itu langsung merasa terhibur.

Perkataan dan perbuatan mereka yang terkesan kekanak-kanakan bisa menunjukkan betapa baiknya hubungan mereka.

Jiang Yishu masih ingat bahwa saudara laki-laki keduanya begitu sombong sebelumnya dan tidak mempercayainya sama sekali, tetapi sekarang dia tampaknya jatuh cinta padanya.

Dapur selalu menjadi tanggung jawab eksklusif Xiao Hanjin, dan lelaki buta kecil itu hanya punya tangan untuk mencuci sayuran di dekatnya. Meski begitu, dia tidak pernah bosan melakukannya dan ingin menyenangkannya setiap kali dia membersihkan baskom.

Chen Sheng dan Mu Geer masih tinggal di rumah, dan semua hidangan yang diperlukan tersedia. Xiao Hanjin membuat banyak tumisan dengan bahan yang kaya rasa, dan aromanya sudah menyebar ke halaman. Dia juga merebus sepanci besar nasi. Rasanya nikmat jika disantap bersama sayur tumisan.

Aku membuat telur kukus dan daging cincang serta bubur sayuran paling populer untuk Xiao Shuhe.

Siput tumis pedas dimasak terakhir. Sebelum dia sempat berkata apa pun, lelaki buta kecil itu meninggalkan dapur. Dia tahu kekuatan Er Han dalam membuat hidangan ini. Rasa pedasnya yang begitu kuat hingga membuat orang batuk dalam waktu lama!

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang