Xiao Hanjin bukanlah laki-laki di sini. Dia sangat tradisional dan tidak dapat menerima adanya tiga istri dan empat selir di sekitarnya. Kalau tidak, apa bedanya dengan binatang yang menyimpan benihnya sesuka hati?
Secara alami, dunia hewan tidak peduli dengan etika manusia ini, tetapi dia tidak bisa tidak peduli.
Dia hanya bertemu Zhang Baokang sekali, dan dia bahkan tidak punya waktu untuk mengucapkan beberapa patah kata pun untuk membangun hubungan yang lebih dekat. Dia tidak sabar. Itu jelas bukan sesuatu yang bisa dilakukan orang normal.
Jika orang buta kecilnya mengetahuinya, dia mungkin tidak akan bahagia.
Jiang Yishu melihat wajahnya terlihat buruk dan menghiburnya: "Aku hanya melihat orang yang merampok wanita dengan paksa, tetapi Aku belum pernah melihat orang yang menikahi pria dengan paksa. Selama Kamu menolak dengan paksa, Aku tidak akan melakukannya." aku rasa dia tidak bisa memaksamu."
"Jika dia benar-benar ingin memaksaku, maka aku tidak punya pilihan selain melawan." Xiao Hanjin menghela nafas, dengan rasa ketidakberdayaan yang kuat dalam kata-katanya.
"Apa kabarmu?" Jiang Yishu penasaran.
Xiao Hanjin mengangkat kelopak matanya, matanya dingin dan serius, dan tanpa ampun dia melontarkan tiga kata: "Bunuh dia!"
"Ahem, batuk, batuk..."
Sebelum ekspresi terkejut Jiang Yishu berubah, dia tersedak air liurnya sendiri terlebih dahulu. Dia tidak pernah menyangka akan mendapat jawaban seperti itu.
Bunuh Zhang Baokang?
Akan sangat mudah untuk memberi pelajaran pada Zhang Baokang dan membuatnya berubah pikiran, tetapi jika dia ingin membunuhnya, Xiao Hanjin sendiri harus melepaskan tiga lapis kulit!
Aku sangat berani mengatakan ini!
"Apakah kamu serius?" Mata Jiang Yishu sedikit melebar, dan wajahnya yang biasanya lembut menjadi sedikit tak tertahankan saat ini.
Xiao Hanjin tiba-tiba tersenyum pahit: "Jika aku memiliki kemampuan, bagaimana aku bisa membiarkan dia memaksaku seperti ini?"
Jiang Yi menghela nafas lega dan tersenyum tak berdaya: "Kalau begitu, apa yang kamu katakan sangat menentukan, aku khawatir kamu akan terburu-buru di saat berikutnya. Mereka pergi untuk membunuh orang dan membakarnya!"
"Meskipun itu ide yang buruk, itu tetap merupakan ide yang bagus." Xiao Hanjin dengan rendah hati menerima rencana ini dan mengklasifikasikannya sebagai rencana terendah.
"Kakak kedua bercanda lagi." Jiang Yishu menggelengkan kepalanya dan terkekeh.
Xiao Hanjin mengangkat alisnya dan terkekeh. Dikatakan bahwa itu adalah pilihan terakhir. Dia tidak akan menggunakannya kecuali dia terpaksa. Jika dia memiliki sikap yang keras, Zhang Baokang pasti akan membuat masalah baginya dan mungkin merusak toko.
Karena dia tidak bisa sendirian, dia hanya bisa membawa lebih banyak orang masuk.
Topik ini tidak mudah untuk dilanjutkan. Keduanya membicarakan hal lain secara diam-diam. Setelah beberapa patah kata, Xiao Hanjin mulai bekerja di ruang akuntansi.
Meskipun dia sepertinya mengobrol dengan Jiang Yishu sepanjang waktu di restoran, dia tidak lupa apa yang harus dia lakukan. Pihak lain percaya padanya, jadi dia tentu saja harus melakukan bagiannya. Kalau tidak, apa bedanya mendapatkan uang secara cuma-cuma?
"Saudara Hanjin, bagaimana menurutmu?" Zhang Yuan bertanya dengan lembut, "Sudah waktunya bagi mu untuk merekonsiliasi pembukuan."
Xiao Hanjin langsung sadar kembali, mengambil buku rekening, melihatnya, dan berkata sambil tersenyum, "Aku akan segera melihatnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
De TodoAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam