Chapter 173 - Bagaimana denganmu?

8 2 0
                                    


Jiang Yining tidak bisa menjelaskan apa yang dia rasakan. Dia telah memperhatikan tamu-tamu terhormat di kamar pribadi di lantai atas. Dia lupa memberitahu Erhan bahwa kedua orang itu tampak akrab. Dia ingin pulang dan berbicara dengannya nanti, tetapi dia tidak mau masuk. Ruang sayap diseret ke tempat tidur.

Tirai tempat tidur terus bergetar, dan ketika berhenti lagi, dadanya menempel di punggung karena lapar. Dia sudah melupakannya dan hanya fokus makan.

Dia menjatuhkan mangkuk itu ke atas meja dengan paksa, matanya tampak seperti mengeluarkan api ketika dia melihat ke arah Xiao Hanjin, dadanya masih naik dan turun dengan keras, dan ketika borgolnya terlepas, bekas lingkaran yang jelas di pergelangan tangannya masih bisa terlihat. terlihat.

"Aku salah, jangan marah." Xiao Hanjin membujuknya dengan patuh, "Aku akan mengoleskannya ke matamu nanti. Matamu bengkak."

"Ini semua karena siapa?" Jiang Yining sangat marah bahkan sekarang dia bisa merasakan kehadiran benda asing, dan jika Aku bergerak sedikit, Aku bisa merasakan ada sesuatu yang akan keluar!

Meskipun Aku memintanya, Aku tetap sangat marah!

Xiao Hanjin terbatuk ringan: "Karena aku, bisakah kamu melakukannya lain kali? Aku berjanji, aku tidak akan pernah melakukan apa pun dengan santai lagi!"

Jiang Yining langsung menyipitkan matanya dan menatapnya: "Apakah kamu yakin? Kamu selalu berbohong. Aku tidak bisa dipercaya di sini! Itu benar!"

"Aku bersumpah." Xiao Hanjin segera mengangkat jarinya.

"Tidak harus seperti ini..." Jiang Yining menggaruk wajahnya, suaranya serak, "Bukannya aku benar-benar tidak mempercayaimu, aku paling percaya padamu, kamu tahu itu!"

"Sayangku, kamu baik sekali." Berbohong. .

Xiao Hanjin memeluknya. Jika sumpah itu berguna, yang harus dia lakukan untuk mencapai tujuannya adalah mengorbankan ludah yang tak terhitung jumlahnya. Mengapa perlu melakukan hal-hal praktis?

Jiang Yining menepuk lengannya dengan sangat bangga: "Bagaimana kabarku? Orang lain mungkin tidak sebaik aku. Selain aku, tidak akan ada pria lain yang mempermainkanmu. Kamu harus benar Oke, kamu tahu

, kan?" "Ya, ingat itu." Xiao Hanjin tiba-tiba tertawa, menirukan apa yang dia katakan sebelumnya, hidup dalam cuci otak suaminya setiap hari, perasaan ini sungguh luar biasa.

Dia sepertinya telah benar-benar dicuci otaknya, dan dia benar-benar merasa bahwa orang buta kecil ini adalah yang terbaik di dunia.

Setelah berjuang lama, Jiang Yining gagal bangun di hari kedua, terbaring di tempat tidur dalam keadaan linglung, seolah-olah esensinya telah dihisap hingga kering oleh seorang goblin.

Ia selalu merasa ada sesuatu yang belum dilakukannya, namun ia tidak dapat mengingatnya. Sebaliknya, dia merasa pusing karena kelelahan, jadi dia hanya memiringkan kepalanya dan tertidur lagi.

Xiao Hanjin bertemu dengan ayah dan anak yang disebutkan Jiang Yining di restoran, dan dia menjamu mereka seperti biasa.

"Apakah kamu tidak ingat kami?" Qi Hang bertanya setelah duduk di kamar pribadi.

Dia menganggap dirinya memiliki temperamen khusus, dan anak-anak di sekitarnya juga tidak biasa, jadi dia seharusnya tidak memiliki titik ingatan seperti ini.

Xiao Hanjin terkejut: "Ini pertama kalinya kamu kembali ke restoran, jadi aku belum pernah melihatnya sebelumnya."

Qi Hang tersenyum: "Kalian pasangan benar-benar aneh. Apakah kamu tidak ingat hal-hal baik yang kamu lakukan? Kita masih harus mengambil inisiatif. Ayo ke pintu?"

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang