Xiao Yongfu sangat malu dan memberitahu Xiao Hanjin tentang nama itu. Ini adalah masalah sepele, tapi awalnya dia mengira Xiao Hanjin akan tidak senang dan menolak, tapi dia tidak menyangka pihak lain berjanji akan mengambil nama itu sebelum bulan purnama. Datang.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas lagi bahwa adik lelaki ini telah benar-benar berubah, dan perubahan itu membuatnya lebih rela memberi.
Ketika Xiao Hanjin kembali, dia memberi tahu orang buta kecil itu tentang hal itu. Awalnya, dia cukup senang. Tapi begitu dia mendengar bahwa Xiao Hanjin-lah yang ingin mengambilnya, dia berhenti mengajukan keberatan. Dia tidak mencarinya, jadi dia tidak bisa bicara terlalu banyak.
Memilih nama tidaklah sulit, cukup pilih beberapa kata yang bagus dan gabungkan untuk membuat nama yang bagus. Namun ia tak mau mengulur waktu seperti ini, maka ia berpikir untuk memilih sesuatu yang menawan dari puisi, yang akan memakan waktu lama agar tidak membuang waktu.
Penamaannya diserahkan kepada Xiao Hanjin. Wang Xiulian seharusnya dalam suasana hati yang baik, tetapi dia harus mendengarkan kata-kata tidak menyenangkan Li Guilan setiap hari, dan dia sering marah dan tertekan. Marah setiap hari justru mengurangi persediaan ASInya.
Sebelum bulan purnama, susu tidak cukup untuk diminum, jadi Xiao Yongfu harus pergi ke kota untuk mencari Jagal Zhu dan membawa kembali seekor domba betina.
"Itu domba! Beraninya kamu membawa pulang barang berharga seperti itu? Istrimu bahkan tidak punya susu. Menurutku lebih baik tidak mengambil bayinya. Lagipula dia perempuan. Buang saja!" Li Guilan kembali membuat keributan setelah melihat domba-domba itu. Dia bangkit dan kata-katanya menjadi semakin tidak menyenangkan.
Pantas saja susu Wang Xiulian menyebalkan, bahkan pria kasar seperti Xiao Yongfu pun merasa patah hati saat mendengarnya!
Xiao Yongfu sangat marah: "Buang? Apakah anak itu sayuran busuk? Buang! Bu, kamu sendiri adalah anak perempuan, jadi bandingkan perasaanmu, apakah kamu akan bahagia jika dibuang?"
Li Guilan terdiam sesaat, dia baru tahu bahwa putrinya Bayinya tidak bisa berbuat apa-apa di masa depan, jadi dia ingin punya anak laki-laki. Apakah ini salahnya?
Ada apa dengan anakku?
Sebagai tulang punggung keluarga, dengan seorang anak laki-laki di sini, tidak ada yang bisa menindas keluarganya begitu saja. Yang penting mereka punya keturunan. Ketika putri mereka menikah, dia tidak lagi menjadi anggota keluarga mereka. Apa yang harus dilakukan?
"Bayi mana yang tidak tumbuh seperti ini? Bagaimana kita bisa punya bayi tanpa susu? Menurutku lebih baik membuangnya saja dan punya anak laki-laki lagi. Bukankah lebih menjanjikan dari ini?"
"Apa katamu? Katakan lagi!"
Wang Xiulian bergegas keluar kamar. Dia bergegas keluar dan mulai berteriak sekuat tenaga: "Bukankah putriku adalah keturunan keluarga Xiao-mu? Bagaimana bisa ada ibu mertua yang berhati hitam di dunia ini! Dia sebenarnya ingin membuangnya!" cucunya sendiri! Aku tidak akan melahirkan anak perempuan ini setelah aku melahirkannya. Aku akan memastikan bahwa keluarga Dafangmu tidak memiliki ahli waris!
bisa melihat cucumu!" Dia belum lahir, jadi dia tidak boleh terkena angin, dan dia tidak boleh terlalu bersemangat, jika tidak maka akan meninggalkan akar penyakit di kemudian hari, yaitu akan sangat berbahaya bagi kebaikan tubuhnya.
Tapi dia tidak bisa menahannya sekarang. Mendengarkan ibu mertuanya mencoba membuang potongan daging yang dijatuhkannya, betapapun baiknya dia, dia tidak tahan sekarang!
Li Guilan terkejut. Wang Xiulian selalu mendengarkannya, tapi sekarang dia berani berdebat dengannya dengan suara keras. Tidak ada menantu perempuan di desa yang berani melakukan ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam