Begitu kata-kata itu keluar, sorakan tiba-tiba terdengar.
Tidak banyak makanan untuk dimakan di musim dingin, dan setiap rumah tangga mengalami kesulitan. Meskipun daging babi hutan lebih mencurigakan, tetap saja dagingnya. Jika Kamu bisa mendapatkannya, Kamu bisa menjalani tahun yang baik.
Wan Delu juga sangat senang dan segera meminta mereka untuk kembali dan istirahat. Nantinya, mereka akan membunuh babi hutan di kepala desa dan membagi dagingnya.
Orang-orang yang memiliki babi di desanya telah membunuh babi tersebut beberapa hari yang lalu. Walaupun tidak berat, tapi bagaimanapun juga itu adalah daging, tapi jumlahnya tidak cukup untuk dijual, jadi tidak ada orang di desa yang bisa membelinya. Kini setiap rumah tangga mempunyai bagian daging babi hutan. Membantu. Yang sibuk mendapat poin, dan yang tidak membantu harus membelinya dengan koin tembaga. Ini adalah aturannya.
Setelah perawatan singkat, Xiao Hanjin membawa Jiang Yining ke desa untuk menunggu melihat babi dibunuh. Babi hutan itu sudah mati, jadi tidak perlu bekerja keras saat ini. Dia hanya merebus air dan menunggu bulunya dihilangkan sebelum membagi dagingnya.
Bahkan anak-anak pun tidak takut dengan pemandangan seperti ini. Mereka membuka mata lebar-lebar karena takut ketinggalan satu langkah pun.
Wan Delu memperhatikan dari samping. Orion menghampirinya dan membisikkan beberapa patah kata. Matanya langsung melebar: "Benarkah atau tidak?"
Orion mengangguk: "Dafu mengatakan bahwa babi hutan itu memanggil teman-temannya pada saat itu. Aku kira itu bukan satu-satunya." Aku khawatir Aku harus memanggil orang-orang dari desa terdekat untuk melihatnya. Ini akan merayakan Tahun Baru. Akan buruk jika dilukai oleh babi hutan."
Wan Delu tampak serius: "Aku mengerti, bagilah daging menjadi bagian yang sama. Kamu dan Dafu akan pergi bersama ku ke desa lain. Mereka semua harus tahu tentang pembagian daging kita hari ini dan tidak akan menolak." Dagingnya
pembagian dengan sendirinya akan dibagi di antara keluarga-keluarga yang telah berkontribusi terlebih dahulu. Keluarga Xiao memiliki babi dan babi hidup. Aku tidak peduli tentang hal ini pada awalnya, tetapi karena Aku telah melakukan yang terbaik, Aku harus mendapatkan bagian ku sendiri dari imbalannya. Kalau tidak, jika Aku tidak menyerah sekali saja, orang lain akan salah paham. Jika Aku memintanya lain kali, Aku akan digosipkan.
Daging babi hutannya amis dan Xiao Hanjin tidak tahu bagian mana yang enak, jadi Xiao Yongfu meminta kaki babi dan memberikannya kepada Xiao Hanjin dan memintanya untuk membawanya kembali ke Wang Xiulian untuk dibersihkan, seperti menambahkan daging permainan.
Setelah membagi daging babi, setiap rumah tangga merasa sangat bahagia. Wan Delu mengajak masyarakat untuk memberi tahu desa lain bahwa babi hutan bukanlah masalah sepele. Kepala desa di desa lain mengetahui hubungan serius tersebut. Jika mereka bisa menangkap babi hutan, mereka juga akan melakukannya. Mengapa tidak berbagi daging babi?
Oleh karena itu, pada malam harinya, Wan Delu mulai memanggil masyarakat ke desa untuk memberitahukan masalah tersebut. Ini adalah masalah hidup dan mati. Setidaknya satu orang dari setiap rumah tangga harus pergi. Sedangkan bagi mereka yang berburu babi hutan di pagi hari, mereka juga bisa memilih untuk tidak pergi.
Ada begitu banyak orang kali ini, Xiao Hanjin tentu saja tidak ingin pergi, dan saat itu malam hari, jadi pasti ada seorang pria di rumah.
Namun, dia tidak ingin Xiao Yongfu pergi.
"Tidak akan berhasil jika kamu tidak pergi. Jika babi hutan merusak ladang, atau turun gunung untuk melukai orang di tengah malam, apa yang akan terjadi?" Xiao Yongfu memberitahunya, "Awasi saja dari rumah. Kamu tidak perlu khawatir tentang ini. Ada banyak orang." "
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam