Chapter 21 - Pelajaran

142 9 0
                                    

"Lepas landas."


Begitu Xiao Hanjin memasuki rumah, dia meletakkan pria buta kecil itu di tempat tidur, berbalik dan menyalakan lilin, dan ketika ruangan itu cerah, dia memindahkan bangku dan duduk di tepi tempat tidur untuk melihat pria buta kecil itu, dan dengan tenang dan alami meludahkan kata seperti itu.
Pria buta kecil
itu tercengang, dia sepertinya dihancurkan oleh kue yang jatuh dari langit, dia terkejut dan senang, dia tidak mengerti mengapa pihak lain tiba-tiba ingin berhubungan seks dengannya, dia gugup untuk sementara waktu, dan wajahnya langsung memerah.

Xiao Hanjin menatap pipinya dan menyipitkan mata, Xu adalah pria buta kecil yang telah makan dengan baik dan berdandan dengan baik dalam sebulan terakhir, kulitnya tidak pucat seperti sebelumnya, belum lagi warna darah, ada lebih banyak daging di pipinya, dan dia terlihat lembut.

Meskipun mata itu kosong, mereka tidak bisa menyembunyikan apa pun di wajah mereka, mata mereka diturunkan, bulu mata mereka bergetar, dan dengan dua rona merah itu, Kamu bisa tahu apa yang dia pikirkan jika Kamu sedikit memperhatikan.

Di usia muda, orang tidak besar, dan mereka memikirkan banyak hal.

"Keluar dari sini." Dia sengaja bergegas dan mendesak, mengandalkan pria buta kecil itu untuk tidak melihat ekspresinya, dan menggoda pihak lain dengan cara ini.

"Oke, lepas ......"

Pria buta kecil itu gemetar tangannya untuk melepaskan pakaiannya, meskipun dia gugup, tetapi setiap tindakan tegas dan tegas, dia terus menghibur dirinya sendiri, dia menunggu hari ini, selama mereka memiliki rumah bundar, memiliki bayi, dan melahirkan seorang putra, mereka akan bisa berdiri teguh!

Ya, dengarkan putra ibu mertua!

Untungnya, itu adalah hari musim panas, dan bahkan jika dia melepas warna merah/strip/strip, dia tidak merasa kedinginan, tetapi dia terlalu malu, dan menarik selimut tipis di sebelahnya untuk menutupi dirinya sendiri.

"Jangan bergerak, aku lihat saja." Xiao Hanjin tiba-tiba meraih lengannya ketika dia mengulurkan tangannya.
Nada
suaranya sedikit serius, dan pria buta kecil itu tidak berani bergerak, tetapi dia masih menutupi bagian-bagian penting.

Xiao Hanjin mengerutkan kening, menarik lengannya untuk melihatnya, dan matanya tertuju pada punggungnya lagi, seperti yang diharapkan, ada juga banyak memar di atasnya, dia dengan kasar mengangkat selimut tipis yang menutupi kakinya, dan benar saja, dia juga melihat beberapa jejak jatuh.

"Kamu-" Sebelum kata-kata tuduhan diucapkan, dia pertama kali melihat daun telinga pihak lain, yang sangat merah hingga akan meneteskan darah, dan tatapannya tidak bisa menahan diri untuk tidak bergerak ke bawah, dan tubuh kurus yang sedikit berdaging mulai terlihat.
Kata-kata
itu langsung pecah kembali ke perut, dan kata-kata tuduhan sama sekali tidak ada artinya saat ini.

Dia menghela nafas lega dan berdiri untuk pergi.
Pria buta kecil
itu tiba-tiba meraihnya, mendongak dengan panik, dan menangis di matanya: "Bukankah ini rumah bundar?" Ibuku ingin aku melahirkan boneka laki-laki, atau、Atau apakah aku tidak tampan?

Dia sudah lama tidak melihat dirinya sendiri, dan dia ingat bahwa Xiao Hanjin biasa pergi makan bunga dan anggur, dan orang-orang di sana semuanya cantik, dia ...... Aku khawatir pihak lain tidak menyukainya.

Bukankah itu cantik?

Xiao Hanjin menatapnya dengan mata tertunduk, matanya lurus dan telanjang, jika dia benar-benar ingin melihatnya dengan mata seperti itu, Jiang Yining, yang telah dibesarkan olehnya sampai sekarang, tampan, dengan tulang dan kulit yang bagus, dan penampilan lembut dan rapuh itu bahkan lebih menyedihkan.

Dilemparkan ke kerumunan, bahkan jika dia sedikit buta, Aku khawatir dia akan terburu-buru memintanya.

"Kamu masih muda." Dia membuka mulutnya untuk menjelaskan, tidak ingin membuat pihak lain lebih gugup dan gelisah, "Aku akan mendapatkan obat dan anggur, dan ada banyak memar hitam di tubuhku, menunggu."

"Ini bukan rumah bundar." Pria buta kecil itu sedikit kecewa, tetapi dia juga entah kenapa lega, dia sebenarnya sedikit takut.

Xiao Hanjin kembali dengan anggur obat, dan ketika dia melihat penampilannya yang kusut, dia masih tidak bisa menahan diri, dan menekuk jari-jarinya dan mengetuk dahinya.

Dia mencibir: "Di usia muda, pikiranmu tidak murni, apakah kamu memikirkan hal kecil ini di tempat tidur setiap hari?" Pria buta kecil itu

terkejut: " Aku tidak punya ......"

Xiao Hanjin tertawa: "Mengapa tidak, kamu masih ingin memiliki anak denganku, bukankah kamu mendambakan tubuhku?" Katakan, apa yang akan kamu lakukan hari ini, kamu masih bisa jatuh seperti ini, dan kata-kata yang biasanya aku katakan kepadamu adalah angin di telingaku!

Untuk membuktikan bahwa dia tidak berpikir untuk melakukan hal semacam itu dengannya setiap hari, dia memeras otaknya dan menceritakan semua yang dia lakukan di siang hari, termasuk menggali ginseng.

"Kakak ipar ku berkata bahwa ginseng itu kecil, Aku tidak berani menyentuhnya, apakah itu akan dijual dengan banyak perak? Apakah semuanya baik untuk mu? Jangan marah, dan jangan berhubungan seks denganku-" Pria buta kecil itu memeluk selimut, dan sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dia ditekan di tempat tidur, berbaring telungkup.

"Bersabarlah denganku." Xiao Hanjin berkata dengan lembut.

Kekuatan tangannya tidak ringan, dan dia menggosok anggur obat di telapak tangannya untuk membuatnya panas, dan mulai "menyapa" dia.
Mata menyakitkan pria buta kecil
itu meneteskan air mata, membenamkan kepalanya di selimut, dan sesekali berkicau dua kali, tetapi dia tidak berani membuat terlalu banyak suara, hanya dengan kekuatan ini, dia tahu bahwa pihak lain marah, beraninya dia menangis dan menjual dengan menyedihkan?

Sudah dua perempat jam kemudian setelah menggosok anggur obat, dan pria buta kecil itu juga mengalami rasa sakit di punggung, lengan dan kakinya, dan bahkan kentut/stok/telurnya sedikit panas, dan dia berbaring di tempat tidur, ditutupi dengan selimut tipis dari ujung kepala sampai ujung kaki, dan terisak dari waktu ke waktu, sangat menyedihkan.

Xiao Hanjin mengerutkan bibirnya dan bertanya dengan ringan, "Apakah itu sakit?" Pria buta kecil itu

menggigit bibirnya, menggelengkan kepalanya dan berbisik: "Tidak sakit...... Xiao

Hanjin langsung menjadi marah: "Bagaimana denganmu, apakah itu sakit?"

Mendengar bahwa dia menginginkan jawaban yang jelas dari dirinya sendiri, pria buta kecil itu ragu-ragu dan berteriak kesakitan.

"Memang benar bahwa itu menyakitkan, dan jika Kamu pergi ke tempat berbahaya dan melakukan hal-hal berbahaya di masa depan, Kamu harus memikirkan apakah sakit untuk jatuh dan menggosok obat dan anggur." Setelah Xiao Hanjin selesai berkhotbah, dia melihat bahwa dia terlihat sedih dan buruk, jadi dia harus mengubah retorikanya, "Tanyakan saja jawaban apa, kamu tidak perlu menyembunyikannya, kalau tidak aku benar-benar tidak akan peduli padamu, bisakah kamu mengerti?"

"Dengarkan secara menyeluruh."

"Kalau begitu kamu berkata, apa maksudku dengan itu?"

"Kamu tidak bisa menyembunyikannya, kamu tidak bisa berbohong, kamu harus memberitahumu segera setelah kamu memiliki sesuatu."
Ekstraksi
yang sangat cerdas hingga ke intinya.

Xiao Hanjin juga sangat puas, memiliki orang pintar di sisinya dapat menghemat banyak kekhawatiran.

Tapi dia selalu merasa ada yang tidak beres, dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, meringkuk jari-jarinya dan berbicara tentang kepalanya, dan berkata sambil tersenyum: " Aku pikir Kamu sedikit terlalu pintar sebelumnya, apakah Kamu pernah membaca buku?"

" Aku dulu belajar dari orang tua ku, tetapi Aku tidak belajar banyak, Aku baru belajar ketika Aku berusia sepuluh tahun." Pria buta kecil itu sedikit kesepian dan sedih dalam kata-katanya, dia adalah satu-satunya anak dalam keluarga, dan ayah serta ibunya sangat menyukainya, mengajarinya membaca, belajar membaca dan membaca herbal, tetapi sekarang dia bahkan tidak bisa melihatnya.

"Qingming sibuk sebelumnya, jadi aku akan menemanimu beribadah ketika aku mencari kencan, bagaimana?" Xiao Hanjin bertanya dengan lembut.

Dibandingkan dengan pria buta kecil itu, pemilik aslinya terlalu senang.

"Benarkah?" Pria buta kecil itu menggelengkan kepalanya karena terkejut, dan sudut bibirnya tidak bisa ditekan, dan dia tidak sabar untuk pergi ke langit.

"Kapan aku berbohong padamu?" Xiao Hanjin terkekeh, "Keluarga sibuk dengan hal-hal sepele sekarang, dan Aku tidak bisa bebas di restoran, jadi Aku akan memberi tahu mu sebelumnya ketika Aku berlibur, Kamu tidak diizinkan berlari sendiri, bisakah Kamu menuliskannya?" Pria buta kecil itu

segera mengangguk dengan keras: "Ingat!
Begitu es
pecah, Wang Xiulian di luar rumah memanggil mereka untuk memasak, meskipun sulit untuk memisahkan keluarga sekarang, dan Xiao Hanjin membeli semua makanan yang harus dimakan, tetapi pada akhirnya, mereka makan secara terpisah, dan mereka tidak perlu menyerahkan semua uang yang mereka peroleh, pasangan tua itu tidak punya banyak hal untuk dikelola sekarang, dan mereka bisa bertahan.

Namun, ketika rumah baru dibangun, itu akan benar-benar terpisah, dan ketika pintu ditutup, tidak ada yang bisa menghalangi siapa pun.

Xiao Hanjin memasak makanan dan sup rebus untuk para pekerja seperti biasa, keluarga tidak kekurangan gigitan daging itu sekarang, dan yang terbaik adalah merasa nyaman satu sama lain.

Beberapa hari yang lalu, hujan lebat menyapu kesejukan, dan sekarang sangat panas, dan Lotus Yexuan tidak menahannya lagi, menurut apa yang dikatakan Xiao Hanjin, dia telah meluncurkan berbagai rasa hidangan dingin, yang enak di musim panas, jika bukan karena fakta bahwa hanya ada satu piring per meja sesuai dengan apa yang dia katakan, Aku khawatir tidak akan cukup untuk dimakan.

"Ini hanya piring seperti itu, beberapa suap hilang, dan penjaga toko meminta pemiliknya untuk menyajikan lebih banyak!"

"Dan hidangan daging rebus, lidahnya akan harum, aku tidak ingin memegang perak untukmu!"

...

Penjaga toko tidak berdaya: "Ini adalah bahan-bahan terbaik, mereka harus melalui banyak proses, lambat, dan mereka tidak berani menabung lebih banyak, karena takut tidak segar. Ini

sangat menghibur, siapa yang tidak ingin bersih dan baik di mulutnya?

Pelanggan tetap tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, jadi mereka hanya bisa mencobanya sedini mungkin setiap hari, jadi bahkan saat ini, hanya ada lebih banyak pelanggan di restoran.

Xiao Hanjin adalah yang paling bahagia dalam menyelesaikan rekening setiap hari, bisnis di toko bagus, resep yang dia berikan laris manis, dan dia dapat berbagi lebih banyak uang di akhir tahun, jika tidak, bagaimana dia bisa hidup hanya dengan seratus tael perak?

Keluarga juga harus mencari nafkah lain, dan tidak terlalu dapat diandalkan untuk bekerja berjam-jam di dermaga, belum lagi Wang Xiulian hamil sekarang, Xiao Yongfu selalu kehabisan, dan itu bukan masalah tidak berada di rumah selama sehari.

"Bagaimana menurutmu?" Jiang Yishu mengikat meja, "Jarang melihatmu berkeliaran, akhirnya lelah?"

"Sulit untuk menghasilkan uang ketika Kamu memikirkannya." Xiao Hanjin terkekeh, ini adalah hal yang terkenal, tentu saja tidak ada yang akan menyembunyikannya.

Jiang Yishu tidak bisa menahan cibiran dua kali ketika dia mendengar ini, semua orang memenuhi syarat untuk berteriak bahwa sulit untuk mendapatkannya, tetapi dia Xiao Hanjin tidak bisa berteriak, dan setelah mengucapkan beberapa patah kata, dia mendapat banyak tiket perak darinya, dan dia masih memiliki wajah untuk berteriak!

Begitu dia menggantung wajahnya, Zhang Yuan dan Wen Zhong takut, jadi mereka harus bersembunyi di sudut dengan buku rekening untuk menghitung, dan provinsi itu secara tidak sengaja terluka oleh mereka.

Jiang Yishu melihat bahwa wajahnya tenang, dan dia tidak berdaya: "Temani aku keluar pada siang hari, seseorang ingin melihatmu."

"Aku khawatir itu tidak akan berhasil, suami ku akan datang hari ini, dan Aku harus menemaninya ke rumah sakit." Xiao Hanjin sedikit mengernyit, "Siapa yang ingin melihatku?" Apa yang Kamu lihat Aku lakukan?

"Sulit untuk mengatakan sekarang, bagaimana kalau aku memerintahkan seseorang untuk menerima suamimu, biarkan dokter datang ke restoran untuk merawatnya, dan kamu akan pergi bersamaku untuk bertemu seseorang pada siang hari?" Jiang Yishu bertanya ragu-ragu.

Xiao Hanjin meletakkan sempoanya, menatap tatapannya, dan berkata tanpa daya dan tegas: "Jika Aku tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, secara pribadi mengirimnya ke rumah sakit, dan mendengar apa yang dikatakan dokter, Aku tidak akan lega apa pun yang terjadi." "

"...... Kamu benar-benar, jadi apa yang akan dilakukan? Jiang Yishu mendengus ringan, dan kipas lipat di tangannya bergetar tanpa henti.

"Jika pemiliknya mengizinkan, suami ku akan datang nanti, Aku akan membawanya ke rumah sakit dulu, dan kembali sesegera mungkin, dan kemudian dia akan menunggu ku di kamar pribadi, hanya untuk menunda waktu untuk melakukan sesuatu, bagaimana pendapat pemiliknya?"

"Akurat!"

Jiang Yishu menatapnya dengan takjub: "Kamu sangat galak padanya hari itu, aku hanya tidak menyukainya, jadi aku sengaja memasang wajah untuk menunjukkannya."

"Aku manusia, bukan binatang buas." Xiao Hanjin tersenyum, "Dia juga orang dengan tangan dan kaki, dan dia harus selalu tahu rasa sakitnya."

Dia tidak pernah merasa bahwa pria buta kecil itu sedikit-yang tidak bisa mengurus dirinya sendiri, sebaliknya, dia mengagumi pihak lain ketika dia bisa menghidupi dirinya sendiri hingga hari ini, jadi dia harus lebih merawatnya dalam hal-hal lain.

"Tuan Xiao, seseorang membawanya!"

Xiao Hanjin segera melihatnya, matanya lembut tetapi dia tidak mengetahuinya, dia dengan cepat melangkah maju untuk mengambil orang itu, dan menyentuh bagian belakang lehernya seolah-olah tidak ada orang di sekitar, dan ada keringat panas.

Dia menjabat tangan yang lain dan terkekeh, "Ayo pergi."

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang