Segera setelah dia kembali ke ruang meditasi, dia dihentikan oleh Yan Li dan Yan Yue, dan mereka mulai bertanya tentang penampilan dan temperamen gurunya, apa yang dia katakan, apakah dia telah mencari pengudusan dan perlindungan, dll.
Jiang Yining menyembunyikan apa yang diminta oleh gurunya untuk dijelaskan, dan hanya mengatakan bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama, dan bahwa konsekrasi berhasil. Samar-samar dia bisa memahami bahwa beberapa kata itu tidak bisa diucapkan kepada orang lain dengan santai.
Guru Yunmiao dapat menghitung dengan jarinya berapa kali Guru Yunmiao menguduskan orang dalam hidupnya. Jiang Yining, yang baru pertama kali datang ke sini, sebenarnya bisa mendapatkan kesempatan seperti itu. Bukan karena mereka iri, tapi mereka juga semakin menyukainya karenanya.
Semua master terkenal menyukainya. Bagaimana mungkin mereka, yang dengan tulus beribadah dan percaya pada agama Buddha, tidak menyukainya?
Kejadian ini langsung sampai ke telinga para wanita di Fucheng, yang membuat mereka merasa bahwa Penguasa keluarga Xiao adalah pria yang beruntung. Dia hamil begitu tiba di Fucheng, dan bisnis restorannya juga berkembang pesat. Bahkan ketika dia pergi untuk mempersembahkan dupa dan berdoa memohon berkah untuk pertama kalinya, Berkat macam apa yang disebut orang yang ditakdirkan oleh tuannya?
Sore harinya, Nyonya Yan mengirimnya kembali ke rumah Xiao dengan selamat dan bergegas pulang.
Xiao Hanjin memegang tangannya: "Makanannya ringan. Dapur sudah menyiapkan makanannya. Isi perutmu dulu lalu ceritakan padaku apa yang telah kamu lakukan hari ini."
"Ada sesuatu yang sangat penting yang ingin kukatakan padamu." Jiang Yining mengangguk. .
Makanan vegetariannya ringan, dan jika asap berminyaknya terlalu tebal, akan mencemari ketenangan kayu cendana. Setelah dimanjakan selama bertahun-tahun, dia memang sedikit risih dengan makan, namun dia memakan semuanya, namun tak lama kemudian dia menjadi lapar.
Kami makan malam lagi dan mengobrol tentang hal-hal di kuil sambil makan.
Dia mengeluarkan liontin giok yang telah disucikan dan memberinya satu, dan berkata sambil tersenyum: "Satu untukmu dan satu untukku. Aku berdoa di depan para dewa dan Buddha untuk memastikan bahwa kita aman dan lancar. Dan Aku juga bertemu dengan menguasai."
Dia berkata dan memberikan master itu kepadanya. Dia menyerahkan sachet itu padanya. Meskipun dia tidak tahu apa yang ada di dalamnya, guru yang dihormati seperti itu mungkin bisa memahami sesuatu tentang Erhan.
Tidak peduli apa itu, sang master berkata bahwa apapun yang dia inginkan di dalam hatinya bisa tercapai, jadi Erhan tidak akan meninggalkannya.
Dia diyakinkan.
Xiao Hanjin tidak sepenuhnya mempercayai ini, tapi dia harus mempercayainya.
"Isi di dalam sachetnya sudah diberikan. Apakah akan berubah jika Aku membukanya sekarang?" Xiao Hanjin mengangkat alisnya, tapi mau tak mau dia ingin segera membukanya.
"Guru mengatakan itu, dengarkan saja!" Jiang Yining segera menghentikannya, "Ketika Kamu berpikir Kamu akan menjadi terkenal... Aku pikir Kamu sudah sangat kuat sekarang. Guru, mungkinkah kami akan menjadi lebih baik di masa depan?" Lantai?"
Dia berkata, matanya yang sudah cerah bersinar lebih terang: "Wow! Erhan, kamu luar biasa!"
Xiao Hanjin mencubit wajahnya dan mengguncangnya dengan lembut: "Bukankah itu semua karena kamu? Mereka semua mengatakan bahwa aku beruntung telah menikah denganmu, dan aku senang kamu ada di sini."
"Aku kira demikian!" Jiang Yining membusungkan dadanya. Dia tidak lagi penakut dan penakut seperti sebelumnya. Semua kepercayaan dirinya kini datang dari pria di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang buta
RandomAuthor: Chapter: 220 Chapter (Completed 2019) Genre: Pertanian, BL, Ancient, Transmigrasi, Kehidupan desa, Gong protagonis NO VOTE!!!! SInopsis didalam