Chapter 56 - Kontrak Tubuh

59 4 0
                                    

Chen Sheng dan putranya tinggal di keluarga Xiao.

Dia berasal dari Desa Wanyu, namun dia memutuskan hubungan dengan keluarganya setelah dijual. Jika dia datang dengan gegabah, mereka mungkin akan memberi tahu Chen Yong terlepas dari apakah mereka memberitahunya, dan dia akan menimbulkan masalah dengan sia-sia, jadi sebaiknya dia tidak melakukan apa-apa lagi.

Tapi Xiao Dashan merasa tidak puas dimana-mana. Menurutnya, Xiao Hanjin bisa saja begitu dekat dengan orang luar, namun ia begitu menyiksa keluarga paman keduanya hingga ia bahkan mematahkan kaki Xiao Yongli dan memutar sikunya ke luar.

Dia tidak senang, jadi dia selalu menatap Axiang dan Arui, dan tidak berani memukulnya. Namun, ia sering memarahi pohon murbei dan memarahi pohon huaihuai. Bahkan Li Guilan dibuat semakin marah olehnya. Kalau sesekali dia pergi ke ladang, dia selalu memarahinya. Bicaralah sedikit dengan orang yang Kamu temui.

Sekarang angin dan salju sudah berhenti, mereka tinggal menunggu salju mencair, dan lebih banyak orang keluar. Namun, dalam beberapa hari, hampir seluruh Desa Wanyu mengetahui bahwa saudara yang dijual tadi telah pindah ke rumah Xiao Hanjin bersama anaknya.

Tentu saja, orang tua Chen Sheng juga mengetahuinya. Ketika mereka mengetahui bahwa dia telah melarikan diri dari rumah Chen Yong, mereka ingin membawanya pergi. Namun, Xiao Hanjin sangat ketakutan sehingga mereka tidak berani datang ke rumah itu lagi.

Dia benar-benar tidak menganggur. Dia membantu membersihkan rumah setiap hari. Ketika dia tidak ada pekerjaan, dia akan membantu Wang Xiulian merawat anak-anak dan menjahit ikat pinggang dan pakaian kecil. Bersama dengannya, keterampilan menyulam orang buta kecil itu sedikit meningkat.

Cuaca semakin cerah, dan sebagian besar salju di tanah telah hilang dalam semalam. Kereta dan kudanya bisa bergerak, jadi mereka mulai pergi ke kota untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

Awalnya, Chen Sheng akan mengikuti untuk membantu, tetapi begitu Xiao Hanjin pergi, lelaki buta kecil itu ditinggalkan sendirian di rumah, jadi dia ditinggalkan untuk menjaga keluarga.

Hei Xuan.

"Kakak kedua! Kami tidak bertemu denganmu selama beberapa hari, dan aku sangat merindukanmu." Jiang Yishu melihatnya datang dan bercanda sambil tersenyum, "Apakah salju di jalan masih serius?"

Xiao Hanjin tersenyum dan mengepalkan tangannya: "Tidak apa-apa, hanya saja Agak berlumpur, tapi tidak masalah. Bagaimana bisnisnya akhir-akhir ini?"

Jiang Yishu tampak gelisah dan melambaikan tangannya: "Jangan katakan itu. Sangat sedikit orang yang datang ke restoran untuk makan. Kadang-kadang, ada beberapa anak laki-laki yang ikut bersama mereka. Kembalilah, salju akan mencair hari ini sebelumnya ada yang keluar."

Dia mengatakan ini dengan harapan Xiao Hanjin tidak marah. Bagaimanapun, Desa Wanyu jauh dari kota, dan sulit untuk dilalui karena salju. Wajar jika dia tidak bisa datang, apalagi ini sudah mereka sepakati sebelumnya. dari.

Xiao Hanjin mengerti maksudnya, dan karena pengertiannya, dia tahu betapa beruntungnya dia bisa mengenalnya di sini!

Fujinchuan masih buka, dan gudang masih dipenuhi orang, makan dan mengobrol tentang kondisi ladang selama dua hari terakhir.

Xiao Yongfu menyapa para tamu, memandang keluar dari waktu ke waktu, mencoba melakukan kontak mata dengan tamu tertentu, sehingga dia bisa memberitahunya apa yang dikatakan saudara laki-lakinya yang kedua kepadanya.

Hanya saja dia tidak bisa menunggu lama, jadi dia tidak memikirkannya dan menunggu sampai hal itu datang.

"Bos Xiao, ini masing-masing sepuluh tusuk daging dan sayuran!" Suara yang agak kasar terdengar.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang