Chapter 98 - Jatuh ke dalam air

35 4 0
                                    


Setelah kondisi sensitif Jiang Yining membaik, Xiao Hanjin memutuskan untuk kembali ke desa untuk tinggal selama beberapa hari, dan pergi memberi tahu Jiang Yishu dan Yan Ming. 

Yan Ming mengikutinya ke Desa Wanyu untuk pertama kalinya, dan dia sangat bersemangat sepanjang jalan. Mau tak mau, dia kembali bertengkar dengan Jiang Yishu.

Yang berisik segera tiba di kota. Kali ini mereka tidak melakukan apa-apa dan tidak terburu-buru, jadi mereka pergi ke "Fujinchuan" untuk menyapa Xiao Yongfu.

Xiao Yongfu tentu saja senang melihat mereka kembali. Pria yang selalu mementingkan menghasilkan uang dan enggan menutup toko selama sehari sebenarnya ingin menutup toko dengan lambaian tangan, bahkan tidak mempedulikan pelanggan.

Xiao Hanjin segera berhenti: "Saudaraku, jangan khawatir. Ning dan aku akan tinggal selama beberapa hari. Tidak perlu terburu-buru ke kabupaten hari ini. Kamu berbisnis dulu. Saudara Jiang dan Saudara Yan akan pulang dulu. "

"Oke, kembalilah dan telepon kakak iparmu. Memasak." Xiao Yongfu tidak berkata apa-apa lagi.

Dia telah bekerja di kota begitu lama, dan dia telah melihat orang-orang kaya, tetapi orang-orang itu tidak dapat dibandingkan dengan Jiang Yishu dan teman-teman baru yang dia bawa ke sini. Memikirkan betapa berharganya status mereka, dia tidak bisa kehilangan wajah saudara keduanya, apalagi Tidak baik meminta tamu terhormat menunggumu bersih-bersih.

Mereka berempat melanjutkan perjalanan menuju desa.

Karena Chen Sheng masih tinggal di rumah, segala sesuatu di rumah di luar halaman tetap rapi dan sangat bersih.

Cuaca saat ini tidak terlalu panas, jadi Xiao Hanjin mempersilakan mereka duduk di meja batu di halaman. Jiang Yining akrab dengan mereka dan tidak ada birokrasi. Dia pergi ke dapur untuk mengambil sesuatu untuk menghibur mereka.

Setelah mendengar keributan itu, Wang Xiulian datang bersama kedua anaknya. Sebelum mereka memasuki halaman, terdengar salam: "Saudara kedua, kembalilah, berhenti bekerja. Kami masih memiliki makanan di tempat kami. Kamu dan Saudara Ning pergi ke tempat kami." Makan!"

Setelah mengatakan itu, dia melangkah ke halaman dan menemukan bahwa Jiang Yishu dan seorang pemuda tak dikenal sedang duduk di halaman. Dia tampak seperti berstatus tinggi. Dia tiba-tiba merasa malu, tapi dia tidak menduganya. Para tamu datang dan mereka justru disuguhi lelucon.

Xiao Hanjin keluar dengan cepat, matanya dengan cepat melewati perutnya yang bengkak, dan berkata dengan hangat: "Kakak ipar tidak nyaman, aku akan melakukan ini, aku tidak akan memintamu melakukan apa pun."

Ketika sampai pada hal ini, Wang Xiulian tidak memaksa lagi. Keterampilan memasak saudara kedua terlihat jelas bagi semua orang. Tampaknya kedua tamu terhormat itu lebih menyukai makanan yang dimasak oleh saudara keduanya.

Apalagi kehamilannya kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dia selalu suka makan makanan asam. Seperti kata pepatah, anak-anak masam dan gadis seksi secara alami memperhatikan hal itu secara tidak sadar di dalam hatinya. Ia tidak berani membiarkan dirinya mudah terluka dan lelah. Kalau tidak, jika terjadi sesuatu, dia akan takut. Kamu akan menyesalinya.

Dia juga tidak menganggur. Dia pergi ke halaman rumahnya dan membawa banyak sayuran. Apa yang dia tanam di rumah selalu lebih baik daripada apa yang dia beli di luar.

Beberapa orang sedang mengobrol di luar. Jiang Yining mau tidak mau selalu ingin lari ke dapur, tapi dimarahi oleh Xiao Hanjin. Dia tidak putus asa, tapi terus berlari kesana lagi dan lagi. Hanya ketika dia mendengar pihak lain memarahinya barulah dia merasa puas. duduk.

Wang Xiulian tidak bisa menahan tawa: "Saudara Ning menjadi semakin baik dalam bertingkah seperti anak manja."

Sebelumnya, dia masih seorang anak yang menyedihkan dan kurus, namun kini dia akhirnya tumbuh menjadi pohon kecil yang cantik.

(END) Seorang pria penjelajah waktu membesarkan seorang suami yang butaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang