PERISHABLE MAU TERBIT?

314 9 0
                                    

Halo gaiss, gimana kabarnya? Semoga kalian sehat selalu yaa <3

Udah lamaa banget cerita ini tamat, dan rasanya nulis kayak gini tuh udah lama banget ga aku lakuin:( jadi kangen nulis wattpad lagi, huhu (curhat dikit gapapa yak ><)

Masih ada gaa yg inget cerita Perishable ini? Cerita yang selesai 3 tahun, dan cerita yang update lamaanya minta ampun, wkwk. Maapkan aku ya gess..

Kalau kalian udah baca part sebelum ini, pasti udah tau kan kalau Perishable ini bakal aku adaptasi jadi film pendek? nah jadi karna itu, aku kepikiran buat nerbitin cerita ini jadi novel juga.

Menurut kalian gimana? Pada mau belii novelnya gaa?😥

Yang pasti kalau cerita ini terbit, ada beberapa alur yang aku rombak. Mungkin..aku bakal banyakin interaksi Regan sama Merza? Dan.., yang waktu itu pada minta aku buatin cerita Darga sama Ghea, aku jawab di part ini yaa, Aku ga bakal bikin cerita mereka sendiri, tapi aku bakal banyakin interaksi romantis Darga sama Ghea di versi novel Perishable. Jadi selain ada unsur misterinya, versi novelnya nanti juga ada romance antara dua couple. Gimana menurut kalian?

Dan untuk ending.., aku gak bisa bocorin bakal happy atau sad ending, tapi pasti, aku ga bakal mengecewakan kalian yang udah beli versi novelnya nanti😉

Soo, ditunggu aja yaa gess, dan mohon doanya semoga aku dan teman-teman akuu lancar buat produksi film pendeknya, dan semoga aja sekaligus Perishable bisa terbit jadi novel juga, Amin..

Oh satuu lagi, jangan lupa follow ig @dummy_thebluemoonkiller ya gess, karena semua informasi tentang updatean film pendek Perishable ada di sana. Terimakasii❤❤

Salam hangat untuk pembaca Perishable yang paling sabar💙

Perishable (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang