Jangan lupa baca Sweeter Than Words
BAB 47. KENZA YANG SEBENARNYA
Sore Hari, Sebelum Insiden Itu Terjadi
Jonathan POV
Gue rasa semua yang gue miliki satu persatu mulai balik lagi ke gue.
Segalanya yang sempat hilang, datang, hilang, dan kembali lagi dengan sendirinya. Hari-hari gue yang indah dengan Jena—yang dulu terancam nggak pernah terulang lagi—sekarang gue mengalaminya lagi. I really excited. Gue mungkin berasumsi kalau Tuhan itu baik banget sama gue, nggak membuat orang yang bener-bener mencintai gue itu hilang. Malahan dia makin dekat jaraknya dengan gue.
Contohnya buat kali ini. Setelah berminggu-minggu bahkan mungkin berbulan-bulan, akhirnya jok motor lagi bisa didudukin sama Jena lagi. Gue kangen kalau dia meluk-meluk gue dari belakang kalo naik motor. Bukan karena faktor motor gue yang jenis motor sport, terus Jena bisa nungging cantik sambil meluk gue. Bukan man, otak gue nggak kayak cowok hidung belang yang ngarep kayak gituan. Yang gue suka itu, memang saat Jena meluk gue. Tapi ini lebih dari itu. Bisa deket bareng Jena tanpa ada pertikaian pun gue udah bahagia banget.
Gue beruntung, bisa liat cewek yang gue sayang ketawa dengan rambut yang terbang kesana-sini atau ketawanya sambil nyubit manja pinggang gue. Halah, Jena ini gimana, gue udah deg-degan terus malah dia cubit, kan gue makin baper lah. Untung motor gue nggak nyampe terjun indah ke got. Atau lebih beruntungnya lagi, gue bisa bikin cowok iri. Karena selain cantik, Jena itu baiknya minta ampun. Lo yang cewek pasti ngiri juga kan, soalnya Jena bisa dapet cowok seimut dan sekeren gue. Hayo ngaku, hihihi.
"Dingin banget ya, Jo?" Tiba-tiba Jena ngomong, bikin acara ngelamun gue berhenti cukup sampai di sini. Waktu itu dia belum meluk gue.
"Iyalah, orang lo belum meluk gue." Celetuk gue sambil ketawa. "Belum mantep kalo belum peluk gue, insyaallah, lo bakal anget terus deh kalo sama gue."
Dari kaca spion gue bisa liat matanya melonjak kaget, pipinya juga mendadak merah. "Lo menang banyak dong?"
"Lo lebih menang banyak, Jen. Selain anget, lo juga jadi baper gitu," Gue senyum, dan Jena malah nunduk malu di belakang jaket gue.
"Nggak nyangka gue bakal bolos, Jo." Jena berdecak, dan kayaknya masih belum tertarik buat meluk gue. "Eh, kalo gue meluk lo, nggak apa-apa kan?"
Di buku pedoman Jonathan Suryokusumo mah semuanya juga jadi halal.
Ternyata dia beneran tertarik buat meluk gue. Ya ampun. "E-eh, bo-boleh k-kok,"
"Lo kenapa gugup gitu? Apa gue seaduhai itu?" Tanya Jena dengan percaya diri. Tai banget deh. Baik-baik juga kadang ada nyebelinnya. "Biasa aja kali,"
Tangannya mulai melingkar di pinggang gue, tapi sekarang bukan buat nyubit lagi, lebih dari itu. Dia... Dia beneran meluk gue! Merasakan hal itu, gue bener-bener makin sayang sama Jena. Rasa benci karena kebohongan Jena soal ke pub mendadak lenyap dari otak gue. Rasa sayang Jena ke gue selama ini ternyata bisa menghapus semuanya.
"Masalahnya b-bukan itu, Jen."
Alis Jena terangkat sebelah, menatap wajah gue yang kayaknya gugup banget. "Terus, kenapa lo bisa gugup gini? Biasanya kan lo suka happy-happy aja."
"Gue... ngerasa kalo gue udah jatuh cinta. Dan seperti yang lo tahu, jatuh cinta itu meliputi antara rasa sayang, suka, dan masih banyak lagi. Intinya, rasa sayang gue ke elo itu lebih dari yang dulu." Ujar gue panjang lebar. Jena manggut-manggut, diam dan berusaha mencerna kata-kata gue yang ribetnya minta ampun."Lo ngerti kan apa yang gue omongin tadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jena And Jo
Teen FictionJena merasa hidupnya semakin tidak bisa ia mengerti semenjak putus dari pacarnya, Jonathan. Banyak yang kembali. Banyak yang tergores lagi. Banyak hal yang tidak bisa ia bayangkan sebelumnya. Dan semua yang terjadi menyadarkannya pada sesuatu. Y...