Eunsoo tampak tengah duduk di sebuah meja di restoran bintang 5 Korea. Ia duduk di sebelah sang ibu. Penampilannya hari ini cukup berbeda. Ia terlihat sangat cantik menggunakan dress dengan rambut diikat begitu saja.
"Maaf, apa kalian menunggu lama?" Tuan Kim datang bersama sang istri dan tentunya Taehyung yang akan menjadi pokok pembicaraan malam ini.
"Tidak, ayo duduklah." Ibu Eunsoo tersenyum.
Mata Eunsoo akhirnya melihat Taehyung.
'Taehyung? Dia calon suamiku? Daebak.' batin Eunsoo.
Eunsoo yang melihat Taehyung pun mencoba untuk mengontrol ekspresi wajahnya. Artis yang akan ia nikahi adalah Kim Taehyung. Idola semua kaum wanita di seluruh Asia sekarang.
"Ya ampun, Eunsoo hari ini terlihat sangat cantik." Puji Nyonya Kim.
"Terima kasih, bibi." Eunsoo tersenyum.
"Anakmu juga sangat tampan." Ibu Eunsoo balik memuji Taehyung.
Taehyung hanya tersenyum simpul tanpa mengatakan apa-apa.
"Baiklah, bisakah kita mulai memesan?" Tuan Kim mengambil menu yang sudah tersedia diatas meja sedari tadi.
***
Eunsoo merapikan rambutnya sambil melihat kearah cermin di toilet. Ia kemudian mencuci tangannya dan langsung mengeringkannya dan kembali menatap wajahnya di cermin.
"Cha Eunsoo, kendalikan dirimu. Kau tidak boleh goyah ... kau harus menjaga harga dirimu. Sadarlah Cha Eunsoo." Eunsoo yang mencoba menyemangati dirinya sendiri.
"Aku tidak boleh terlihat menyukai pernikahan ini, aku harus tetap menjaga gengsiku. Iya, kau harus Cha Eunsoo."
Ia kemudian keluar dari toilet setelah selesai dengan semua urusannya di sana.
"Aww, kamchagiya!" Eunsoo yang terkejut melihat seorang lelaki sedang berdiri di depan toilet.
"Taehyung?" Eunsoo melihat lelaki itu adalah Taehyung.
"Hei, kau batalkan pernikahan ini," ucap Taehyung tanpa basa-basi.
"Kenapa harus aku?"
"Hei, apa kau menginginkan pernikahan ini?"
"Tentu saja, tidak. Kecuali aku sudah gila, aku tidak akan pernah mau menikah muda," sambung Eunsoo dengan tegasnya.
"Kalau begitu, batalkan."
"Aku tidak bisa."
"Apa? Iya juga, mana mau kau melepaskan calon suami yang tampan ini, terlebih lagi seorang artis." Taehyung membanggakan dirinya.
"Artis apaan, pembuat skandal? Aku dengar kau dinikahkan karena membuat skandal dengan wanita lain lagi?" Eunsoo mulai meledek.
Taehyung yang terlihat mulai kesal dengan Eunsoo, gadis ini gila, pikirnya.
"Iya benar, pernikahan ini hanya untuk membersihkan namaku? Setelah itu mungkin kita akan bercerai dengan berita 'Istri Taehyung Selingkuh, di Bulan Ke-3 pernikahan mereka'. Bagaimana menyenangkan, bukan?"
"Tidak mustahil, kalau namamu juga dicoret dari daftar keluarga." balas Eunsoo tak kehilangan kata-katanya.
"Apa?!" Taehyung menggeram melihat Eunsoo terus meledeknya.
"Dan juga, aku juga sangat tidak menginginkan pernikahan ini. Tapi, ini merupakan wasiat dari mendiang ayahku, aku tidak mau dihantui ayahkau karena menolak perintah ini. Jadi, kalau kau bisa membatalkannya aku akan sangat berterima kasih," ucap Eunsoo yang meninggalkan Taehyung yang kehabisan kata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG BRIDE ✔
Fanfiction[COMPLETE] Highest Rank: #26 at Fanfiction [20170317] Kehidupan pernikahan dua pasangan yang memiliki kisah yang berbeda. Taehyung dan Eunsoo yang terpaksa menikah karena dijodohkan untuk menutupi skandal Taehyung. Jimin dan Ara yang sudah hampir s...