Chapter 20

12.8K 1.4K 56
                                    

"Aku suami dari Cha Eunsoo."

Jimin kemudian menatap Eunsoo yang sedari tadi sudah menatapnya.

Semua orang yang berada di ruang UKS pun terkejut mendengar ucapan Jimin barusan.

Tapp ...

Suara benda jatuh mengalihkan pandangan mereka semua kearah pintu. Ternyata tas ibu Eunsoo yang menimbulkan suara tersebut.
Jimin sedikit terkejut melihat kehadiran ibu Eunsoo disana. Pandangan Jimin pun perlahan menatap wanita yang berada di belakang ibu Eunsoo. Ia adalah istrinya, Ara.

"Ibu ..." Eunsoo yang juga terkejut melihat kehadiran sang ibu.

"O—oh, Eunsoo-ya. Kau tidak apa-apa?" Ibu Eunsoo yang langsung menghampiri Eunsoo saat Eunsoo memanggilnya.

"Permisi, Tuan Park. Tolong katakan hal yang masuk akal, bagaimana bisa kau suami dari Eunsoo? Mendengar Eunsoo menikah saja aku tidak percaya dan sekarang kau suaminya?" wali kelas Eunsoo yang masih tak terima akan hal yang disampaikan oleh Jimin.

Jimin sedikit melirik ibu Eunsoo sebelum ia ingin menjawab kembali pertanyaan wali kelas tersebut.

"Kalau kau tidak percaya, kau bisa tanyakan langsung pada ibunya," ucap Jimin begitu percaya dirinya.

Ibu Eunsoo malah menatap Eunsoo kala itu. Eunsoo pun tampak putus asa dengan situasinya saat ini.

"Dia benar suami Eunsoo, aku temannya Eunsoo dan aku datang saat pernikahan mereka." Ara membuka suaranya untuk membela Eunsoo.

Lagi-lagi, Eunsoo dibuat terkejut dengan tindakan pembelaan yang mereka lakukan padanya. Ara kemudian menatap Eunsoo. Ara tersenyum sembari menganggukkan kepalanya. Seolah mendapat keyakinan, Eunsoo pun mulai mengambil napasnya.

"Benar, aku adalah istri dari Park Jimin. Beberapa bulan yang lalu kami menikah," ucap Eunsoo dengan menatap kearah Jimin.

"Nyonya Cha, apakah benar ini semua?" tanya sang wali kelas pada ibu Eunsoo kali ini.

Eunsoo pun menatap sang ibu dan menganggukkan kepalanya.

"Iya, semua ini benar. Eunsoo sudah menikah dengan Jimin beberapa bulan yang lalu."

Pernyataan itu sontak membuat wali kelas Eunsoo serta perawat tersebut geleng-geleng kepala tak percaya.

***

Kau seharusnya ke rumah sakit," ucap ibu Eunsoo sembari memegang tangan sang anak.

"Tak apa, aku pulang saja. Istirahat sebenatar juga akan baik-baik saja." Jelas Eunsoo.

"Jangan khawatir, bi. Aku akan menemani Eunsoo sampai Taehyung pulang nanti." Ara mencoba mengurangi rasa khawatir dari ibu Eunsoo.

"Iya, tak apa. Masuklah." Eunsoo pun menyuruh sang ibu untuk segera masuk ke rumahnya.

"Baiklah, jika ada apa-apa telepon saja ibu."

Eunsoo mengangguk pasti. Setelah melihat ibu Eunsoo masuk, Ara dan Eunsoo pun langsung kembali masuk ke mobil Ara.

"Ara-ya, maaf soal di sekolah tadi. Aku tidak bermaksud apa-apa," ucap Eunsoo langsung sebelum Ara menyalakan mesin mobilnya.

"Hei, tak apa. Aku mengerti masalah itu. Bisa jadi masalah jika identitas Taehyung ketahuan disana. Makanya tadi aku mengatakan Jimin suamimu. Tak apa," ucap Ara menatap Eunsoo lengkap dengan senyumannya.

"Oh iya, apa kau sudah mengabari Taehyung?"

"Sudah, saat ibumu menelponku aku langsung mengabari Tahyung saat itu juga. Taehyung sedang di pulau Jeju, ya?"

YOUNG BRIDE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang